Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Di Nganjuk Yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman

Hotel Di Nganjuk Yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman

Jika saat ini Anda sedang bepergian di kota Nganjuk, Jawa Timur untuk menikmati wisata menakjubkan yang disuguhkan kota ini maka rasanya tidak cukup waktu sehari untuk mengeksplor semua wisata yang ada.

Setidaknya dibutuhkan waktu beberapa hari untuk menjajal semua wisata yang ada di kota Nganjuk. Untuk itu Anda memerlukan sebuah hotel atau kos untuk menginap atau bermalam di kota Nganjuk ini.

Namun Anda juga harus berhati-hati dalam hal memilih sebuah hotel yang aman dan nyaman untuk ditempati. Pasalnya saat ini sangat marak terjadi razia gabungan yang dilakukan oleh pihak berwajib di sebuah tempat penginapan seperti hotel atau kos.

Terutama bagi Anda yang sedang bepergian bersama pasangan tidak sah atau belum menikah maka harap berhati-hati dan sebaiknya carilah hotel atau kos di Nganjuk yang aman dari razia.

Kabar baiknya Anda sangat beruntung karena disini mimin akan memberikan informasi mengenai hotel, kos dan penginapan yang aman dari razia di Nganjuk. Selain itu harga sewa per malamnya juga murah meriah pas dikantong.

Untuk tempat penginapan yang akan mimin rekomendasikan pada kesempatan kali ini tentunya sangat layak, nyaman serta aman dari gangguan apapun juga.

Berikut ini rekomendasi hotel dan penginapan yang aman dari razia di Nganjuk.

Baca Juga: Jam-Jam Rawan Razia Hotel


1. Hotel Nirwana Nganjuk

Alamat: Jl. Gatot Subroto No.2, Kauman, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur 64411

Merupakan sebuah hotel dan resto yang cukup terkenal di pusat kota Nganjuk. Hotel ini hadir dengan konsep bangunan lapang di desain secara modern dan mewah. Hotel ini juga banyak dikelilingi pepohonan disekitarnya yang menambah suasana sejuk nan asri disekitar hotel ini.

Disalah satu sudut hotel, Anda akan menemui gazebo yang bisa dipergunakan untuk bersantai. Tidak hanya itu masih disekitar hotel tersedia fasilitas ATM yang bisa digunakan dengan aman selama 24 jam.

Dilengkapi parkir mobil yang luas dan aman.


2. Hotel Front One Nganjuk

Alamat: Jl. Bengawan Solo, Wates, Begadung, Kec. Nganjuk, Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia, 64413

Hotel Front One Nganjuk adalah salah satu hotel bintang tiga yang terletak di kota Nganjuk, Jawa Timur. Saya baru-baru ini menginap di hotel ini selama tiga hari dua malam dan ingin membagikan pengalaman saya dengan Anda.

Pertama-tama, saya ingin membahas kamar dan fasilitas di Hotel Front One Nganjuk. Kamar yang saya tempati cukup luas dan bersih, dengan tempat tidur yang nyaman dan selimut yang lembut. Di dalam kamar terdapat AC, TV, serta meja kerja yang cukup besar. Kamar mandi juga bersih dan dilengkapi dengan shower yang memiliki air panas dan dingin.

Fasilitas di hotel ini juga cukup lengkap. Terdapat kolam renang yang cukup besar, gym, spa, dan juga restoran yang menyajikan berbagai jenis masakan Indonesia dan Barat. Saya sempat mencoba makan di restoran hotel dan rasanya cukup enak.

Selain itu, staf di Hotel Front One Nganjuk sangat ramah dan membantu. Mereka siap membantu apapun yang saya butuhkan selama menginap di hotel. Saya merasa sangat nyaman dan aman selama menginap di hotel ini.

Satu-satunya kekurangan yang saya temukan adalah lokasi hotel yang agak jauh dari pusat kota. Namun, jika Anda memiliki kendaraan sendiri, hal ini bukanlah masalah besar.


3. Hotel Djaya Nganjuk

Hotel Djaya Nganjuk adalah sebuah hotel bintang dua yang terletak di kota Nganjuk, Jawa Timur. Saya baru-baru ini menginap di hotel ini selama dua malam dan ingin membagikan pengalaman saya dengan Anda.

Pertama-tama, saya ingin membahas kamar dan fasilitas di Hotel Djaya Nganjuk. Kamar yang saya tempati cukup luas dan bersih, dengan tempat tidur yang nyaman dan selimut yang lembut. Di dalam kamar terdapat AC, TV, serta meja kerja yang cukup besar. Kamar mandi juga bersih dan dilengkapi dengan shower yang memiliki air panas dan dingin.

Fasilitas di hotel ini juga cukup lengkap untuk sebuah hotel bintang dua. Terdapat restoran yang menyajikan berbagai jenis masakan Indonesia dan Barat, serta fasilitas parkir yang luas dan aman. Meskipun hotel ini tidak memiliki kolam renang atau gym, namun dengan harga yang terjangkau, fasilitas yang ada sudah cukup memadai.

Satu hal yang cukup menarik di Hotel Djaya Nganjuk adalah interior hotel yang terlihat modern dan elegan. Tidak hanya di kamar, namun juga di lobi dan area umum lainnya. Hal ini membuat suasana di hotel menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Satu-satunya kekurangan yang saya temukan adalah lokasi hotel yang agak jauh dari pusat kota. Namun, jika Anda memiliki kendaraan sendiri, hal ini bukanlah masalah besar.

Posting Komentar untuk "Hotel Di Nganjuk Yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman"