Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel di Bojonegoro yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman

Daftar 5 Hotel di Bojonegoro yang Aman Dari Razia

Mencari penginapan atau hotel di Bojonegoro yang aman dari razia ini pun terbilang mudah. pasalnya kota kecil yang berada di kawasan Jawa Timur ini merupakan salah satu kota transit yang sibuk dengan lalu lalang jalur distribusi ataupun bisnis.

Dengan banyaknya kepentingan yang mengharuskan untuk bermalam di Bojonegoro, Anda bisa mencari hotel dengan tarif yang memiliki budget yang terjangkau. Namun, meski demikian fasilitas yang diberikan pun layaknya hotel berbintang.

Baca Juga: Jam-Jam Rawan Razia Hotel

Tips Memilih Hotel yang Aman Dari Razia

Sebelum memutuskan untuk menentukan hotel atau penginapan yang akan Anda gunakan untuk bermalam, pastikan jika hotel yang Anda pilih merupakan hotel yang aman dari razia. Berikut adalah beberapa tips dalam memilih hotel yang aman dari razia.

1. Membaca Review dan Komentar yang Ada di Internet

Bagi Anda yang terbiasa booking hotel dengan menggunakan situs online, cara ini bisa Anda jadikan cara untuk memastikan jika hotel tersebut merupakan hotel yang aman dari razia. Biasanya tamu yang pernah mengunjungi akan meninggalkan jejak berupa komentar pada situs web hotel tersebut.

2. Memilih Jenis Hotel

Anda bisa memilih jenis hotel di Bojonegoro yang aman dari razia sebelum memutuskan untuk menginap di hotel yang Anda pilih. Pastika kembali tujuan Anda untuk menginap, apakah untu berlibur bersama keluarga atau sekedar untuk beristirahat ketika traveling.

3. Bawa Identitas dan Berkas Resmi

Membawa identitas diri ketika bepergian merupakan hal wajib. Hal ini bertujuan untuk memastikan status yang tamu yang sedang berkunjung. Apabila Anda datang bersama pasangan baiknya untuk menyiapkan kelengkapan berkas yang remi.

4. Dapatkan Informasi dari Staf Perihal Kegiatan Razia

Tips memilih hotel di Bojonegoro yang aman dari Razia yang terakhir adalah dengan mendapatkan informasi dari staff atau karyawan hotel perihal kegiatan razia. Namun, hal ini biasanya tidak mudah, sebab pihak hotel sudah berkoordinasi untuk merahasiakan agenda razia tersebut.

5. Mengulik Berita Tentang Razia Hotel Tersebut

Selain dengan beberapa cara di atas, hal yang bisa Anda lakukan dalam memilih hotel yang aman dari razia adalah dengan mengulik berita perihal razia yang hendak Anda tuju. Apabila hotel yang Anda tuju bebas dari berita negatif, maka Anda bisa menginap di sana.

5 Daftar Hotel di Bojonegoro yang Aman Dari Razia

Penginapan atau hotel yang ditawarkan di Kota Ledre ini pun beragam. Anda yang sedang mencari penginapan, baik homestay, hotel, villa atau guest house dengan tarif yang terjangkau, bisa menyimak kelima daftar penginapan berikut ini.

1. Nirwana Hotel

Alamat: Jl. Veteran, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115 Telepon: 0812-3196-6136

Hotel di Bojonegoro yang aman dari razia yang pertama adalah Nirwana hotel. Berlokasi di jalan Veteran Bojonegoro ini memiliki tempat yang nyaman. Selain itu hotel ini juga memberikan penawaran dengan harga yang terjangkau.

Nirwana hotel menyediakan berbagai pilihan kamar dengan harga yang bervariasi serta pelayanan yang memuaskan. Bagi Anda yang memiliki budget pas-pasan, maka cocok untuk menginap disini namun tetap ingin mendapat pelayanan yang baik dan pegawai yang ramah.

Fasilitas yang diberikan oleh Nirwana hotel ini berupa TV, Wi-Fi, AC, Sarapan gratis, Perlengkapan kamar mandi, dan juga tempat parkir yang luas. Sedangkan untuk tarifnya sendiri mulai dari Rp 350 ribu per malam.

2. Dewarna Hotel & Convention Centre

Alamat: Jl. Veteran No.55, Jambean, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62115 Telepon: (0353) 3412222

Hotel di Bojonegoro yang direkomendasikan yang kedua adalah Dewarna hotel & convention centre. Hotel ini berada di pusat kota Bojonegoro. Dewarna hotel ini berada di dekat fasilitas umum, seperti tempat hiburan, stasiun, dan terminal.

Selain hotelnya yang bagus Dewarna hotel ini menyediakan kamar yang bersih dan luas. Hotel ini tampak cantik karena dilengkapi dengan kolam renang yang berada di dalam area. Tidak hanya itu saja Dewarna hotel juga terdapat fitness centre untuk berolahraga.

Komer hotel yang berada di Dewarna ini dilengkapi dengan lemari es mini dan juga ruangan yang bersih dan rapi. Bagi Anda yang memiliki acara, Anda bisa memanfaatkan Ballroom.

Fasilitas yang diberikan oleh Dewarna hotel ini pun tidak kalah dari hotel berbintang, seperti AC, TV, perlengkapan mandi, Wi-Fi, Sarapan gratis, dan juga sarapan gratis. Sedangkan untuk tarif yang ditawarkan per malamnya mulai dari Rp 319 ribu.

3. Aston Hotel Bojonegoro

Alamat: Jl. MH. Thamrin No.100, Ledok Kulon Tiga, Ledok Wetan, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62112

Daftar hotel di Bojonegoro yang aman dari razia yang selanjutnya adalah Aston Hotel Bojonegoro yang merupakan hotel yang paling bagus di Bojonegoro. Hotel ini berlokasi di tengah kota Bojonegoro, tepatnya berada di Jalan MH. Thamrin No. 100, Ledok Kulon Tiga, Ledok Wetan, Kec. Bojonegoro.

Aston hotel Bojonegoro ini dekat dengan alun-alun kota Bojonegoro ini merupakan hotel berbintang 3 yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, seperti fitness centre, cafe, restoran, spa, renang, bar, lounge.

Aston hotel Bojonegoro ini memberikan penawaran untuk kamarnya sendiri dengan berbagai tipe, seperti junior suite, deluxe, tipe superior, hingga president suite. Selain itu hotel ini juga akan memberikan pelayanan ramah, cepat, dan juga memuaskan.

Fasilitas yang diberikan selain yang telah dijelaskan diatas, Aston hotel Bojonegoro juga memberikan beberapa fasilitas yang ada di kamar, seperti TV, AC, Perlengkapan mandi, Wi-Fi, sarapan gratis, dan juga parkir yang yang luas. Untuk harga yang ditawarkan memang lebih mahal, yaitu Rp 665 ribu per malam.

4. Hotel Layung

Alamat: VQ9H+R33, Pinggiran, Panjunan, Kec. Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62152 Telepon: 0811-352-466

Salah satu penginapan dengan budget yang iconic di Bojonegoro adalah hotel layung. Penginapan ini menyuguhkan arsitektur yang artistik yang kedaerahan, seperti nuansa Bali. hotel yang berlokasi di pinggir jalan ini mudah dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Hotel Layung ini tampak asri karena terdapat banyak tanaman, pepohonan dan juga hamparan rumput. Pada bagian belakang hotel terdapat hamparan sawah yang hijau sehingga membuat semilir angin menjadi terasa sejuk.

Hotel Layung ini memberikan pelayanan yang aman , bersih, nyaman dan juga ramah. Bertepatan di jalan Panjunan, kec. Kalitidu, ini menyediakan beberapa fasilitas, seperti Parkir, Wi-Fi, TV, sarapan gratis, perlengkapan mandi.

5. Fave Hotel Bojonegoro

Alamat: Jl. Panglima Sudirman No.151, Klangon, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62113 Telepon: (0353) 5254777

Hotel di Bojonegoro yang aman dari razia terakhir adalah Fave Hotel Bojonegoro yang merupakan hotel bintang 3. Hotel ini memberikan penawaran kamar dengan desain modern yang minimalis. Selain itu disana juga terdapat beberapa ruang pertemuan.

Di Fave Hotel Bojonegoro juga terdapat kolam renang yang cocok untuk bersantai bersama keluarga terutama bagi Anda yang memiliki anak kecil. kamar yang disediakan oleh Fave hotel Bojonegoro  yaitu kamar yang bergaya, fungsional dan sangat bersih tentunya.

Tidak hanya itu saja, fasilitas kamar yang disediakan pun terbilang lengkap, seperti perlengkapan mandi, TV, AC, Wi-Fi yang berkecepatan tinggi, dan parkir yang luas. Harga satu kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 305 ribu per malam.

Kelima daftar hotel di Bojonegoro yang aman dari razia di atas bisa Anda pilih untuk menginap atau berlibur bersama keluarga. Pastikan Anda tidak membawa minuman keras atau narkoba ketika berkunjung ke hotel.

Posting Komentar untuk "Hotel di Bojonegoro yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman"