Mindshare Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Konten [Tampil]

Mindshare Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Mindshare menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang belakangan ini banyak diperbincangkan oleh banyak orang terutama di daerah ibu kota Jakarta, Indonesia. Kemunculan dari aplikasi Mindshare memang tergolong masih baru jika dibandingkan aplikasi penghasil uang lainnya.

Akan tetapi aplikasi yang satu ini telah diklaim bisa menghasilkan uang secara instan apabila Anda menjalankan tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut seperti follow, subscribe, dan like postingan di sosisal media.

Bayangkan saja Anda hanya perlu melakukan aktivitas ringan di media sosial seperti memberikan like pada video yang ada di Facebook, TikTok, Youtube, dan Instagram lalu Anda akan diberikan sebuah reward berupa uang.


Jika benar demikian, maka ini bisa menjadi salah satu aplikasi yang berpotensi menambah pundi-pundi rupiah harian Anda.

Namun sebelum mencoba aplikasi Mindshare ini dan agar tidak menyesal dikemudian hari, ada baiknya Anda menelusuri seluk beluk tentang aplikasi Mindshare ini.

Untuk Anda yang penasaran mengenai aplikasi ini maka ada baiknya Anda menyimak tulisan ini hingga selesai karena kami akan mengulas aplikasi ini dengan cukup rinci yang memuat proses daftar, cara penggunaan sekaligus keamanan dari aplikasi Mindshare.


Cara Daftar Aplikasi Mindshare


Tidak ada syarat dan batasan khusus yang harus dipenuhi oleh calon pengguna sebelum mendaftarkan dirinya ke aplikasi Mindshare. Anda dapat dengan mudah mendaftarkan diri sebagai pengguna Mindshare. Berikut ini langkah pendaftaran yang harus Anda ikuti:

1. Pergi ke situs resmi Mindshare yang beralamatkan di https://www.00001nu.com/primary/navy/index.html

2. Berikutnya masukkan nomor HP Anda yang masih aktif saat ini.

3. Isikan kode verifikasi dengan kode yang muncul pada situs Mindshare.

4.Kemudian masukkan password baru aplikasi Mindshare Anda.

5. Masukkan kode undangan jika ada (kosongkan jika memang tidak punya).

6. Klik tombol Daftar Sekarang agar Anda secara resmi terdaftar sebagai anggota Mindshare.


Cara Download Aplikasi Mindshare


Jika Anda mencari aplikasi Mindshare di Play Store atau App Store tentu saja Anda tidak akan pernah menemukannya disana karena memang Mindshare secara resmi belum dihadirkan disana.

Untuk mendownload aplikasi Mindshare Anda hanya perlu mengunjungi link berikut ini: https://www.00001nu.com/primary/navy/index.html

Setelah Anda mengakses link tersebut, maka Anda akan dibawa menuju ke laman pendaftaran pengguna baru Mindshare.

Jika Anda ingin download aplikasi Mindshare maka Anda perlu gulir ke bawah dan tekan tombol yang bertuliskan “Sudah ada akun, segera unduh”.


Cara Menggunakan Aplikasi Mindshare Penghasil Uang


Bagi pengguna baru mungkin akan sedikit kebingungan terkait cara penggunaan dari aplikasi Mindshare ini. Namun sebenarnya penggunaannya mudah saja karena Anda hanya perlu melakukan like dan subscribe video yang ada di Youtube atau follow dan like postingan Facebook, TikTok, dan Instagram.

Jika Anda baru mendaftar Mindshare untuk yang pertamakali maka Anda akan berstatus sebagai anggota biasa. Keanggotaan biasa hanya akan diberikan 3 misi setiap harinya lalu kemudian dalam 4 hari kedepan status keanggotaan tersebut akan habis masa berlakunya.

Apabila status keanggotaan tersebut telah habis masa berlakunya maka dengan terpaksa Anda harus melakukan top up untuk meningkatkan level keanggotaan tersebut menjadi Jangkar, Youtuber, atau Idol.

Sayangnya Anda perlu merogoh kocek yang tidak sedikit untuk meningkatkan status keanggotaan menjadi VIP Jangkar di Mindshare ini yaitu sekitar Rp. 600.000 dan yang termahal VIP Idol dihargai sekitar Rp. 3.000.000

Namun keuntungan yang akan Anda dapatkan sebanding dengan biaya yang Anda keluarkan untuk membeli status keanggotaan VIP Mindshare.


Apakah Mindshare Aman Digunakan?


Menurut penelusuran yang kami lakukan di internet, Mindshare ternyata bisa jadi berpotensi melakukan penipuan kepada para membernya.

Hal ini diperkuat oleh pihak Mindshare yang menyuruh secara langsung kepada member Mindshare untuk melakukan upgrade status keanggotaan, dimana Anda harus mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya.

Salah satu modus mereka agar bisa dipercaya ialah Anda akan dibayar setiap menyelesaikan misi-misi yang ada dalam aplikasi Mindshare, akan tetapi hal tersebut hanya akan bertahan diawal saja.

Lambat laun kemungkinan besar aplikasi ini akan menjerat para korban dengan iming-iming penghasilan besar hanya melalui aplikasi.

Satu lagi bukti yang menguatkan mengapa aplikasi Mindshare ini berbahaya dan kurang aman adalah tidak terdaftarnya aplikasi tersebut di OJK serta tidak ditemukannya pada Play Store atau App Store. Hal tersebut sudah menjadi ciri khas aplikasi penghasil uang yang akan menipu dikemudian hari.

Belum ada Komentar untuk "Mindshare Aplikasi Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel