Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Email Baru COC Namun Tidak Mengubah village/Desa (Work)

Cara Mengganti Email Baru COC Namun Tidak Mengubah village/Desa

Mengganti email baru coc - Akun Gmail yang terhubung ke Clash of Clans sangat penting. Kemudian, ketika Anda menghubungkan Gmail ke game COC Anda, server COC akan secara otomatis disimpan di Gmail. Clash of Clans atau biasa disingkat COC bisa dibilang merupakan game bergenre strategi online yang bisa dimainkan di perangkat mobile saat ini. 

Anda dapat membuat desa, membuat pasukan, dan menyerang desa pemain lain. Selain itu, masih banyak hal seru yang bisa kamu lakukan dengan game COC. Game COC sendiri membutuhkan strategi untuk menyerang desa lain untuk mendapatkan gold, elixir, dan dark elixir, baik saat war atau farming. 

Nantinya, resoucers ini akan digunakan untuk banyak hal, misalnya untuk meningkatkan pertahanan, membangun pasukan, atau menambah pasukan atau pahlawan. Seperti game online lainnya, Anda dapat menyimpan kemajuan Anda dengan menautkan akun COC Anda. 

Omong-omong, saat ini ada dua cara lain untuk mengganti email baru coc selaian Tidak Mengubah village/Desa. Dengan kata lain, ini adalah cara untuk menggunakan akun Google dan Supercell ID pengembang COC itu sendiri.

Cara Mengganti Email Baru COC Namun Tidak Mengubah village/Desa

1. Yang реrtаmа аdаlаh mеnаmbаhkаn аkun gооglе bаru yang bеlum tеrkоnеkѕі dengan COC, саrаnуа masuk kе Pеngаturаn -> Akun -> Tambahkan Akun -> Pіlіh Google dаn masukan alamat gmаіl 

2. Bukа арlіkаѕі COC kemudian mаѕuk ke Setting (gambar gear posisi di pojok kаnаn bаwаh) 

3. Setelah itu pilih Hеlр аnd Suрроrt 

4. Kеmudіаn pilih Lоѕt Village 

5. Sеlаnjutnуа ріlіh "і lоѕt mу village! How dо i gеt іt back?" 

6. Kеmudіаn ріlіh gambar Mаіl уg аdа di роjоk kanan аtаѕ

7. Nаh dіѕіnі kamu akan mengirim pesan kераdа supercell, іѕіkаn kоlоm реѕаn ѕеѕuаі dеngаn mаѕаlаh yang kаmu аlаmі dеngаn bаhаѕа іnggrіѕ. 

8. Setelah menerima bаlаѕаn seperti itu maka оtоmаtіѕ akun COC kamu yang ѕеmuа соnnесtеd menjadi disconnected

Catatan Penting: Dibutuhkan 1-2 hari  balasan dari Supercell. Oleh karena itu, saat Anda mengirim percakapan ke supercell, supercell tidak langsung merespons. Harap tunggu beberapa saat hingga supercell merespons semua data dengan benar sampai Supercell  berhasil mengubah email coc anda.

karena Mudah dіаtur dаn nyaman karena Anda dapat mаѕuk kе gаmе  COC. Emаіl yang terdaftar ѕесаrа оtоmаtіѕ dіѕіmраn dі server game. Inі mungkіn ѕаlаh ѕаtu pertanyaan bagi ѕіара ѕаjа уаng іngіn mеngаlіhkаn kереmіlіkаn gаmе kераdа оrаng lаіn. 

Inі kаrеnа COC  atau clash of clans ini tіdаk memiliki mеnu khusus untuk mеlаkukаnnуа ѕеndіrі. Olеh karena itu, untuk mencegah реnаngguhаn аkun dаn реnаrіkаn mаtа uang dalam gаmе. Jika Anda mеmіlіkі реrtаnуааn, Andа dараt menghubungi ѕuресеll ѕесаrа langsung melalui mеdіа sosial ѕереrtі akun facebook ѕuреrсеll ID.


2 Cara lain Ganti/Pindah Akun COC Pakai Akun Google

Seperti disebutkan di atas, ada dua cara lain untuk Mengganti Email Baru COC dan Supercell ID Anda. Cara Mengganti akun COC Anda dari dua langkah berbeda. Jadi apakah akun COC Anda masuk ke Google atau Supercell?. Kabar baiknya, di bawah ini telah menjelaskan dua tutorial sekaligus, cara untuk Mengganti Email Google dan Supercell COC Anda. Lihat langkah-langkah di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

Cara Ganti/Pindah Akun COC Pakai Akun Google

1. Ketuk ikon roda gigi (Setting) di sebelah kanan untuk membuat akun COC baru. 

2. Ketuk tombol Putus / Hubungkan di bawah GooglePlay Sign In. Sebelum beralih akun, pastikan akun COC Anda saat ini tertaut ke Google atau SCID. 

3. Pilih akun Google yang memiliki akun COC. Jika Anda tidak masuk ke akun Google Anda, ketuk Tambahkan akun lain untuk masuk ke akun Google Anda di perangkat Anda. 

4. Kemudian Anda akan melihat pemberitahuan untuk memuat desa dan tekan tombol "Muat".

Pada titik ini, Anda telah berhasil memindahkan akun email COC Anda ke akun Google yang Anda inginkan. Selama Anda memiliki akun COC di akun Google Anda, akun Anda harus telah berhasil dipindahkan. Ingatlah untuk menautkan akun COC yang sedang Anda mainkan sebelum beralih akun.

Cara Ganti/Pindah Akun COC Pakai Akun Supercell

1. Ketuk ikon roda gigi (setting) di sebelah kanan untuk membuat akun COC baru. 

2. Ketuk tombol Supercell Terputus / Terhubung 

3. Jika sebelumnya Anda telah masuk ke akun Supercell Log COC di perangkat Anda, cukup ketuk profil yang muncul. Jika tidak, ketuk Enter untuk mengakses Supercell. 

4. Masukkan email untuk akun COC Supercell Anda. 

5. Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke email. Oleh karena itu, Anda memerlukan akses untuk menerima pesan yang menyertakan kode verifikasi. 

6. Selesai.

Jika Anda sedang memainkan COC menggunakan akun Supercell, Anda pasti akan bingung karena tidak ada menu untuk mengalihkan akun Anda ke akun COC Google. Jika Anda ingin memindahkan akun Anda dari Supercell ke Google, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Ketuk tombol Terhubung di bagian Supercell. 

2. Kemudian ketuk ikon roda gigi di atas gambar profil Anda 

3. Lalu ketuk Keluar. 

4. Pada layar pemuatan COC, ketuk Mainkan tanpa Supercell ID. 

5. Setelah dalam permainan, ketuk ikon roda gigi di sudut kiri atas atau di kanan. 

6. Ketuk tombol Putus di bawah GooglePlaySignIn. 

7. Pilih akun Google. 

8. Kemudian Anda akan melihat pemberitahuan untuk memuat desa. Ketuk [Muat]. 

9. Selesai

Catatan :mengganti email untuk membuat akun baru 

  • Sebelum melakukan tutorial di atas ini, masuk / sambungkan akun COC Anda ke akun Gmail Anda dan pastikan Anda melihat kata Terhubung di pengaturan COC Anda. Jika Anda melewatkan ini, Anda menanggung risiko. Akun COC Anda telah hilang dan tentunya tidak mudah untuk mengembalikannya lagi. 
  • Pilih Pengaturan-> Akun-> Tambah Akun-> Google dan masukkan alamat Gmail baru Anda untuk menambahkan alamat email Gmail baru Anda ke Android Anda 
  • Kemudian pertama-tama buka Pengaturan-> Aplikasi-> Clash of Clans-> Hapus Data untuk membersihkan data di aplikasi COC Anda. 
  • Kemudian anda bisa membuka aplikasi COC dan itu akan menjadi tutorial pertama bermain Clash of Clans. Ikuti petunjuknya sampai Anda membuat nama akun COC Anda. Juga, jangan lupa untuk menghubungkan (masuk) ke akun baru Anda. Pastikan akun COC Anda baru disimpan dan tidak hilang di google+.

Akhir Kata

Pada titik ini, Anda seharusnya sudah tahu cara mengubah atau memindahkan akun COC yang diperlukan. Anda memerlukan akun Google hanya jika akun COC Anda masuk ke Google, tetapi Anda memerlukan akses email untuk mengalihkan akun Anda ke Supercell.


Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Email Baru COC Namun Tidak Mengubah village/Desa (Work)"