Cara Deposit & Top Up Saldo Hotbit Cepat dan Mudah

Konten [Tampil]

Cara Deposit & Top Up Saldo Hotbit Cepat dan Mudah


Hotbit merupakan salah satu platform pertukaran aset digital profesional yang menyediakan layanan perdagangan di antara mata uang digital utama seperti Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan mata uang crypto lainnya.

Biasanya para pemain baru yang baru menjajaki dunia crypto masih kebingungan terkait bagaimana proses deposit atau top up untuk bermain crypto. Disini lah Hotbit hadir dan berperan untuk memudahkan para pemula melakukan deposit atau top up aset digital cryptocurrency.

Hotbit sendiri kini telah menjadi aplikasi yang dipercaya banyak orang dan digunakan dalam transaksi jual beli aset crypto sejak lama. Dengan demikian aplikasi Hotbit bukanlah merupakan aplikasi yang baru karena melihat rekam jejaknya aplikasi tersebut mendapatkan banyak penilaian positif dari para penggunanya.


Bagi Anda yang masih tergolong pemula di dunia crypto maka kemungkinan Anda akan sedikit kebingungan menjalankannya. Meskipun sebenarnya aplikasi Hotbit sendiri telah dirancang dengan user interface yang sederhana, dimana akan memudahkan para pengguna khususnya para pemula dalam bertransaksi jual beli crypto.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan memandu Anda dalam bertransaksi jual beli aset crypto menggunakan aplikasi Hotbit dengan sangat mudah.


Cara Deposit Hotbit

Sebelumnya perlu Anda tahu, pada umumnya deposit melalui aplikasi Hotbit nantinya akan berbentuk koin USDT dan koin USDT tersebut nantinya dapat langsung Anda gunakan untuk membeli aset kripto lainnya yang tersedia di aplikasi Hotbit.

Namun untuk melakukan deposit Hotbit, Anda masih memerlukan aplikasi dompet krypto seperti Indodax, Tokocrypto, dan Binance. 

Cara melakukan deposit di Hotbit ini sebenarnya tidaklah sesulit kelihatannya. Anda hanya perlu melakukan penarikan USDT yang ada di aplikasi dompet krypto seperti Indodax, Tokocrypto, dan Binance.

Kemudian jangan lupa penarikan tersebut dikirimkan ke alamat USDT Hotbit sehingga tidak lama kemudian saldo dalam bentuk USDT akan langsung masuk ke Hotbit.


Cara Deposit di Hotbit via Binance

Jika Anda ingin deposit Hotbit menggunakan akun Binance maka berikut ini merupakan langkah-langkah deposit dengan mudah dan cepat. Selain itu cara deposit ini juga hampir sama dengan Tokocrypto karena kedua platform ini memang saling terkait satu sama lain.

1. Buka Hotbit.io atau Anda bisa instal aplikasi Hotbit di HP masing-masing.

2. Berikutnya masuk ke menu Market > Pilih USDT. Atau Anda bisa juga masuk ke menu Fund lalu klik USDT.

3. Silahkan klik tombol Deposit, tekan Confirm jika muncul notifikasi pop up. Pilih jaringan USDT Hotbit serta salin alamat dengan cara klik tombol Copy Address.

4. Selanjutnya buka aplikasi Binance, masuk ke menu Dompet > Pilih menu Spot.

5. Pilih USDT lalu klik tombol Penarikan. Selanjutnya paste alamat USDT Hotbit yang sebelumnya telah dicopy tadi ke kolom Alamat.

6. Silahkan pilih jaringan yang sesuai dengan jaringan Hotbit yang tadi Anda pilih. Selanjutnya isi jumlah penarikan USDT Binance sesuai yang Anda inginkan.

7. Terakhir, silahkan tekan tombol Penarikan untuk menarik USDT Binance Anda. Apabila proses penarikan telah sukses maka saldo USDT di Hotbit akan bertambah sesuai dengan nominal yang ditarik tadi.


Cara Deposit di Hotbit via Indodax

Sebenarnya cara deposit Hotbit melalui Indodax hampir sama juga dengan yanga da di Binance. Hanya saja agar Anda bisa lebih jelas, ada baiknya Anda mengikuti tutorial dari kami berikut ini:

1. Buka Indodax lalu pergi ke Market dan pilih USDT.

2. Berikutnya klik tombol (Deposit/Withdraw) USDT >  Kirim USDT.

3. Pilih jaringan sesuai keingan Anda dengan cara menekan tombol centang pada ERC 20 atau TRC 20.

4. Selanjutnya sekarang silahkan masuk ke aplikasi Hotbit > Fund > Deposit.

5. Kemudian pilih jaringan yang sama dengan jaringan yang telah Anda pilih sebelumnya di Indodax, lalu klik tombol copy address.

6. Silahkan masuk ke Indodax kembali lalu isi jumlah nominal penarikan USDT yang hendak dilakukan untuk deposit di Hotbit.

7. Pada bagian bagikan Alamat USDT, silahkan pilih Alamat Baru lalu Anda bisa mengisi kolom label dengan nama Hotbit.

8. Pada kolom Alamat USDT Baru, silahkan isikan dengan alamat atau address USDT Hotbit yang telah disalin sebelumnya.

9. Isikan PIN Google Auth untuk mengamankan transaksi ini. Lalu tekan tombol Kirim untuk mengirimkan USDT Indodax ke Hotbit.

10. Silahkan tunggu dalam beberapa saat maka saldo USDT di Hotbit akan langsung bertambah.


Kira-kira seperti itu informasi mengenai “Cara Deposit & Top Up Saldo Hotbit Cepat dan Mudah”. Semoga Anda dapat dengan mudah memahami informasi yang kami sampaikan ini. Jika berkenan, bantu kami share artikel ini pada yang lain. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Deposit & Top Up Saldo Hotbit Cepat dan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel