Cara Menarik Uang di TikTok Lite Ternyata Sangat Mudah dan Sederhana!

Konten [Tampil]

Cara Menarik Uang di TikTok Lite Ternyata Sangat Mudah dan Sederhana!

Beberapa hari yang lalu masyarakat Indonesia pada khususnya telah dilanda demam TikTok Lite. Pasalnya aplikasi TikTok Lite kini menjelma sebagai aplikasi hiburan sekaligu penghasil uang. Tak ayal jika banyak dari kalangan masyarakat secara berbondong-bondong turut serta untuk menginstal aplikasi TikTok Lite.

Hal tersebut wajar saja terjadi mengingat aplikasi TikTok Lite sedang mengadakan event bagi-bagi uang kepada para penggunanya yang telah menyelesaikan misi dalam aplikasi TikTok Lite.

Ada banyak sekali misi-misi yang memberikan imbalan reward poin dengan nominal cukup tinggi antara lain mengundang teman, menonton video, dan memasukkan kode undangan TikTok Lite.


Jika saat ini Anda merupakan pengguna baru maka tak heran jika Anda masih kebingungan mengenai cara menarik uang di TikTok Lite karena memang banyak kasus yang terjadi pada pengguna baru TikTok Lite memang seperti itu.

Untuk itu, kami disini akan memberikan tutorial secara lebih terperinci terkait bagaimana cara menarik uang di TikTok Lite khususnya bagi pengguna baru.

Prosedur penarikan uang di TikTok Lite sebenarnya mirip dengan aplikasi lain yang sejenis yaitu saldo Anda harus mencapai ambang batas pembayaran yang ditetapkan oleh TikTok Lite agar bisa menarik uang tersebut ke dalam rekening Anda.


Berapa Minimal Penarikan di TikTok Lite?

Perlu diketahui jika saldo dalam akun TikTok Lite belum memenuhi ambang batas pembayaran maka Anda tidak akan bisa menarik uang tersebut ke rekening. Lantas berapa sih minimal saldo yang bisa ditarik ke rekening?

Anda bisa melakukan penarikan dengan nominal Rp. 10.000 untuk satu kali penarikan perhari. Sedangkan maksimal penarikan yang bisa Anda lakukan adalah Rp. 50.000. Selain itu Anda hanya bisa mencairkan saldo ini ke dalam rekening DANA saja.

Oleh karena itu, sebelum mencairkan saldo TikTok Lite. Ada baiknya Anda telah menyiapkan rekening dari DANA terlebih dahulu. Selain itu akun DANA harus dalam kondisi premium atau telah di upgrade ke versi premium agar nantinya proses penarikan dapat berjalan dengan lancar.


Cara Menarik Uang di TikTok Lite

Bagi Anda yang belum tahu mengenai cara menarik uang di TikTok Lite pasti akan merasa kesulitan atau kebingungan terkait hal itu. Namun sebenarnya proses penarikan uang di TikTok Lite sangatlah mudah. Berikut ini langkah-langkah menarik uang di TikTok Lite:

1. Silahkan buka aplikasi TikTok Lite. Lalu pilih menu Saya, selanjutnya klik ikon koin berwarna kuning disebelah pojok kanan atas untuk masuk ke halaman event TikTok Lite.

2. Jika sudah masuk dalam halaman event maka silahkan klik tombol Menarik yang berwarna pink. Kemudian tentukan nominal yang hendak ditarik dari TikTok Lite.

3. Klik tombol Tarik Saldo, tap tombol Metode penarikan uang yang baru, kemudian Anda bisa klik tombol DANA.

4. Berikutnya klik tombol Hubungkan dengan DANA lalu masukkan nomor telepon yang terkait dengan akun Dana Anda.

5. Klik lanjutkan kemudian masukkan PIN Dana Anda dan tekan tombol Lanjutkan kembali.

6. Sekarang aplikasi TikTok Lite anda telah terhubung dengan akun Dana. Silahkan tekan tombol Tarik Uang Sekarang untuk melakukan penarikan.

7. Terakhir, klik tombol konfirmasikan untuk menarik uang, kini Anda tinggal tunggu beberapa saat hingga saldo berhasil masuk ke rekening Dana.

Itulah informasi yang dapat kami berikan mengenai “Cara Menarik Uang di TikTok Lite Ternyata Sangat Mudah dan Sederhana!”. Semoga dengan adanya informasi ini, Anda bisa menarik uang di TikTok Lite ke rekening Dana Anda dengan lancar. Jangan lupa bagikan artikel ini pada yang lain ya. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di TikTok Lite Ternyata Sangat Mudah dan Sederhana!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel