Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Toko Skincare ORI di Shopee Untuk Anda

10 Rekomendasi Toko Skincare ORI di Shopee Untuk Anda

Korean selain terkenal dengan Kpop dan Drakor negara ini juga dikenal dengan brand-brand skincare yang mendunia. Brand tersebut tidak lagi asing bagi para pengguna skincare. Bagi Anda yang mencari produk skincare berikut adalah deretan toko skincare Korea ORI di Shopee untuk Anda.

Untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan untuk mendapatkan wajah yang glowing dan berseri, Anda bisa berbelanja produk perawatan di toko skincare yang sudah terpercaya. Dengan demikian produk yang Anda dapatkan terjamin keasliannya dan kualitasnya.

10 Rekomendasi Toko Skincare Ori Di Shopee

Melalui marketplace yang berwarna orange ini Anda bisa mendapatkan berbagai barang yang Anda butuhkan, salah satunya adalah skincare. Berikut adalah deretan toko skincare dari Korea yang direkomendasikan untuk Anda.

1. Skinfood Official Shop

Toko skincare Korea ori di Shopee yang direkomendasikan pertama adalah Skinfood Official Shop yang merupakan brand skincare skinfood. Brand skincare ini memberikan jaminan produk yang Anda beli original. Produk perawatan wajah yang telah tersedia seperti, scrub, mask sheet, serum, dan juga tersedia pula pensil alis skinfood.

Di toko produk yang paling laris terjual adalah Sous Vide Mask Sheet yang seharga Rp 15.200 dan Black Sugar Scrub seharga Rp 287.100. Toko ii memiliki 951 pengikut dengan rating penilaian 5,1. Sedangkan untuk jumlah produk yang dijual sebanyak 94 dengan performa chat 84 persen.

2. Reka Beauty Shop

Toko Reka Beauty Shop ini merupakan toko perawatan wajah Korea. Toko ini menyediakan produk Aisya Skincare mulai dari paket perawatan wajah yang lengkap, pemutih leher dan ketiak, hingga dark spot serum Korea.

Bagi Anda yang ingin menghemat, seller saat ini sedang mengadakan diskon potongan harga dengan minimal pembelanjaan tertentu. Toko Reka Beauty Shop mendapat rating penilaian 4,8 sedangkan untuk pelanggannya berjumlah 1,5 ribu dengan jumlah produk yang dijual sebanyak 51.

3. Some By Mi Official Shop

Toko skincare Korea ORI di Shopee yang selanjutnya adalah Some By Mi Official Shop. Di toko ini Anda bisa mendapatkan produk skincare Korea dari brand Some By Mi, seperti sleeping mask, serum, bahkan hingga acne cleanser.

Produk dengan penjualan yang terbaik merupakan paket Snail True Cia Miracle Repair yang dibanderol Rp 250.000 dan telah terjual lebih dari 10 ribu pcs. Toko Some By Mi ii memiliki pengikut 294 ribu dengan penilai 4,9 dan telah mendapat ulasan positif sebanyak 72 ribu.

4. B-Won Store

Selain ketiga toko di atas, Anda juga bisa mendapatkan produk skincare Korea yang dijamin asli di toko B-Won Store. Toko ini mendapat reputasi Star+ sehingga Anda bisa mempercayakan pada toko ini. Toko ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 12,5 ribu.

Toko B-Won ini menyediakan produk, seperti serum, herbal soap, masker, dan yang lainnya. Toko ini memiliki penilaian 5,0 dari 21,2 ribu ulasan positif dengan jumlah produk yang dijual sebanyak 222 dengan performa chat 93 persen.

5. Makeupbeautyhouse

Toko skincare Korea Ori di Shopee yang satu ini memiliki penilaian 4,9 sehingga toko ini memiliki reputasi sebagai salah satu toko kosmetik dan skincare asli dengan harga yang terjangkau. Melalui toko ini Anda bisa menemukan berbagai skincare dari Korea atau skincare lokal dan juga drugstore.

Melalui toko ini Anda juga bisa memilih produk Korea berdasarkan kategori. Bahkan Anda juga dapat memilih rangkaian series untuk memanjakan dan perawatan kulit Anda. sedangkan untuk perihal harga, toko ini menyediakan produk yang cukup terjangkau.

Selain itu Anda juga bisa membeli produk dengan harga yang lebih murah jika ditambah dengan adanya voucher toko yang dapat Anda manfaatkan.

6. TNT Beauty

Toko skincare di Shopee yang satu ini digadang-gadang merupakan toko skincare Korea terlengkap. Toko ini menyediakan berbagai produk skincare dan juga kosmetik yang original. Toko TNT Beauty ini merupakan toko Star seller yang memiliki jumlah pengikut 2,8 juta.

TNT Beauty ini memiliki rating 4,9 juta menyediakan skincare Korea  yang lengkap dan juga harga yang relatif terjangkau. Beberapa merk skincare Korea yang disediakan di toko ini adalah Some By Mi, Nacific, COSRX, Pyunkang, dan sebagainya.

Banyak pembeli yang membeli produk skincare di toko TNT Beauty ini dikarenakan toko ini memberikan penawaran harga yang relatif lebih murah namun tetap memberikan produk yang original.

7. Korean Noona

Bagi Anda yang ingin mendapatkan skincare Korea yang asli bisa melalui toko Korean Noona. Toko skincare Korea ORI di Shopee yang memiliki rating 4,8 ini menyediakan berbagai pilihan skincare Korea dan dijamin ori.

Anda bisa menemukan berbagai produk skincare, seperti pelembab, sleeping mask, toner, sheet mask, sabun cuci wajah, hingga peeling. Untuk masalah harga toko Korean Noona ini juga memberikan harga yang cukup bersahabat.

Selain itu Anda juga bisa mendapatkan harga yang murah hingga harga termahal tergantung dengan merek yang Anda pilih.

8. It’s Beauty Square

It’s Beauty Square ini merupakan toko star seller di Shopee yang dikenal dengan toko yang menyediakan berbagai skincare Korea. Toko ini sudah mendapatkan rating 4,8 dengan jumlah pengikut lebih dari 700 ribu dan sudah menjual lebih dari 1 juta produk.

Produk yang dijual di toko ini dijamin 100 persen ori dan juga telah terdaftar di BPOM. Sehingga Anda yang mencari toko skincare Korea yang asli di toko ini tidak perlu lagi merasa khawatir perihal kualitas produk yang hendak Anda gunakan sehari-hari.

Sedangkan untuk harga yang ditawarkan di toko It’s Beauty Square ini merupakan harga pasar untuk produk yang original dari skincare Korea, seperti COSRX, brand Some By Mi, Neogen, Benton, dan juga Innisfree.

9. Freshncute Official Shop

Toko skincare Korea ori di Shopee yang selanjutnya adalah Freshncute official shop yang memiliki rating 4,9 yang memiliki lebih dari 600 produk skincare dan juga kosmetik. Apabila Anda mencari toko kosmetik dan skincare Korea yang lengkap bisa berkunjung di toko ini.

Anda bisa menemukan produk dari berbagai brand, seperti Axis Y, Benton, COSRX, dan juga merek besar yang berasal dari Korea Selatan juga disediakan di toko ini. Untuk harga yang ditawarkan pun relatif lebih murah jika dibanding dengan membeli di toko fisik.

10. Beautyhaul Official Shop

Beautyhaul official shop merupakan toko yang juga menyediakan skincare Korea dan juga kosmetik yang dijamin keasliannya. Bahkan sekarang toko ini sudah membuka toko Shopee Mall dan juga menyediakan berbagai pilihan produk skincare dan memudahkan para konsumen.

Toko ini telah bergabung lebih dari 5 tahun, namun toko ini telah mendapatkan rating 4,9 dan juga memiliki pengikut lebih dari 300 ribu. Meskipun harga yang ditawarkan lebih mahal, namun para konsumen tetap banyak pembeli karena kualitas yang diberikan pun terjamin.

Toko skincare Korea ORI di Shopee di atas direkomendasikan untuk Anda agar bisa mendapatkan produk dengan kualitas yang original dan terjamin. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mendapatkan skincare Korea di toko tersebut?

Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Toko Skincare ORI di Shopee Untuk Anda"