Starmaker Error dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah!

Starmaker Error dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah!


Starmaker dikenal sebagai aplikasi populer yang bergelut dibidang karaoke. Jika Anda kebetulan menyukai musik karaoke ada baiknya Anda mencoba aplikasi Starmaker ini karena Anda bisa upload video karaoke milik pribadi maupun orang lain.

Namun sayangnya akhir-akhir ini banyak pengguna Starmaker yang melaporkan jika aplikasi tersebut mengalami error sehingga pengguna tidak bisa memasuki aplikasi.

Lantaran terjadi error dalam sistem aplikasi Starmaker, membuat para pengguna kesal dan jengkel karena mereka tidak bisa menyalurkan hobi mereka melalui aplikasi tersebut.

Lantas mengapa error terjadi pada aplikasi Starmaker? Setelah sebelumnya aplikasi baik-baik saja. Jika Anda sedang mengalami hal yang sama maka Anda telah berada pada artikel yang tepat karena kami akan mengulas perihal permasalahan ini secara lebih rinci.


Starmaker Network Error

Kebanyakan kasus error dilaporkan oleh pengguna yaitu ketika pengguna sedang mengakses aplikasi Starmaker itu tidak kunjung masuk ke situs malah menunggu dalam waktu yang lama.

Tak berselang lama nanti pengguna Starmaker justru mendapatkan notif yang tidak diinginkan yang bertuliskan “starmaker Network Erro”.


Jadi pada intinya notif tersebut mengisyaratkan pada pengguna bahwa aplikasi Starmaker sedang mengalami error atau gangguan jaringan.

Error seperti ini kerap terjadi terutama jika jaringan yang digunakan pengguna sedang tidak baik dan stabil sehingga sulitnya menghubungkan ke internet untuk membuka aplikasi Starmaker. Namun banyak juga pengguna yang berujar meski jaringan internet stabil pun, mereka tetap bisa membuka Starmaker.


Kenapa Starmaker Error?

Menurut pengamatan kami, terjadinya erroe di aplikasi Starmaker kemungkinan besar disebabkan oleh adanya bug pada aplikasi tersebut, dimana membuat pengguna Starmaker kesusahan saat hendak memasuki aplikasi sekalipun jaringan internet mereka sedang sangat bagus.

Bug disebabkan oleh kesalahan yang terjadi di dalam aplikasi Starmaker dimana kesalahan ini bukanlah diakibatkan oleh kesalahan pengguna.

Bug yang terjadi pada Starmaker hanya bisa diatasi oleh sang developer itu sendiri. Namun biasanya bug seperti ini tidaklah berlangsung lama.

Akan tetapi ada satu hal yang cukup mengejutkan tentang bug Starmaker ini yaitu ternyata bug hanya terjadi untuk server Indonesia. Sementara itu untuk server negara lain itu tidak ada masalah sama sekali seperti yang dialami server negara Indonesia. Server luar bisa berjalan dengan baik dan normal.


Cara Mengatasi Starmaker Error

Seperti yang telah kami singgung di atas bahwa error yang terjadi pada aplikasi Starmaker disebabkan oleh bug yang ada pada sistem aplikasi tersebut khususnya untuk server Indonesia.

Solusi alternatif yang kami tawarkan pada Anda adalah dengan mengakses aplikasi Starmaker menggunakan jaringan VPN, dimana dengan menggunakan jaringan VPN maka alamat IP bisa disamarkan kedalam IP negara lain selain Indonesia.

Anda bisa mengaktifkan VPN terlebih dahulu sebelum membuka aplikasi Starmaker agar tidak terjadi error nantinya.

Yuk atasi keuanganmu dengan mempelajari tips seputar keuangan di: WowFinance.net

Cara ini sudah teruji dan terbukti berdasarkan pengalaman kami selama menggunakan aplikasi Starmaker ini.


Tutorial Atasi Network Error di Starmaker

Agar lebih jelas, kami akan memberikan tutorial mengatasi error pada aplikasi Starmaker dengan VPN. Berikut ini lagkah-langkahnya.

1. Pastikan Anda telah instal aplikasi VPN di HP masing-masing. Jika belum maka Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store atau App Store. Rekomendasi kami anda bisa menggunakan aplikasi Thunder VPN.

2. Buka aplikasi VPN lalu aktifkan VPN agar alamat IP Anda diubah ke dalam IP dari negara lain. Rekomendasi kami pilihlah server Singapura atau US.

3. Jika sudah, maka sekarang Anda tinggal membuka kembali aplikasi Starmaker dan berkaraokelah dengan gembira.

Kira-kira seperti itu lah  tutorial yang bisa kami bagikan pada Anda. Semoga dengan mengikuti tutorial ini, Anda bisa memperbaiki error pada aplikasi Starmaker. Jangan lupa share informasi ini pada yang lain. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Starmaker Error dan Cara Mengatasinya Dengan Mudah!"