©
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel di Kediri yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman

Daftar Hotel di Kediri yang Aman Dari Razia

mencari hotel di Kediri yang aman dari razia untuk beristirahat setelah melakukan perjalanan ini umumnya dilakukan para traveller. Tidak heran Kediri merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang sering dijadikan sebagai destinasi yang favorit.

Kota ini semakin populer karena adanya Monumen di Simpang Lima Gumul. Yang mana bangunan tersebut mirip dengan L'arch D’ Triomphe yang berada di Perancis. Hal itulah menjadi sebutan jika Kediri merupakan ‘Parisnya’ Indonesia.

Beberapa Hotel di Kediri yang Aman Dari Razia

Namun, ketika berkunjung kesana, Anda tidak perlu lagi bingung perihal penginapan. Hal ini dikarenakan di kota ini banyak sekali penginapan yang memberikan penawaran harga terjangkau dengan fasilitas yang tentunya beragam.

1. Viva Hotel

Salah satu hotel di Kediri yang aman dari razia adalah Viva hotel. Hotel yang berada di Jalan Letjen, S. Parman no. 86, Kediri ini dibanderol dengan harga Rp 348 ribu per malam. Viva hotel memberikan penawaran berupa akomodasi berupa Wi-Fi gratis, teras, resepsionis 24 jam, dan juga lounge bersama.

Semua kamar yang disediakan oleh Viva hotel ini sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti TV LCD, AC, Meja dan juga kamar mandi yang berada di dalam kamar. Selain itu para pengunjung juga diberikan sarapan gratis prasmanan yang disajikan oleh pihak hotel.

2. Grand Surya

Hotel yang berada di jalan Doho no. 95 ini berada di pusat kota Kediri. Grand Surya ini membanderol kamarnya mulai dari Rp 800 ribu per malam. Hotel ini memberikan akomodasi yang memberikan penawaran berupa layanan pijat, kolam renang outdoor, spa hingga parkir gratis di tempat yang luas.

Untuk setiap kamar yang berada di Grand Surya ini berjarak sekitar 20 meter dari stasiun Kereta Kediri. Untuk fasilitas kamarnya berupa TV kabel, AC, akses internet gratis, minibar, dan juga penampilan pencahayaan yang hangat.

3. Hotel Merdeka

Hotel Merdeka termasuk ke dalam hotel di Kediri yang aman dari razia. Hotel yang berada di jalan Basuki Rahmat no. 4, tepatnya berada di pusat Kota Kediri ini biasa dibanderol sekitar Rp 574 ribu per malam.

Hotel Merdeka ini merupakan sebuah akomodasi yang dikelilingi oleh taman-taman tropis. Selain itu untuk fasilitas yang disediakan di kamar pun cukup menari, seperti parkir gratis, Wi-Fi gratis yang bisa diakses dimanapun, dan juga spa dengan terapi pijat.

Untuk setiap unit kamar pada Hotel Merdeka ini berjarak sekitar 200 te dari stasiun Kereta Api Kediri. Selain itu juga dilengkapi dengan TV kabel AC, perabotan kayu, kulkas, dan juga fasilitas yang dapat Anda manfaatkan untuk membuat kopi atau teh.

4. Coconut

Hotel yang berada di Suparjan Mangun Wijaya No. 19, Kota Kediri ini termasuk ke dalam salah satu hotel yang direkomendasikan selanjutnya. Hotel ini memberikan penawaran harga yang cukup murah, yaitu sekitar Rp 157 ribu per malam.

Meski demikian hotel ini juga memberikan penawaran berupa kolam renang, akses taman, lounge bersama dan juga resepsionis selama 24 jam. Untuk setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, dan juga meja, seta sarapan pagi yang selalu disediakan setiap pagi.

Coconut Hotel ini juga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjungnya. Seperti hotel berbintang pada umumnya, di hotel ini juga terdapat restoran yang menyajikan berbagai menu Asia, pilihan halal dan juga vegan.

5. Adisurya

Adisurya merupakan salah satu hotel di Kediri yang aman dari razia yang direkomendasikan untuk Anda. hotel ini berada di Jalan Mayor Bismo 409, Kota Kediri. Untuk harga yang ditawarkan di hotel ini terbilang cukup terjangkau, yaitu Rp 315 ribu untuk per malamnya.

Adisurya hotel ini dekat dengan fasilitas umum, memiliki akses Wifi gratis yang bisa digunakan di seluruh ruangan, dan juga terdapat parkir yang luas bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi.

Fasilitas kamar yang terdapat dalam hotel ini pun terbilang lengkap, seperti AC, TV, teras, kamar mandi dengan menyediakan shower dan juga area tempat duduk.untuk para tamu, hotel ini juga memberikan layanan yang muda, seperti layanan meja depan 24 jam, teras, dan juga taman.

6. Tristar

Hotel yang berada di Jalan Sultan Agung No. 60, Kota Kediri ini merupakan hotel yang membanderol harga kamar per malamnya sekitar Rp 195 ribu. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang baru yang terletak di jalan Sam Ratulangi 30 Kediri.

Untuk lebih tepatnya Tristar hotel ini berada diantara pasar Besar Setono Betek, Depo Pertamina dan juga alun-alun Kediri. Fasilitas di setiap kamar Tristar hotel ini pun lengkap, seperti Free Wi-Fi, AC, kamar mandi dalam dengan menggunakan shower dan juga perlengkapan mandi secara gratis.

7. Damarmas Resort & Resto

Damarmas Resort & Resto merupakan salah satu hotel di Kediri yang aman dari razia yang banyak sekali yang mencari. Hotel ini beralamat di Wates-Ngancar, Panceran, Kediri ini membanderol kamarnya seharga Rp 200 ribu untuk satu malamnya.

Hotel ini tepatnya berada d objek wisata Gunung Kelud yang tergolong ramah di kantong. Selain itu untuk akomodasi ini juga dapat Anda jadikan sebagai tempat pertemuan yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

Fasilitas lainnya yang berfungsi untuk menunjang kenyamanan pun banyak, seperti Wi-Fi gratis, restoran dengan berbagai menu makanan, kolam renang, area parkir yang luas dan gratis, serta hidangan teh/kopi di lobi.

Sedangkan Damarmas resort ini juga memberikan fasilitas yang lengkap untuk setiap kamarnya, seperti kamar mandi dengan menggunakan shower, AC, meja, TV, dan juga pemanas air.

8. Insumo Palace Resort

Bagi Anda yang sedang berkunjung di Kota Kediri dan hendak bermalam namun tetap memastikan keamanan dan kenyamanan, Anda bisa mempercayakan pada Insumo Palace Resort. Penginapan yang berada di Jalan Urip Sumoharjo No. 90, Kota Kediri ini membanderol kamarnya seharga Rp 375 ribu untuk per malam.

Penginapan ini memberikan kamar dengan model yang modern dan juga dilengkapi dengan perabotan yang simpel. Tidak hanya itu saja disana juga disediakan Wi-Fi gratis yang tersedia di area lob.

Setiap kamar di penginapan ini juga dilengkapi dengan brankas pribadi, TV LCD, area tempat duduk, pemandangan Kota Kediri, ketel listrik, kamar mandi di dalam yang menggunakan shower dan juga perlengkapan mandi secara gratis.

Di atas merupakan beberapa hotel di Kediri yang aman dari Razia dan juga merupakan hotel yang direkomendasikan ketika Anda berkunjung di Kota Kediri.

Namun, sebelum memutuskan untuk memilih salah satu dari hotel di atas pastikan Anda memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan membawa beberapa identitas resmi seperti KTP dan tidak membawa narkoba. 

Posting Komentar untuk "Hotel di Kediri yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman"