©
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strange Town PUBG: Tips Menang Terus Dalam Misinya

Strange Town PUBG: Tips Menang Terus Dalam Misinya


PUBG Mobile versi 2.2 hadir dengan mode baru dengan mode Gear Front. Selain versi baru yang tersedia sekarang, di pembaruan terbaru ada tugas yang bisa diselesaikan. Misi Royal Pass ingin pemain mengunjungi Strange Town dalam mode Gear Front.
 
Mode Gear Front dikenal sebagai versi terbaru di PUBG Mobile versi 2.2 yang terletak di map Erangel, Livik dan Nusa PUBG. Dalam mode ini, Anda akan memiliki 8 opsi keterampilan. Kamu bisa menggunakan 8 opsi skill ini nanti dalam pertempuran. 

PUBG Strange Town
Dengan menyelesaikan tugas ini, Anda akhirnya akan mendapatkan pesan Royal Pass "Jelajahi Strange Town 3 kali dalam Mode Klasik - Gear Front", banyak pemain yang tidak tahu cara menyelesaikan tugas ini.
 
Tenang saja di artikel kali ini kita akan sedikit membahas tentang apa itu Strange Town dan bagaimana cara menyelesaikan misi-misinya. 


Apa itu Strange Town PUBG Mobile?

Strange City adalah kota misterius yang ada di sini untuk menjadi tuan rumah acara Halloween. Anda dapat memainkan Strange Town di peta Erangel meskipun Gear Front ada di 3 peta lainnya.
 
Strange City adalah kota yang penuh dengan suasana aneh dan menambah ketegangan dari namanya. Di Erangel, Kota Aneh, Anda dapat melihat antara Stalber dan pantai barat dan kota ini akan jatuh ke dalam kegelapan.
 
Suasana kota dibuat atau digambarkan sebagai sebuah desa di Eropa pada Abad Pertengahan. Di Strange Town, pemain akan bermain dengan latar waktu di malam hari, tentunya akan lebih sulit.
 
Menara misterius berada di tengah kota ini dan jangan lupa bahwa Kota Aneh akan dipenuhi dengan boneka Andy dan labu Halloween yang indah. Di kota ini, Anda dapat bersembunyi dan mencari dengan berdandan seperti boneka Andy. Dengan mengubah diri sendiri, Anda bisa mengejutkan lawan.

Cara memainkan Strange Town PUBG Mobile
Seiring dengan hadirnya mode Gear Front, kamu harus menyelesaikan misi Royal Pass dan sebelum memulai misi, kamu akan menerima pesan "Jelajahi Strange Town 3 kali dalam mode klasik - Gear Front".
 
Dengan cara ini, Anda mungkin tidak tahu cara menyelesaikan tugas ini. Menyelesaikan misi ini sangat mudah.
 
Setiap kali kamu memasuki area Strange Town di map Erangel, kamu dianggap sudah pernah menjelajahi area tersebut satu kali. Dengan mengunjungi area ini tiga kali, Anda telah menyelesaikan misi yang diberikan. Anda dapat mencoba lelucon segera dan memenangkan permainan ini.

Posting Komentar untuk "Strange Town PUBG: Tips Menang Terus Dalam Misinya"