Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rekomendasi Toko Gamis di Lazada yang Terpercaya

6 Rekomendasi Toko Gamis di Lazada yang Terpercaya

Bagi Anda yang mencari toko gamis di Lazada yang terpercaya ini biasanya terjadi menjelang bulan puasa Ramadhan. Namun, sekarang hal ini tidak lagi berlaku. Hal itu dikarenakan mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam.

Biasanya ketika menjelang Ramadhan dan lebaran pencarian terhadap busana muslim meningkat dengan pesat. Baik melalui offline atau melalui online. Bagi Anda yang lebih suka berbelanja online bisa mempercayakan marketplace Lazada untuk mencarinya.

6 Rekomendasi Toko Gamis di Lazada yang Terpercaya dan Terlaris

Bagi Anda yang mencari toko gamis baik untuk acara atau untuk digunakan sehari-hari, Anda bisa mempercayakan pada toko-toko berikut ini.

1. Fashion Kuupakai

Rekomendasi toko gamis di Lazada yang terpercaya adalah Fashion Kuupakai. Toko ini berada di Jakarta Utara. Telah bergabung bersama marketplace Lazada sejak 8 bulan yang lalu. selain itu toko ini juga merupakan kelompok seller dengan tingkat penjualan produk terbanyak di Lazada.

Untuk tingkat kecepatan dalam membalas pesan tokoh ini memiliki performa sekitar 98,8 persen dalam merespon pesan dari pembeli. sehingga tidak heran jika rata-rata para pembeli memberikan ulasan yang positif dengan bintang 5 dan ulaan positif mencapai 92 persen.

Toko Fashion Kuupakai ini memiliki pengikut sekitar 13,6 ribu. Toko ini menjual berbagai gamis, seperti gamis trendy, gamis syar’i dengan berbagai warna, payet, model yang bisa Anda pilih sesuai dengan yang Anda inginkan.

Keunggulan dari Toko Fashion Kuupakai adalah biasanya toko ini memberikan potongan harga berupa voucher dengan pembelanjaan tertentu. Untuk pengiriman produk pun tepat waktu hingga ke tangan pembeli sekitar 91 persen.

2. Muslimah

Toko gamis yang terpercaya di Lazada selanjutnya adalah Toko Muslimah. Toko ini merupakan salah satu toko yang terlaris dan juga terpercaya kedua dipuncaki oleh Muslimore. Toko Muslimah ini berada di kota Bandung.

Muslimah bergabung di marketplace Lazada sejak 11 bulan yang lalu. meski dikategorikan toko yang baru di Lazada, namun untuk saat ini toko Muslimah ini termasuk ke dalam kelompok seller dengan tingkat penjualan produk tertinggi.

Rata-rata pembeli memberikan ulasan positif 100 persen. Untuk produk yang dijual di toko ini antara lain, baju muslim syar’i berbagai warna dan ukuran yang simple nan elegan, khimar, hijab, serta memberikan kualitas yang bagus.

Selain itu toko Muslimah ini juga menyediakan rok, kerudung, baju muslim formal, baju muslim untuk pesta, tentunya dengan harga yang relatif terjangkau.

3. Baju Fashion Jessy

Toko Baju Fashion Jessy merupakan toko gamis di Lazada yang tepercaya dengan memiliki jumlah pengikut sekitar 22,9 ribu. Toko ini memiliki penilaian penjualan yang positif sebanyak 71 persen. Toko tersebut berlokasi di Kota Bandung dan sudah bergabung bersama Lazada sejak 1 tahun yang lalu.

Toko Baju Fashion Jessy ini termasuk ke dalam kategori seller dengan tingkat penjualan produk yang paling banyak. Selain itu untuk tingkat kecepatan dalam membalas pesan dari pembeli juga memiliki performa yang bagus, yaitu 99,2 persen.

Rata-rata pembeli memberikan ulasan yang positif, komentar yang positif terhadap Toko Baju Fashion Jessy. Toko ini menjual berbagai produk baju muslim syar’i, gamis yang trendy dengan berbagai warna dan motif yang bisa Anda pilih sesuai dengan yang Anda inginkan.

Selain itu untuk waktu pengemasan produk tersebut hingga ke tangan pembeli sekitar  64 persen untuk sekarang ini.

4. Snowshopkita

Toko gamis yang berada di Jakarta Barat ini sudah bergabung bersama Lazada sejak 1 tahun yang lalu. toko Snowshopkita merupakan salah satu toko di Lazada yang termasuk ke dalam kelompok seller dengan penjualan produk yang paling banyak.

Sebagai toko yang laris, toko ini memiliki tingkat kecepatan dalam membalas pesan sekitar 99,54 persen yang cukup responsif dalam membalas pesan dari pelanggan. Selain itu toko ini memiliki ulasan dari pembeli sekitar 1.3063 dengan rata-rata pembeli memberikan ulasan berbintang 5.

Tidak hanya itu saja kredibel toko ini juga dibuktikan dengan para penjual yang memberikan emoticon smile dalam mendapatkan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan oleh Snowshopkita. Toko ini menjual berbagai kebutuhan produk baju muslim syar’i dengan berbagai macam dan warna.

Snowshopkita juga memberikan kepuasan kepada para pembeli dengan penyediaan corak berbagai pilihan dan juga kualitas bagus dengan harga yang terjangkau. Toko yang satu ini memiliki tingkat pengiriman yang tepat waktu, yaitu sekitar 99 persen.

5. Koleksi Nasywa

Koleksi Nasywa ini merupakan salah satu toko gamis di Lazada yang terpercaya dan direkomendasikan bagi Anda yang hendak mencari tempat untuk membeli baju di Lazada. Toko yang memiliki pengikut 15,4 ribu ini memiliki penilaian positif sekitar 77 persen.

Toko yang berada di Bandung ini telah bergabung dengan Lazada sejak  2 tahun yang lalu. Toko ini juga termasuk ke dalam kategori kelompok seler dengan tingkat penjualan produk yang paling banyak. Toko Koleksi Nasywa ini memiliki kecepatan dalam membalas pesan 38,40 persen.

Selain itu banyak juga pembeli yang memberikan penilaian yang positif terhadap toko gamis yang stau ini. Tidak hanya itu saja para pembeli juga meninggalkan jejak berupa komentar yang baik dan kepuasan dalam berbelanja gamis di toko ini.

Untuk produk yang dijual di toko Koleksi Nasywa ini juga beragam, mulai drai gamis syari’i dengan berbagai warna dan ukuran serta memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kualitas premium. Sedangkan untuk waktu penggunaan pun mencapai 80 persen.

6. Zoya Official

Zoya Official merupakan toko gamis di Lazada yang terpercaya selanjutnya. Toko ini memiliki jumlah pengikut di Lazada yang sangat banyak, bahkan sudah mencapai lebih dari 700 ribu. Toko baju muslim yang berasal dari Bandung ini memang sudah dikenal dengan reputasi yang bagus.

Toko Zoya Offical ini sudah memiliki rating sekitar 4,8 yang berasal dari ratusan ribu pesanan. Di toko ini Anda bisa menemukan hijab yang instan, gamis, mukena, hijab segiempat yang bermotif, rok, one set, dan juga baju koko batik lengan panjang maupun lengan pendek.

Namun, selain menyediakan melalui online, toko Zoya Official ini juga menawarkan produknya melalui offline dan juga melalui website. Anda bisa menemukan berbagai produk Zoya melalui outlet-outlet yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Untuk produk Zoya sendiri memberikan penawaran harga yang terjangkau dengan produk yang memiliki kualitas bagus. Produk tersebut mulai dari harga Rp 20 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Anda bisa mendapatkan berbagai bentuk gamis sesuai yang Anda inginkan di toko gamis di Lazada yang terpercaya dengan produk yang berkualitas bagus dan dengan harga yang terjangkau. Bagaimana, tertarik untuk membeli gamis di beberapa toko di atas.

Posting Komentar untuk "6 Rekomendasi Toko Gamis di Lazada yang Terpercaya"