Kode Undangan TikTok Tidak Muncul? Ini Cara Cepat dan Tepat Mengatasinya!

Kode Undangan TikTok Tidak Muncul? Ini Cara Tepat Mengatasinya!

Droidide.com - Kehadiran aplikasi TikTok memang berhasil membuat kehebohan ditengah kalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya TikTok melalui TikTok Lite berhasil menghadirkan event yang menarik pengguna dengan tawaran hadiah uang yang cukup besar.

Pada event TikTok yang diselenggarakan ini, Anda bisa dengan bebas mengundang teman, memasukkan undangan, dan menonton video agar bisa mendapatkan banyak uang.

Ratusan hingga jutaan rupiah uang dapat Anda raih ketika Anda secara konsisten rajin menyelesaikan misi dan tugas yang diberikan oleh TikTok.


Salah satu metode menghasilkan uang yang cukup digemari di TikTok Lite adalah memasukkan kode undangan karena cara yang satu ini dianggap lebih banyak menyumbang uang dibandingkan dengan metode yang lainnya.

Namun belakangan ini beberapa pengguna TikTok mengalami masalah mengenai kode undangan TikTok yang tidak mau muncul. Kira-kira apa sih penyebab kode undangan TikTok tidak muncul?

Jika kebetulan Anda sedang mencari tutorial menyelesaikan permasalahan kode undangan TikTok yang tidak muncul maka Anda berada pada artikel yang tepat karena disini nantinya kami akan mengulas masalah tersebut dengan lebih rinci serta lengkap.


Kolom Kode Undangan Tidak Muncul

Kode TikTok yang tidak mau muncul bisa saja disebabkan oleh ketidakstabilan jaringan internet yang Anda pakai saat ini. Hal tersebut membuat halaman pada aplikasi tidak dapat termuat secara sempurna.

Tapi bisa saja memang aplikasi TikTok sedang mengalami error atau bug yang membuat kode refferal tidak mau muncul.

Atau jika masalahnya terletak pada kolom memasukkan kode undangan yang tidak muncul maka bisa jadi akun TikTok telah dideteksi ganda oleh sistem TikTok dan Anda dianggap sebagai pengguna lama TikTok.

Kebijakan TikTok menyebutkan jika satu pengguna hanya boleh memiliki satu akun TikTok saja.


Cek cara dan tips budidaya tumbuhan & hewan di: Zonabudidaya.com


Cara Mengatasi Kolom Kode Undangan TikTok Tidak Muncul

Apabia Anda saat ini sedang mengalami kolom kode undangan TikTok yang tidak tampil, maka Anda bisa menyelesaikannya dengan mengikuti tutorial berikut ini:

1. Silahkan buka aplikasi TikTok Anda masing-masing.

2. Pergi ke menu Saya di TikTok, kemudian tekan tombol koin untuk masuk ke event penghasil uang TikTok Ori.

3. Berikutnya klik tombol Undang yang ada dibawah tulisan “Dapatkan Rp. 60.000 untuk teman yang Anda undang”.

4. Saat Anda menjumpai pop up untuk membagikan kode undnagan ke sosial media, silahkan tekan tombol kembali.

5. Setelah Anda menekan tombol kembali maka akan terlihat kode undangan TikTok Anda. Kemudian klik tombol salin untuk menyalin kode undangan TikTok undangan TikTok Anda.


Cara Mengatasi  Kode Undangan TikTok Tidak Bisa Dimasukkan

Apabila Anda tidak bisa memasukkan kode undangan TikTok, maka Anda bisa mencoba menghapus data dan cache aplikasi TikTok original yang Anda gunakan.

Jangan lupa juga untuk memastikan bahwa Anda tidak memasang aplikasi TikTok Lite dalam satu perangkat yang sama dengan TikTok ori. Setelah itu Anda bisa buka aplikasi TikTok Anda dan membuat akun baru.

Saat mendaftar akun TikTok baru pastikan anda menggunakan identitas yang tidak terkait dengan aplikasi TikTok yang lain.

Dengan demikian Anda termasuk ke dalam kategori pengguna baru sehingga Anda bisa memasukkan kode undangan TikTok orang lain.

Kira-kira itulah beberapa sebab mengapa kode TikTok tidak muncul dan cara mengatasinya. Semoga informasi yang kami bagikan melalui artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semua dan semoga segala masalah dapat terselesaikan.

Posting Komentar untuk "Kode Undangan TikTok Tidak Muncul? Ini Cara Cepat dan Tepat Mengatasinya!"