Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank dengan Mudah, Fee-nya Paling Rendah!

Konten [Tampil]

Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank dengan Mudah, Fee-nya Paling Rendah!


Seperti yang Anda tahu jika kaum milineal Indonesia saat ini sedang mengalami demam crypto. Ya crypto merupakan salah satu aset digital berwujud investasi yang sedang naik pamor belakangan ini, dimana digadang-gadang melalui crypto ini banyak melahirkan banyak jutawan bahkan miliarder dengan hanya bermain crypto.

Salah satu exhange jual beli crypto yang cukup populer dan memiliki banyak pengguna di Indonesia selain Indodax adalah Tokocrypto yang mana telah banyak digunakan oleh banyak pengguna khususnya pengguna yang berasal dari Indonesia.


Bagi sebagian pengguna Tokocrypto mungkin sudah paham terkait cara penggunaan aplikasi tersebut untuk bertransaksi jual dan beli koin krypto. Akan tetapi tidak banyak dari mereka yang mengetahui tentang bagaimana cara menarik uang di Tokocrypto atau hal ini lazim disebut dengan withdraw.

Oleh karena itu, bagi Anda yang kebetulan juga belum tahu juga tentang cara withdraw di Tokocypto maka kami melalui artikel ini akan memberikan panduan lengkap terhadap Anda mengenai prosedur withdraw di Tokocrypto secara lebih rinci dan terkemuka.

Namun sebelumnya tentu ada beberapa kiat-kiat khusus yang perlu Anda perhatikan salah satunya yaitu ada baiknya Anda  melakukan withdraw hanya melalui transfer bank dengan alasan cara tersebut merupakan cara yang paling mudah dibandingkan dengan cara yang lainnya. Simak ulasan kami mengenai cara withdraw Tokocrypto sebagai berikut:


Bagaimana Cara Withdraw Tokocrypto?

Seperti yang telah sedikit kami singgung di atas mengenai Tokocrypto ini. Nama dari aplikasi Tokocrypto ini sudah familiar serta tidak asing lagi di telinga para pemain crypto Indonesia. Bahkan banyak para pakar crypto menyarankan pada pemula yang ingin memulai berinvestasi di crypto agar menggunakan platform tersebut.

Anda dapat dengan mudah melakukan aktivitas berupa jual-beli aset crypto yang Anda minati dalam aplikasi Tokocrypto ini. Selain itu proses penarikan aset crypto di Tokocrypto sangatlah mudah sekaligus fee penarikan ini sangatlah kecil jika dibandingkan platform exchange crypto lainnya.


Berapa Biaya Admin Untuk Withdraw?

Mungkin banyak dari Anda yang mengira biaya untuk withdraw di Tokocrypto itu mahal. Namun perkiraan Anda salah karena sebenarnya fee yang dibebankan pada pengguna sangatlah murah sekali yaitu hanya sebesar Rp. 5.500 saja layaknya biaya Anda menarik tunai di bank atau biaya admin bulanan.

Biaya yang dibebankan ini menurut kami relatif lebih murah jika dibandingkan dengan biaya withdraw di exchange Bitcoin lainnya. Jadi untuk masalah fee penarikan ini Tokocrypto bisa Anda andalkan.


Berapa Nominal Withdraw Harian di Tokocrypto?

Satu hal yang menarik dari Tokocrypto adalah Anda dapat menarik saldo hingga mencapai Rp 250.000.000,- setiap harinya. Dimana nominal ini tentunya bagi kalangan tertentu nominalnya bisa dibilang sudah cukup besar.

Akan tetapi jika saldo Anda sedikit lebih rendah maka Anda tetap bisa melakukan penarikan sesuai dengan nominal yang diinginkan. 


Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank

Agar Anda dapat lebih mudah memahami tentang bagaimana cara withdraw di Tokocrypto, ada baiknya Anda menyimak tutorial berikut ini:

1. Pastikan Anda telah masuk/login ke aplikasi Tokocrypto terlebih dahulu.

2. Pilih menu Dompet.

3. Berikutnya silahkan pilih Withdraw.

4. Jangan lupa pilih IDR

5. Silahkan pilih bank sesuai dengan bank yang Anda gunakan.

6. Apabila nomor rekening Anda belum terdaftar. Silahkan tambahkan rekening terlebih dahulu dengan cara klik Tambahkan Rekening.

7. Lanjut pilih Minta penarikan.

8. Kemudian masukkan nominal penarikan yang diinginkan.

9. Setelah itu, silahkan Konfirmasi.

10. Silahkan Anda tunggu beberapa saat dan pastikan saldo telah berhasil masuk ke rekening Anda.

Perlu Anda ketahui jika proses transfer dari Tokocrypto ke rekening Anda itu umumnya tidak membutuhkan waktu yang lama. Namun Anda tetap harus memantau perkembangan dari transaksi ini.

Apabila dikemudian hari saldo belum kunjung masuk ke rekening pribadi Anda maka kalian bisa langsung menghubungi CS Tokocrypto dan tanyakan solusi atas kendala yang Anda alami ketika melakukan withdraw di Tokocrypto. Nanti biasanya CS akan memberikan solusi yang dapat menyelesaikan permasalahan Anda.

Belum ada Komentar untuk "Cara Withdraw Tokocrypto ke Rekening Bank dengan Mudah, Fee-nya Paling Rendah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel