Tambang Dana.com: Aplikasi Penghasil Uang Online Cepat Tapi Aman atau Tidak Ya?

Tambang Dana.com: Aplikasi Penghasil Uang Online Cepat Tapi Aman atau Tidak Ya?


Saat ini jika Anda ingin mencari uang secara online melalui sebuah aplikasi bukanlah perkara yang mustahil lagi, mengingat banyaknya aplikasi penghasil uang online yang bertebaran di internet.

Namun sayangnya tidak semua aplikasi penghasil uang online terbukti membayar membernya atau penggunanya, banyak juga diantara aplikasi penghasil uang online yang melakukan penipuan terhadap para member alias scammer.

Untuk itu Anda harus cukup bijak dalam menentukan pilihan terhadap aplikasi penghasil uang yang hendak  digunakan. Ada baiknya Anda perlu menelusuri terlebih dahulu seluk beluk mengenai aplikasi penghasil uang online sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Seperti fenomena yang terjadi saat ini terkait kemunculan aplikasi penghasil uang TambangDana.com. Banyak sekali para masyarakat yang menggunakan aplikasi Tambang Dana dengan harapan mendapatkan banyak uang dari aplikasi tersebut.

Namun apakah aplikasi Tambang Dana ini terbukti membayar membernya dan layak digunakan sebagai pilihan untuk mencari duit secara online?

Berikut ini ulasan kami mengenai aplikasi Tambang Dana agar Anda dapat mengetahui lebih lanjut mengenai aplikasi Tambang Dana serta apakah penggunaan aplikasi Tambang Dana layak dipertahankan atau tidak oleh para penggunanya.


Apa Itu Tambang Dana?

Tambang Dana merupakan salah satu situs web investasi online yang menjanjikan keuntungan yang begitu besar bagi para penggunanya. Dalam Tambang Dana, Anda bisa memulai investasi dengan nominal Rp. 100.000 hingga Rp. 10.000.000. 


Selain itu ada satu penawaran yang cukup menarik bagi pengguna baru Tambang Dana yaitu mereka akan diberikan saldo gratis sebesar Rp. 30.000. Saldo tersebut dapat Anda gunakan sebagai tambahan modal awal untuk melakukan investasi di Tambang Dana.


Cara Daftar Tambangdana.com

Apabila Anda ingin berinvestasi di Tambangdana.com maka terlebih dahulu Anda harus melakukan pendaftaran sebagai member Tambang Dana. Berikut ini merupakan cara melakukan pendaftaran untuk pengguna baru di tambangdana.com:

1. Silahkan pergi ke situs resmi Tambang Dana di https://tambangdana.com.

2. Berikutnya klik tombol Register, lalu isi form pendaftaran pengguna Tambang Dana sesuai dengan data yang Anda miliki.

3. Pada kolom Sponsor jika ada silahkan isikan dengan username orang yang menyarankan Anda menggunakan Tambang Dana. Namun jika tidak silahkan abaikan saja kolom tersebut.

4. Kemudian jika smeua data telah terisi secara lengkap, silahkan centang tombol I agree Terms and Condition, lalu tekan Next.

5. Pada tahap ini pendaftaran Anda telah selesai, Anda bisa login menggunakan akun yang telah terdaftar di situs Tambang Dana ini.


Cara Menggunakan Tambang Dana

Bagi Anda yang masih kebingungan terkait cara memakai aplikasi Tambang Dana maka kami juga akan memberikan panduan sederhana agar Anda bisa lebih mudah mengerti serta memahaminya. Berikut ini langkah-langkah menggunakannya:

1. Silahkan masuk ke situs Tambang Dana menggunakan akun yang telah didaftarkan tadi. Setelah masuk pada laman Dashboard silahkan klik menu Investmen.

2. Berikutnya klik Select package > Pilih paket Investasi yang diinginkan. Disini tersedia beberapa pilihan paket yang bisa Anda ambil yaitu  TD 1 (Rp. 100.000 – Rp. 1.000.000), TD 2 (Rp. 1.000.000 – Rp. 3.000.000), atau TD 3 (Rp. 3.000.000 – Rp. 10.000.000). Pada setiap paket yang ditawarkan juga akan memiliki bunga yang berbeda pula.

3. Isikan berapa nominal investasi yang Anda pilih pada kolom Amount Investment, lalu tekan tombol Submit.

4. Disini Anda akan melihat berapa persentase bunga yang bisa Anda dapatkan setiap harinya.

5. Jika dirasa Anda telah cocok terhadap bunga dan profit yang ditawarkan, silahkan tekan tombol Submit kembali.

6. Untuk melakukan pembayaran Investasi, silahkan klik tombol Pay Now pada notifikasi unpaid invoice. Kemudian silahkan transfer uang sesuai dengan nominal yang muncul, lalu Anda tinggal transfer ke rekening yang sudah tertera dalam situs Tambang Dana tersebut.

7. Apabila pembayaran investasi telah selesai, maka Anda tinggal menunggu keuntungan besaran dari bunga yang didapat sesuai dengan nominal uang yang telah diinvestasikan masuk dalam akun Tambang Dana.

8. Jika Anda ingin dapat keuntungan yang berlebih maka Anda perlu melakukan tugas dari Tambang Dana yaitu mengundang teman untuk join ke dalam Tambang Dana. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu pergi ke menu Network > pilih Refferal > klik Copy Reff URL.


Apakah Investasi Tambang Dana Aman?

Mungkin sebagian dari pengguna Tambang Dana telah yakin jika aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang terpercaya dengan alasan jika di Youtube sudah banyak orang yang membuktikan mendapat keuntungan berlipat ganda berkat aplikasi Tambang Dana ini.

Namun sayangnya Anda jangan lantas langsung percaya terhadap video pembuktian pembayaran dari aplikasi Tambang Dana di Youtube, sebab secara hukum aplikasi Tambang Dana ini belum mengantongi izin dari OJK selaku lembaga yang berwenang mengawasi setiap pergerakan produk investasi di Indonesia.

Tentunya dalam memberikan izin edar terhadap suatu produk investasi dalam hal ini menyangkut aplikasi Tambang Dana, OJK tidak sembarangan bisa meloloskan suatu produk investasi, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap produk investasi agar lolos uji kelayakan dan keamanan sehingga bisa beroperasi secara legal.

Apabila aplikasi Tambang Dana belum mendapatkan izin edar dari OJK maka sebaiknya Anda harus lebih waspada terhadap kegiatan investasi pada Tambang Dana, ada baiknya Anda membatasi diri untuk tidak terlalu terlibat dalam investasi yang diadakan oleh Tambang Dana.

Mengingat banyak kasus penipuan serupa dengan kedok aplikasi investasi online yang menjanjikan keuntungan berlipat ganda terhadap para investornya.

Saran kami, jika Anda memang berniat ingin berinvestasi melalui aplikasi online maka ada baiknya Anda memilih aplikasi investasi online yang telah memiliki sertifikasi izin dari OJK sehingga keamanan uang Anda akan lebih terjamin.

Posting Komentar untuk " Tambang Dana.com: Aplikasi Penghasil Uang Online Cepat Tapi Aman atau Tidak Ya?"