Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun TikTok Lite Secara Mudah dan Permanen

Cara Menghapus Akun TikTok Lite Secara Mudah dan Permanen


Meski aplikasi TikTok Lite saat ini menjadi aplikasi populer di semua kalangan yang muncul sebagai aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para penggunanya. Namun agaknya beberapa pengguna justru memberikan respon sebaliknya yaitu ingin menghapus akun TikTok Lite bahkan hingga permanen.

Alasan penghapusan TikTok Lite pun bisa beranekaragam tergantung dari kasus atau masalah yang di alami oleh pengguna. Sebagian pengguna TikTok Lite mengeluhkan jika mereka kesulitan mendapatkan uang pada aplikasi ini hingga menyebabkan mereka frustasi dan jengkel lalu sebagai pelampiasannya mereka ingin menghapus saja aplikasi TikTok Lite ini.

Ada juga yang beralasan jika bermain TikTok Lite mengacaukan jadwal kerja mereka untuk bekerja secara produktif. Dengan alasan itu pula mereka ingin menghapus TikTok Lite secara permanen karena dianggap sebagai pemicu masalah yang dialami.

Bahkan ada yang berpendapat bermain TikTok Lite sama saja dengan membuang banyak waktu yang dimiliki bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Terlepas dari apa alasan Anda ingin menghapus akun TikTok Lite permanen. Yang jelas kami disini akan memberikan tutorial seputar penghapusan akun TikTok lite yang cukup mudah untuk dilakukan oleh pengguna.


Mungkinkah Akun TikTok Lite Dihapus Permanen?

Jawabannya adalah Ya, aplikasi TikTok Lite bisa dihapus secara permanen oleh penggunanya. Kini aplikasi TikTok Lite telah menyediakan fitur opsi berupa penghapusan akun TikTok Lite pengguna sehingga proses menghapus akan jauh lebih mudah dan efektif.


Anda bisa menjumpai fitur penghapusan akun setelah masuk pada menu Kelola Akun yang terdapat dalam aplikasi TikTok Lite.

Opsi penghapusan akun ini hampir sama dengan yang ada pada TikTok versi biasa. Jadi jika sebelumnya Anda pernah melakukan penghapusan akun di TikTok biasa maka Anda harusnya sudah mengerti terkait bagaimana menghapus akun TikTok Lite secara mudah.


Cara Hapus Akun TikTok Lite

Namun jika Anda sama sekali belum pernah melakukan aktivitas penghapusan akun maka tenang saja karena kami akan memandu Anda tentang perihal cara menghapus akun TikTok Lite permanen secara lebih detail dan rinci. Berikut ini merupakan tutorial menghapus akun TikTok Lite yang bisa langsung Anda simulasikan.

1. Buka aplikasi TikTok Lite. Lalu pergi ke menu Saya > klik tombol titik tiga yang ada dipojok kanan atas.

2. Berikutnya klik menu kelola akun, lalu klik opsi Hapus akun yang terletak paling bawah.

3.  Kemudian klik tombol Lanjutkan untuk menghapus akun dan silahkan lakukan verifikasi akun

4. Masuk pada bagian verifikasi akun > Masukkan password TikTok Lite Anda setelah itu tekan lanjutkan.

5. Apabila Anda daftar TikTok Lite langsung menggunakan akun Google, facebook, atau medsos lain, maka anda bisa tekan tombol Lanjtkan pada verifikasi akun.

6. Setelah itu tekan tombol Hapus untuk menghapus akun TikTokLite Anda.

7. Klik tombol Hapus sekali lagi untuk konfirmasi penghapusan akun TikTok Lite. Pada tahap ini nantinya akun TikTok Lite akan terhapus dengan sendiri dan Anda akan logout dari akun tersebut.


Kira-kira begitulah prosedur menghapus akun TikTok lite yang begitu mudah untuk dilakukan oleh siapa pun juga. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat serta Anda bisa memahami tutorial yang kami berikan pada kesempatan kali ini.

Jika berkenan Anda bisa share juga artikel ini pada yang lain. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun TikTok Lite Secara Mudah dan Permanen"