Saldo TikTok Tidak Masuk ke OVO? Ini Sebab dan Solusinya

Konten [Tampil]

Saldo TikTok Tidak Masuk ke OVO? Ini Sebab dan Solusinya


Tidak perlu waktu yang lama semenjak perilisannnya, TikTok Lite berhasil menyita perhatian banyak orang. Aplikasi TikTok Lite dianggap sebagai aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para member atau penggunanya.

Asalkan semua pengguna tersebut bersedia mengikuti event-event yang diselenggarakan oleh pihak TikTok Lite. Jika semua misi yang diperintahkan telah dikerjakan maka Anda sebagai pengguna akan diberikan reward poin yang nantinya dapat ditarik ke dalam rekening pribadi Anda.

Namun sayangnya kini ada sedikit masalah mengenai pembayaran TikTok Lite yang ditarik menggunakan OVO. Banyak pengguna yang mengeluhkan jika uang yang ditark tidak kunjung masuk ke rekening OVO mereka. Mengapa terjadi hal demikian?

Seperti yang Anda ketahui jika event TikTok Lite akan segera berakhir khususnya untuk opsi reward yang dihasilkan dari kode undangan atau rujukan. Opsi menghasilkan uang dari kode undangan dinilai lebih banyak digunakan dibanding opsi lainnya seperti menonton video.

Pasalnya reward yang diberikan oleh TikTok Lite cukup besar jika Anda berhasil mengajak orang lain bergabung serta memasukkan kode undangan milik Anda.


Telah banyak orang yang berhasil menarik uang dari aplikasi TikTok Lite dengan nominal yang bervariasi mulai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Jumlah uang yang berhasil Anda kumpulkan dapat Anda tarik setiap hari ke rekening Anda.

Namun sepengalaman kami menarik uang dari TikTok Lite akan lebih cepat jika menggunakan metode pembayaran Dana dibandingkan menarik uang dengan metode pembayaran lainnya.

Masalahnya metode pembayaran Dana di aplikasi TikTok Lite mendadak menghilang dan sebagai gantinya hanya ada pembayaran via OVO. Untuk menggunakan metode pembayaran OVO, Anda terlebih dahulu harus memasukkan Id OVO untuk TikTok Lite atau pipa common waller id OVO agar nantinya saldo bisa dicairkan.

Pada kebanyakan kasus pengguna TikTok Lite yang mengalami keterlambatan pencairan dana via OVO disebabkan karena mereka belum memasukkan Id OVO pada aplikasi TikTok Lite 

 

Kenapa Saldo OVO Tidak Masuk?

Seperti yang telah sedikit kami singgung di atas bahwasanya penyebab mengapa saldo TikTok Lite tidak kunjung masuk ke dalam rekening OVO yaitu dikarenakan pengirim saldo masih menentukan jenis pengiriman antara cara manual dan otomatis.

Umumnya pengiriman otomatis akan jauh lebih cepat dibandingkan dengan pengiriman manual yang mana proses masuknya saldo sedikit lebih lama.


Saldo TikTok Tidak Masuk Ke OVO

Kendala yang satu ini memang cukup sering dialami oleh para pengguna aplikasi TikTok dimana menyebabkan lamanya pencairan uang dari TikTok Lite ke rekening OVO. Kira-kira hal apa sih yang memicu kondisi semacam ini terjadi?

Menurut asumsi kami ialah terdapat masalah yang dialami oleh sistem internal TikTok. Apalagi event kode undangan juga tidak lama lagi akan ditutup secara resmi oleh TikTok Lite dimana hal tersebut pastinya akan mematikan langkah pengguna TikTok Lite untuk mendapatkan jumlah uang yang lebih banyak.

Sebelum dibayarkan ke pengguna, TikTok Lite akan melakukan cross check terlebih dahulu apakah saldo yang didapat pengguna sesuai dan tidak menyalahi aturan kebijakan yang berlaku.

Jika akun Anda dinyatakan baik-baik saja dan tidak melanggar kebijakan pastinya saldo akan segera landing ke OVO. Namun sebaliknya jika ditemukan masalah seperti saldo tidak valid maka peluang untuk mencairkan uang menjadi lebih kecil.

Pada kondisi ini Anda hanya bisa menunggu terkait kapan masuknya saldo TikTok ke OVO. Atau jika Anda kurang sabar maka Anda bisa langsung menghubungi pihak TikTok via email resmi mereka agar nantinya permintaan Anda segera ditanggapi lalu diproses.

Belum ada Komentar untuk "Saldo TikTok Tidak Masuk ke OVO? Ini Sebab dan Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel