12 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Terbukti Membayar!

Konten [Tampil]

12 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Terbukti Membayar!

Apakah saat ini dompet digital DANA Anda sedang kosong? Atau Anda butuh tambahan saldo DANA tanpa melakukan top up? Semua itu bisa diwujudkan dengan mudah setelah Anda mengetahui aplikasi penghasil saldo DANA gratis dan legit yang akan kami bagikan melalui artikel kali ini.

DANA sendiri merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang dihadirkan khusus untuk pengguna smartphone agar memudahkan para pengguna dalam melakukan aktivitas transaksi secara non tunai, baik online maupun offline.


Hidup di era modernisasi seperti saat ini, penggunaan dompet digital DANA dianggap lebih praktis, cepat, dan keamanannya telah terjamin disaat melakukan kegiatan bertransaksi.

Perlu diketahui dengan seksama, jika aplikasi DANA dikembangkan oleh PT. Espay Debit Indonesia Koe, dimana merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa elektronifikasi sistem pembayaran. 

Jadi jika dilihat dari jejak digital pengembang dari aplikasi DANA ini bisa dipastikan penggunaan aplikasi tersebut dalam jangka panjang bisa dipastikan aman.

Jika saat ini Anda merupakan pengguna dari aplikasi DANA ini  maka Anda bisa menikmati beragam fitur menarik seperti berikut ini:

  • Bayar tagihan bulanan
  • Beli pulsa
  • Top up saldo investasi
  • Kirim dan Minta DANA
  • DANA bisnis
  • DANA Enterprise
  • Dan fitur lainnya.

Di Indonesia sendiri pengguna dari aplikasi DANA ini cukup banyak, bahkan hampir menyamai pengguna dari aplikasi dompet digital yang lain seperti OVO, GoPay dan LinkAja.

Maka dari itu dengan melihat banyaknya pengguna aplikasi DANA saat ini, kami memutuskan untuk membeberkan beberapa aplikasi pihak ketiga lain yang mampu menghasilkan saldo DANA dengan cepat dan terbukti membayar penggunanya.

Dengan demikian berarti Anda tidak perlu melakukan top up saldo DANA lagi karena setelah menginstal aplikasi yang kami beritahukan nanti, saldo DANA Anda akan terus bertambah dengan catatan Anda menjalankan instruksi dan misi dari aplikasi pihak ketiga tersebut.

Tidak perduli spesifikasi HP yang Anda gunakan saat ini, aplikasi penghasil saldo DANA ini dapat berjalan dengan baik pada sistem OS Android dan iOS. 

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2021

Seperti yang telah sedikit kami singgung di atas bahwasanya jika Anda ingin mendapatkan saldo DANA secara gratis maka harus ada effort atau usaha yang Anda lakukan yaitu dengan cara menginstal aplikasi pihak ketiga lainnya.

Aplikasi pihak ketiga inilah pada umumnya dikenal sebagai aplikasi penghasil uang termasuk mampu mengisi saldo DANA Anda secara lebih cepat asalkan Anda juga mampu memenuhi tuntutan misi atau tugas yang diberikan oleh aplikasi pihak ketiga tersebut. 

Berikut ini merupaka aplikasi penghasil saldo DANA gratis dan terbukti membayar penggunanya:


1. TikTok

Pada awalnya aplikasi TikTok hadir hanya sebagai aplikasi hiburan semata untuk para penggunanya. Konten dalam aplikasi TikTok hanya didominasi oleh konten yang berbasis videografi.

Namun seiring berjalannya waktu, aplikasi TikTok selain menjadi aplikasi hiburan juga dikenal aplikasi penghasil uang semenjak banyaknya event-event berhadiah yang diselenggarakan oleh TikTok.

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan saldo DANA secara gratis di TikTok adalah dengan cara menonton video, menyukai video, serta mengikuti kreator favorit Anda.

Ketika Anda secara konsisten melakukan kegiatan yang telah kami sebutkan di atas maka Anda akan diberikan reward berupa poin yang nantinya dapat Anda tarik atau tukar ke dalam rekening DANA Anda.

Saldo DANA yang Anda dapatkan sangat tergantung dari seberapa gigih usaha Anda mengumpulkan poin di TikTok ini. Sudah banyak teman kami yang berhasil withdraw dari TikTok ke DANA ini mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Mumpung saat ini TikTok masih mengadakan banyak even yang menguntungkan para penggunanya maka tidak ada salahnya Anda untuk mencobanya.


Baca juga berita viral indonesia di: IDN WoW


2. LikeIt Lite

Aplikasi LikeIt Lite juga dikenal sebagai salah satu aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA secara cepat. Aplikasi LikeIt Lite sendiri sebenarnya sama halnya dengan TikTok yaitu merupakan aplikasi yang menyuguhkan konten hiburan berupa video unik, lucu dan menarik penggunanya.

Agar Anda bisa mendapatkan saldo DANA melalui LikeIt Lite maka Anda harus siap menyelesaikan tugas dan misi yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Anda tidak perlu khawatir jika nanti tidak bisa menyelesaikan misi yang telah diberikan.

Dikarenakan misi tersebut tergolong ke dalam misi yang mudah dijalankan seperti menonton video, menyukai postingan, ikuti kreator, dan undang teman sehingga kami berkeyakinan Anda bersama pengguna LikeIt Lite lainnya bisa menyelesaikannya.

Apabila Anda telah berhasil menyelesaikan berbagai misi yang telah diberikan maka nantinya Anda akan mendapatkan saldo, dimana saldo tersebut dapat langsung diredeem ke akun DANA Anda.


3. Caping

Caping sebenarnya merupakan sebuah aplikasi yang memproduksi konten berita berkualitas, edukatif serta telah memiliki 250 media terpercaya. Konten berita yang disajikan oleh Caping tidak hanya berbentuk teks melainkan juga konten berita dalam bentuk video.

Meski secara basic Caping adalah sebuah portal berita online, namun jangan salah karena ternyata aplikasi tersebut juga mampu menghasilkan uang bagi para penggunanya. Caping akan memberikan berbagai pilihan hadiah berupa voucher, pulsa, dan saldo DANA secara gratis.

Namun Caping tidak akan memberikan hadiahnya begitu kepada Anda karena untuk mendapatkannya Anda harus bisa menyelesaikan misi pada aplikasi Caping terlebih dahulu  misalnya baca berita, nonton video, dan mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi Caping.

Setelah Anda berhasil menyelesaikan berbagai misi yang diberikan maka Anda berhak mendapatkan poin dari Caping. Jika koin yang Anda kumpulkan telah mencapai ambang batas pembayaran maka Anda bisa langsung menukarkannya dengan saldo DANA secara gratis.


4. BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak menjadi aplikasi baca berita yang populer saat ini dikarenakan BuzzBreak berani membayar para penggunanya. Namun untuk mendapatkan saldo DANA dari BuzzBreak, Anda harus menyelesaikan misi seperti baca berita, nonton video, dan undang teman.

Setelah menyelesaikan misi maka Anda akan diberikan hadiah berupa poin yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Uang tersebut dapat ditarik dengan ambang batas yang rendah hanya sekitar $0, 02 setara 2000 poin, kamu bisa menariknya ke Paypal, rekening bank dan DANA.


5. MyBeb

MyBeb hadir sebagai aplikasi multitasking dan sosial media yang dikembangkan oleh komunitas anak negeri dari Surabaya, Indonesia. Dalam aplikasi MyBeb Anda bisa bersosial media dengan ria karena MyBeb dibekali berbagai fitur yang menunjang penggunanya seperti chat, update status, like, comment, dan share ke platform lainnya.

Namun yang cukup unik dari aplikasi MyBeb adalah disamping sebagai aplikasi jejaring sosial tetapi MyBeb juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Anda bisa mendapatkan uang berupa pulsa, voucher game, hingga saldo DANA.


6. Cashzine

Cashzine disebut-sebut sebagai cloning dari BuzzBreak karena kedua aplikasi tersebut memiliki model dan tampilan yang bisa dibilang mirip. Cashzine sendiri juga hadir sebagai aplikasi baca berita yang menghasilkan uang bagi para penggunanya.

Dengan mengikuti berbagai misi dan tugas yang diberikan oleh Cashzine seperti check in harian, baca berita, dan undnag teman, Anda bisa mendapatkan poin, dimana poin yang Anda kumpulkan ini jika telah mencukupi dapat ditukar atau redeem ke saldo DANA.


7. CashPop

Cashpop menjadi aplikasi andalan yang digunakan banyak orang untuk menambang saldo DANA secara gratis. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam hadiah yang bisa didapatkan oleh para penggunanya.

Selain itu cara mendapatkan saldo DANA secara gratis melalui aplikasi Cashpop sangatlah mudah yaitu hanya dengan cara menyelesaikan tugas yang telah tersedia semisal check in harian, nonton video, download aplikasi, bermain game, dan lain-lain.

Setelah Anda berhasil menyelesaikan berbagai misi tersebut maka Anda akan mendapatkan poin, dimana poin ini nanti dapat Anda tukar atau tarik ke dalam saldo DANA.


8. Mabuk Duit

Jika dilihat dari namanya, Mabuk Duit merupakan aplikasi yang memang didesain sebagai aplikasi penghasil uang. Cara kerja dari aplikasi Mabuk Duit sendiri cukup unik yaitu Anda harus mengabsen setiap hari dan tidak boleh lupa dalam mengabsen harian karena jika Anda lupa mengabsen maka akan menyebabkan daftar absen harian Anda akan diulang dan mulai dari awal lagi.

Tidak hanya itu Anda harus menyelesaikan tugas di Mabuk Duit berupa menginstal aplikasi agar mendapatkan poin dengan lebih cepat. Selain itu Anda bisa mendapatkan poin tambahan lagi dengan cara mengundang teman untuk turut serta bergabung dalam aplikasi Mabuk Duit.

Apabila poin Anda telah terkumpul cukup banyak maka Anda bisa langsung menukarkannya ke saldo DANA minimal Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000.


9. Play Play

Play Play merupakan sebuah aplikasi penghasil saldo DANA yang berbagai misi didalamnya tidak jauh berbeda dengan Mabuk Duit yaitu mengabsen, undang teman, menonton video, dan instal aplikasi.

Selain itu ada cara lain agar poin Anda cepat terkumpul yaitu dengan cara memainkan games yang ada di Play Play. Untuk menukarkan poin ke saldo DANA, Anda perlu mengumpulkan setidaknya 1000 poin atau setara Rp 500 dan maksimal mencapai Rp 200.000.

Jika Anda sering bermain game di Play Play maka besar kemungkinan poin Anda dapat terkumpul dengan lebih cepat dibandingkan Anda tidak memainkannya sama sekali.


10. Bendera Trade

Aplikasi Bendera Trade menurut rumor yang beredar memang benar-benar bisa menghasilkan uang dalam bentuk saldo DANA. Namun sayangnya aplikasi ini berpotensi melakukan penipuan pada membernya karena sistemnya Anda harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Memang pada awalnya aplikasi Bendera Trade ini membayar para penggunanya melalui saldo DANA, akan tetapi semakin kesini aplikasi Bendera Trade ini malah keluar jalur dan lebih mengarah ke konsep penipuan dengan skema ponzinya.

Sengaja kami memasukkan aplikasi Bendera Trade ke dalam daftar aplikasi penghasil saldo DANA ini adalah untuk mengedukasi sekaligus mengabarkan informasi terbaru pada Anda tentang aplikasi Bendera Trade yang saat ini sudah scam.


11. Funclock

Aplikasi Funclock menjadi salah satu aplikasi penghasil uang dalam bentuk saldo DANA yang cukup populer belakangan ini. Pola permainan dari Funclock ini sebenarnya hampir mirip aplikasi penghasil uang lainnya yaitu Anda harus menyelesaikan game atau misi yang ada di dalam aplikasi sehingga nantinya Anda akan diberikan reward berupa poin yang dapat ditukarkan atau diubah ke saldo DANA.


12. Resso

Resso menjadi aplikasi terakhir yang dapat menghasilkan saldo DANA dengan cukup mudah. Pasalnya Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang ada didalamnya seperti mendengarkan musik, undang teman, chek in harian.

Apabila Anda rajin serta konsisten dalam memainkan aplikasi Resso ini maka tidak mustahil Anda akan lebih cepat mendapatkan saldo DANA. Resso menjadi salah satu aplikasi penghasil saldo DANA tanpa modal yang patut untuk dipertimbangkan.

Belum ada Komentar untuk "12 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat dan Terbukti Membayar!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel