©
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel di Magetan yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman

 8 Rekomendasi Hotel di Magetan yang Aman Dari Razia

Jika membahas tentang Kota Magetan selalu identik dengan Telaga Sarangan. Tempatnya yang berada di kaki Gunung Lawu ini memiliki pesona tersendiri. Tidak heran jika banyak sekali wisatawan yang mencari hotel di Magetan yang aman dari razia.

Di Telaga Sarangan Anda bisa menikmati suasana sejuknya udara. Terutama jika Anda bermalam dan menginap di hotel yang terdekat dengan Telaga Sarangan yang umumnya dibanderol dengan harga yang terjangkau dan memiliki fasilitas yang lengkap.

8 Rekomendasi Hotel di Dekat Telaga Sarangan

Udara yang sejuk dari Gunung Lawu seta ketenangan Telaga Sarangan dapat Anda nikmati ketika Anda menginap di hotel atau villa terdekat. Berikut beberapa hotel yang direkomendasikan ketika hendak berkunjung ke Telaga Sarangan.

1. RedDoorz Near Sarangan Lake

Rekomendasi hotel di Magetan yang aman dari razia adalah RedDoorz Near Sarangan Lake. Hotel ini tepatnya berada di Jl. Raya Telaga Sarangan, RT.06/ RW.01, Sarangan I, Sarangan, Magetan, Kabupaten Magetan.

Hotel yang mengusung konsep minimalis ini terbilang cukup ramah dikantong, karena membanderol sekitar Rp 134 ribu per malam. Fasilitas kamar yang ditawarkan pun terbilang yang terbaik, kualitas kebersihan, dan juga peralatannya.

Hotel yang terlihat berwarna orange jika dilihat dari luar ini memberikan kesan kamar yang terlukis warna merah dan putih. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Telaga Sarangan bisa menempuhnya dengan berjalan kaki, karena hanya berjarak sekitar 600 m saja.

2. Oyo 1175 Oemah Djowo Resort

Penginapan ini berada di Jalan Raya Sarangan RT.01/RW.01, Sarangan I, sarangan, kec. Tawangmangu, Kab. Magetan. Penginapan ini merupakan penginapan yang eksklusif dan hanya dapat dipesan melalui situs Oyo.

Untuk bangunannya mengusung konsep arsitektur tradisional Jawa, sehingga tampak elegan nan anggun. Penginapan ini memiliki dua lantai dengan sebuah rooftop. Oyo 1175 Oemah Djowo Resort ini pun berdekatan dengan Telaga Sarangan atau hanya berjarak sekitar 1,3 km.

Penginapan dengan nuansa Jawa ini memberikan fasilitas yang cukup lengkap untuk para tamu, seperti TV, AC, WiFi gratis. Sedangkan untuk harganya pun terbilang ramah dikantong, yaitu sekitar Rp 195 ribu untuk satu malam.

3. Villa Arjuna Sarangan

Selain hotel di Magetan yang aman dari razia Anda juga bisa menjatuhkan pilihan di Villa Arjuna Sarangan. Berlokasi di Jl. Telaga Sarangan, RT 28, RW. 02, Sarangan, Ngluweng, Sarangan, Magetan, Kab. Magetan.

Villa ini aslinya merupakan villa yang diperuntukkan bagi pengunjung Telaga Sarangan yang berkelompok. Meski demikian villa ini tidak mematok harga yang cukup tinggi, yaitu hanya Rp 750 ribu permalam. Bahkan harga tersebut masih bisa di tawar, lho.

Sedangkan untuk tarif perorangan harga yang ditawarkan pun tentu berbeda, mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu untuk satu malam. Dari villa Arjuna Sarangan ini para tamu bisa langsung mendapatkan view Telaga Sarangan.

4. Hotel Morodadi

Hotel Morodadi merupakan hotel yang direkomendasikan ketika hendak bermalam di Telaga Sarangan. Berlokasi di Jl. Bantarangin No. 211, RT. 007/ RW. 01, kel. Sarangan, Sarangan, Magetan, kab. Magetan.

Dari hotel ini untuk menuju ke Telaga Sarangan Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 750 m atau sekitar 3 menit dengan menggunakan mobil. Sedangkan untuk harga per malamnya pun terbilang terjangkau, yaitu sekitar Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu per malam.

Untuk setiap kamar yang disewakan pun dalam keadaan yang terjaga dengan baik, terutama untuk kebersihan kamar mandi. Selain itu fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap, seperti air panas untuk mandi, TV, 2 double bed, dan juga rooftop untuk menikmati keindahan Telaga Sarangan.

5. Griya Cantigi

Penginapan yang selanjutnya adalah Griya Cantigi yang berlokasi di Jl. Raya Sarangan, RT.1/RW.1, Sarangan I, Sarangan, kec. Plaosan, kab. Magetan. Penginapan ini memiliki desain yang simple, manis, bersih dan juga dekat dengan Telaga Sarangan atau hanya berjarak sekitar 1,3 km.

Bagi Anda yang ingin bermalam di Griya Cantigi ini tidak harus merogoh kocek yang dalam, cukup Rp 150 ribu per malam dengan fasilitas yang terbilang lengkap, seperti pemandangan alam, TV di setiap kamar, akses internet gratis dan juga pelayanan yang memuaskan.

6. Villa Pinaringan Sarangan

Villa Pinaringan Sarangan merupakan pilihan yang tepat selain hotel di Magetan yang aman dari razia. Berlokasi di Telaga Pasir, Sarangan, kec. Plaosan, kab. Magetan. Meski dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, yaitu sekitar Rp 2,5 juta untuk per malamnya, namun dapat digunakan untuk 20 orang.

Villa Pinaringan Sarangan ini hanya berjarak sekitar 850 meter dari Telaga Sarangan. Dengan berlokasi di tepi Telaga Sarangan ini tentunya membuat para tamu bisa menyaksikan kemegahan Telaga. Selain itu untuk fasilitas yang disediakan pun terbilang lengkap, seperti dapur, TV, ruang santai, teras dapur, parkir yang luas, hingga shower air hangat.

7. Hotel Rejeki Sarangan

Hotel ini memberikan fasilitas yang lengkap untuk para tamu yang datang. Meski demikian harga yang ditawarkan pun terbilang murah, yaitu Rp 250 ribu hingga Rp 350 ribu per malam. Kelebihan hotel ini ketimbang lainnya adalah setiap kamar dapat diisi mulai dari 2 orang hingga 4 orang.

Hal ini dikarenakan dalam satu ruangan adanya yang memiliki 1 double bed dan juga ada yang 2 double bed room. Untuk fasilitas yang ditawarkan pun lengkap, seperti kamar yang rapi dan bersih, TV, kamar mandi.

Bagi Anda yang menginap di Hotel Rejeki Sarangan ini mendapat keuntungan tersendiri, yaitu berupa view pegunungan dan juga area persawahan yang indah. Sedangkan untuk ke Telaga Sarangan hanya berjarak 650m dari hotel.

8. Hotel Handini Sarangan

Hotel di Magetan yang aman dari razia yang terakhir adalah Hotel Handini Sarangan. Berlokasi di Jl. Raya Telaga Sarangan, RT.06/RW.01, Sarangan I, Sarangan, Magetan,kab. Magetan. Hotel ini hanya berjarak sekitar 600 m dari Telaga Sarangan.

Dengan jarak yang dekat Anda bisa berkunjung ke Telaga Sarangan hanya dengan kisaran waktu 8 menit. Untuk harga sewa kamar di Hotel Handini Sarangan ini pun bervariasi, mulai dari Rp 200 ribu per malam.

Jika Anda bermalam di hotel ini Anda akan mendapatkan suasana yang sejuk, adem, dan juga disertai dengan fasilitas yang lengkap, seperti kamar mandi didalam, air panas untuk mandi, TV, akses internet gratis, dan juga view perbukitan untuk kamar yang berada di lantai atas.

Di atas merupakan sederet hotel di Magetan yang aman dari razia untuk menjaga privasi Anda. namun, selain menginap di hotel Anda juga bisa memiliki opsi lain, seperti menginap di villa atau menginap di penginapan lainnya yang sesuai dengan kantong Anda. 

Posting Komentar untuk "Hotel di Magetan yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman"