©
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Di Ponorogo yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman

Deretan Hotel Di Ponorogo yang Aman Dari Razia

Bagi Anda para traveller yang hendak pergi ke Kota Reog, Ponorogo sudah tentu mencari tempat untuk beristirahat. Sehingga incaran para traveler tersebut tidak lain adalah hotel di Ponorogo yang aman dari razia. Hal itu biasanya dihindari untuk menjaga privasi.

Namun, meski demikian, jika menyebut kata hotel kerap dikaitkan dengan tempat yang memiliki stigma negatif. Hal tersebut dikarenakan hotel seringkali digunakan sebagai tempat untuk mengarah pada tindakan asusila. Lalu, mengapa sebenarnya diadakan razia hotel?

Alasan Adanya Razia Hotel

Jika mengingat adanya sebab dan akibat, maka adanya razia tentu memiliki penyebab tersendiri. Berikut adalah beberapa penyebab diadakannya razia hotel.

1. Ketika menyambut hari besar atau libur nasional, seperti tahun baru

2. Adanya razia penyalahgunaan narkotika

3. Operasi rutin PEKAT atau Penyakit Masyarakat. Umumnya kegiatan ini secara periodik dan rutin oleh para petugas kepolisian ataupun satpol PP.

Deretan Hotel DI Ponorogo yang Aman Dari Razia

Hotel yang memberikan keamanan dan kenyamanan serta menawarkan harga yang ramah dikantong merupakan hal yang banyak dicari oleh para traveller. Berikut adalah deretan rekomendasi hotel yang ada di Ponorogo yang wajib Anda kunjungi ketika berkunjung di kota Reog.

1. Kencana Dewi Hotel

Hotel di Ponorogo yang aman dari razia dan direkomendasikan untuk para traveller adalah Kencana Dewi Hotel. Beralamatkan di jalan Diponegoro No.40, Ponorogo ini bersenang sekitar 2,46 km menuju pusat kota Ponorogo.

Selain itu hotel ini juga berlokasi dekat dengan alun-alun dan juga tempat makan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menikmati malam di Kota Ponorogo. Tidak hanya itu saja, penginapan ini juga dekat dengan Gunung Beruk, yang hanya berkisar 15 Km.

Fasilitas yang disediakan oleh Kencana Dewi Hotel ini pun terbilang lengkap, mulai dari teras pribadi setiap kamar, restoran dengan sajian prasmanan, taman, akses Wi-Fi gratis, layanan resepsionis 24 jam, TV di setiap kamar, kamar mandi di dalam.

Sedangkan untuk harganya, Kencana Dewi Hotel ini memiliki berbagai jenis tipe kamar. Mulai dari tipe ekonomi B hingga VIP A. Yang mana dibanderol mulai dari Rp 260 ribu per malam hingga Rp 484 ribu per malamnya.  

2. Juanda Hotel

Hotel yang selanjutnya ini memiliki nama yang mirip dengan salah satu bandara yang ada di Jawa Timur. Juanda Hotel ini berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No.13, Ponorogo. Untuk menuju ke lokasi dari pusat kota Ponorogo hanya berjarak 790 m.

Apabila Anda ingin pergi ke alun-alun dari Juanda Hotel ini Anda bisa menempuhnya dengan jalan kaki yang hanya sekitar 5 menit saja. Hotel ini juga diklaim merupakan hotel yang paling nyaman untuk ditempati karena berada di lokasi yang strategis.

Untuk fasilitas yang ditawarkan oleh pihak Juanda hotel bagi para customernya yaitu, sarapan gratis, TV LCD, restoran, AC, Kamar mandi pribadi, wate heate, PABX System.

Sedangkan untuk jenis kamarnya Juanda hotel ini memiliki berbagai tipe kamar, seperti Deluxe room, VIP A, VIP room. Kamar tersebut dibanderol mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 475 ribu untuk per malamnya.

3. Gajah Mada Hotel Hall & Restoran

Gajah Mada Hotel Hall & Restaurant merupakan salah satu hotel di Ponorogo yang aman dari razia. Berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 56 Kec. Ponorogo, Ponorogo ini dapat Anda tempuh setelah berkendara sekitar delapan menit dari terminal Ponorogo.

Gajah Mada Hotel & Restoran ini memberikan fasilitas yang terbilang lengkap untuk para tamunya. Di area umum terdapat layanan meja depan 24 jam, elevator, area parkir gratis yang luas, aula yang bisa menampung hingga 250 orang, restoran, hingga meeting room.

Hotel yang dibangun pada tahun 2000 lalu ini menyediakan fasilitas kamar yang lengkap, seperti AC, kamar mandi dalam, TV Kabel, Meja, akses internet gratis. Sedangkan untuk tarifnya pun terbilang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 275 ribu per malam.

4. La Tiban Guest House

Selain hotel di Ponorogo yang aman dari razia, Anda juga memilih penginapan La Tiban Guest House yang berlokasi di jalan Kyai Ahmad Dahlan No. 62, Ponorogo. Penginapan ini berjarak sekitar 1,48 km dari pusat kota Ponorogo.

Jika dilihat dari review yang ditinggalkan oleh para tamu yang pernah singgah di La Tiban Guest House, penginapan ini merupakan alternatif yang tepat ketika bersinggah di Ponorogo. Hal ini dikarenakan berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan pasar dan juga pusat kota.

Di La Tiban Guest House ini terdapat dua tipe kamar yang ditawarkan, yaitu Deluxe room dan standard room. Untuk tarif standard room berkisar antara Rp 145 ribu per malam, sedangkan tarif untuk deluxe room berkisar antara Rp 225 ribu per malam.

5. Ndalem Katong Guest House

Selain keempat penginapan yang telah direkomendasikan di atas, Anda juga bisa menghabiskan malam di Ndalem Katong Guest House. Berlokasi di Jalan Batoro Katong No. 134, Ponorogo. Untuk menuju ke lokasi ini Anda perlu menempuh jarak 1,46 km dari pusat Kota Ponorogo.

Jika dilihat secara umum Ndalem Katong Guest House ini memiliki review positif dari para tamu yang telah berkunjung. Hal ini dikarenakan penginapan ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mumpuni.

Beberapa fasilitas tersebut antara lain, tempat parkir yang luas, Wi-Fi gratis, restoran, pemandangan taman, kamar mandi pribadi, area tempat duduk, TV satelit layar datar, dan juga shower. Sedangkan untuk tarif per malamnya pun terbilang bervariasi, mulai dari rp 290 ribu hingga Rp 600 ribu per malam.

6. Maesa Hotel Ponorogo

Maesa Hotel Ponorogo merupakan salah satu hotel di Ponorogo yang cukup bagus dan juga hotel di Ponorogo yang aman dari razia. Meski berlokasi di tempat yang tersembunyi, namun para pengunjung masih dapat menemukan hotel ini dengan mudah.

Hotel ini memberikan kenyamanan dan juga keamanan kepada para tamunya. Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, seperti kamar mandi yang bersih dan juga sarapan pagi gratis. Sehingga tidak salah jika hotel ini menjadi rujukan ketika sedang berkunjung di Kota Ponorogo.

Selain fasilitas umum yang lengkap Maesa Hotel Ponorogo ini juga memberikan fasilitas di setiap kamar yang lengkap, seperti AC, TV, Wifi gratis, perlengkapan mandi, sarapan pagi. Sedangkan untuk harganya dibanderol mulai dari 375 ribu per malam.

Ketika Anda hendak berkunjung ke Kota Ponorogo dan bermalam disana, Anda bisa mengunjungi salah satu hotel yang direkomendasikan di atas yang tentunya merupakan hotel di Ponorogo yang aman dari razia. Sebelum Anda berkunjung pastikan Anda membawa dokumen lengkap dan tidak membawa narkotika serta membuat kegaduhan.

Posting Komentar untuk "Hotel Di Ponorogo yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman"