©
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membatalkan Langganan Fitbit Premium di Semua Perangkat (Instan)

Cara Membatalkan Langganan Fitbit Premium di Semua Perangkat (Instan)

Fitbit premium seperti kebanyakan layanan modern lainnya, menawarkan opsi prabayarnya. Dapatkan hasil maksimal dari jam tangan pintar atau pelacak kebugaran Anda melalui berbagai fitur berguna. Manfaatkan wawasan yang dipersonalisasi, pelatihan dinamis, dan banyak lagi. Anda akan beruntung jika membatalkan keanggotaan Fitbit Premium setelah menjalankan uji coba gratis. Fitbit menawarkan beberapa pelanggan langganan premium gratis selama 3-12 bulan. 

Jika Anda adalah pelanggan Premium di fitbit premium sebelumnya (bahkan jika Anda belum pernah membayar sepeser pun), MakaAnda melihat penawaran Fitbit Premium gratis selama 3, 6, atau 12 bulan di tingkat langganan "Penawaran Terbaik" atau "Biasa" Anda. Jika Fitbit menawarkan uji coba premium tambahan, disarankan menggunakannya sesegera mungkin.

Apa itu Fitbit Premium?

Mendaftar ke Fitbit Premium sangat mudah, dan Anda dapat membuka beberapa fitur tambahan yang tidak tersedia dalam versi gratis layanannya. Anda akan dapat mempelajari tentang kondisi Anda melalui wawasan yang dipersonalisasi bersama dengan alat bantu tidur tingkat lanjut. 

Anda tidak hanya dapat menggunakan latihan dinamis, tetapi Anda juga dapat memanfaatkan beberapa program terpandu lainnya. Namun, ada beberapa hal yang tidak cocok untuk semua orang dan mungkin tidak memerlukan Fitbit Premium.

Beberapa Cara Membatalkan Langganan Fitbit Premium

Cara Anda membatalkan langganan Fitbit Premium bergantung pada metode yang Anda gunakan untuk mendaftar. Anda hanya dapat membatalkan pada perangkat yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mendaftar layanan. Jika Anda terdaftar di situs desktop Anda, Anda dapat membatalkan Fitbit Premium dengan beberapa langkah sederhana yang akan dijelaskan lebih lanjut di bawah ini:

1. Buka Fitbit.com dan masuk ke akun Anda. 

2. Klik ikon roda gigi di pojok kanan atas. 

3. Klik Setting. 

4. Temukan bagian Subscriptions and Payments. 

5. Klik Edit untuk membatalkan langganan Anda. 

Hal lain yang perlu diperhatikan di sini adalah Anda tidak dapat membatalkan langganan Fitbit Premium di situs web  jika Anda masih dalam masa uji coba gratis. Dalam hal ini, silakan lihat langkah-langkah di bawah ini untuk membatalkan di aplikasi android:

1. Buka  Google Play Store. 

2. Tekan ikon hamburger dan pilih akun Google yang berlangganan Fitbit Premium. 

3. Ketuk Fitbit untuk membuka menu Kelola Langganan. 

4. Pilih Batalkan Berlangganan untuk mengonfirmasi.

Berapa Biayanya dari menggunakan Jasa layanan Modern Fitbit Premium ini?

Fitbit Premium biasanya berharga $9.99/£7.99/AU$15.49 per bulan. Anda dapat berlangganan dari aplikasi Fitbit dengan mengetuk tab Premium dan mengikuti instruksi. Ini bukan layanan yang murah, tetapi kabar baiknya adalah fitbit telah memperpanjang uji coba gratisnya dari tujuh menjadi 90 hari, sehingga Anda dapat mencobanya selama tiga bulan dan, jika bukan karena Anda, batalkan tanpa membayar biaya.

Fitur-fitur yang disediakan oleh Fitbit Premium?


1. Program Terpandu (integrated programs)

Salah satu hal pertama yang akan Anda lihat jika Anda berlangganan Fitbit Premium adalah Program Terpandu. Ini juga salah satu fitur yang disediakan oleh fitbit premium dan di sinilah Anda dapat menyesuaikan tujuan Anda dengan hal-hal yang paling penting bagi Anda. 

Ada beberapa program untuk dipilih termasuk satu untuk mendapatkan lebih banyak tidur, satu untuk menendang kebiasaan gula Anda, dan satu untuk membantu siapa saja yang baru saja mulai berlari. Setiap program berjalan selama beberapa minggu tertentu dan masing-masing akan membuat Anda memilih tujuan dan pengingat untuk memastikan Anda tetap berpegang pada jadwal. 

Program Get More Sleep, misalnya, berlangsung selama dua minggu dan membuat Anda mengatur pengingat untuk pergi tidur, dan bahkan menawarkan suara alam yang menenangkan untuk membantu Anda hanyut. 

Sementara itu, program Get Active akan meminta Anda untuk menetapkan tujuan langkah harian, serta memilih hari dalam seminggu untuk mendorong diri Anda sedikit lebih jauh dari biasanya. Kami menyukai bagaimana program-program ini dapat disesuaikan untuk membuatnya sesuai dengan jadwal dan kebutuhan Anda – mereka bukan satu ukuran untuk semua.


2. Fitur Tidur (Sleep Features)

Jika Anda menggunakan fitur tidur di aplikasi gratis Fitbit ini, Anda sudah mendapatkan beberapa data yang layak untuk dipakai, dan bahkan beberapa ada yang berguna untuk manfaat tidur anda. Di Fitbit Premiumnya, Anda mendapatkan dua fitur tambahan: 'Skor Tidur', yang merupakan angka keseluruhan dari 100 yang menghargai kualitas tidur; dan grafik 'Pemulihan', yang menunjukkan detak jantung tidur dan berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk tidur di malam hari.


3. Latihan dan Tantangan (exercises and challenges)

Premium juga memberi Anda akses ke berbagai latihan di dalam aplikasi, mulai dari sesi yoga dan HIIT 15 menit hingga kardio dance dan kickboxing 30 menit. Semua ini datang dalam bentuk video yang dapat Anda tonton di aplikasi dan latihan bersama yang berguna untuk menyempurnakan kinerjanya dan membuat Anda tetap termotivasi, terutama selama sesi yang lebih lama. 

Setiap sesi ditandai sebagai 'easy', 'normal' atau 'hard' dan memberi Anda detail tentang bagian tubuh yang akan Anda targetkan dan jumlah kalori yang harus dibakar oleh latihan. Setelah Anda selesai dengan latihan, Anda akan diberikan opsi untuk mencatat latihan ke aplikasi. 

Penting untuk dicatat bahwa sementara Fitbit Premium menarik semua latihan yang ditemukan di Fitbit Coach, aplikasi Coach tetap berdiri sendiri, dan masih ada latihan Fitbit Coach yang dapat Anda lakukan di perangkat dengan jam tangan pintar Fitbit. Namun, Anda harus membuka aplikasi Fitbit Coach di jam tangan untuk melakukan ini, dan mereka akan menyinkronkannya setelahnya. 

Kembali ke fungsi Premiumnya, Fitbit juga menawarkan beberapa 'Tantangan' khusus yang tidak akan Anda dapatkan di tingkat gratis, termasuk tantangan khusus yang memungkinkan Anda mengatur langkah, jarak, atau tantangan menit aktif Anda sendiri. Tantangan Fitbit adalah cara untuk bersaing dengan pengguna lain anggap mereka sebagai cara lain untuk memotivasi diri sendiri, dan orang lain.


4. Wawasan (Insight)

Insights atau wawasan adalah salah satu fitur favorit di fitbit Premium, yang menyajikan pengamatan yang berguna tentang aktivitas dan tidur Anda. Misalnya, ini mungkin memberi tahu Anda bahwa detak jantung Anda sedikit lebih tinggi dari biasanya dan merekomendasikan ide untuk bersantai. 

Fitbit akan mencoba menghubungkan titik-titik antara berbagai faktor di sini, seperti tidur, langkah, detak jantung, dll untuk wawasan pribadi yang lebih maju. Namun, saat ini banyak dari wawasan ini sering terasa terlalu umum. Harapan kami adalah bahwa perangkat lunak Fitbit menjadi lebih pintar dari waktu ke waktu karena mengenal kami lebih baik.


Akhir Kata

Jika Anda sudah membaca artikel ini dan belum berlangganan, Anda perlu tahu bahwa fitbit premium gratis selama 90 hari. Uji coba gratis ini tersedia untuk pengguna aplikasi Fitbit. Pelajarilah terlebih dahulu sebelum menggunkaan uji coba gratis Fitbit Premium selama 90 hari ini karena didalamnya pasti ada Rincian pembayaran, jadi jika Anda ingin menghindari penagihan, pastikan untuk membatalkannya sebelum masa percobaan berakhir.

Posting Komentar untuk " Cara Membatalkan Langganan Fitbit Premium di Semua Perangkat (Instan)"