©
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Di Ngawi yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman

Rekomendasi Hotel Di Ngawi yang Aman Dari Razia

Ketika kita berkunjung di suatu kota untuk beberapa hari tentu banyak yang berburu hotel. Sehingga tidak heran jika banyak yang mencari hotel di Ngawi yang aman dari razia. Yang mana umumnya hotel tersebut berada di tengah kota.

Salah satu ciri hotel yang aman dari razia selain memiliki logo syariah, juga berada di pusat kota. Tidak hanya itu saja biasanya hotel tersebut tergolong hotel berbintang 3 hingga bintang 5. Untuk Anda yang hendak berkunjung ke Ngawi, simak rekomendasi hotel berikut ini.

7 Rekomendasi Hotel DI Ngawi yang Aman Dari Razia

Ngawi merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Timur. Kota ini menawarkan berbagai tempat wisata yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga. Kota yang memiliki slogan Ngawi Ramah ini memiliki udara yang sejuk.

1. Jagat Stay n Dine @MYRooms

Rekomendasi hotel di Ngawi yang aman dari razia pertama adalah Jagat Stay n Dine @MYRooms. Meski sebenarnya tempat ini layak disebut hostel, namun tempat ini merupakan salah atau hotel yang direkomendasikan untuk dijadikan pilihan.

Penginapan ini dekat dengan alun-alun Ngawi. Lebih tepatnya berada di Jalan Basuki Rahmat, Winong, Margomulyo, Ngawi atau hanya berjarak sekitar 987 m menuju alun-alun Ngawi. Penginapan ini menyediakan kamar dengan tipe medium dengan fasilitas lengkap.

Jagat Stay n Dine @MYRooms ini menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 170 ribu per malam hingga Rp 200 ribu per malam. Untuk fasilitas yang diberikan mulai dari WI-Fi gratis. AC, TV, bed dengan size standar, kamar mandi dalam.

2. Hotel Wahyu 1

Bagi Anda yang ingin menginap di Ngawi hotel yang direkomendasikan selanjutnya adalah Hotel Wahyu 1. Berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 92, Ngawi, Jawa Timur. Hotel ini hanya berselang 1 km menuju alun-alun Ngawi.

Hotel Wahyu 1 ini menyediakan dua tipe kamar, yaitu Standar Fan yang dibanderol dengan harga Rp 150 ribu per malam dan Standar AC yang dibanderol dengan harga Rp 235 ribu per malam. Untuk fasilitas yang diberikan berupa AC, TV, kamar mandi dalam.

3. RedDoorz Near Benteng Van Den Bosch

RedDoorz Near Benteng Van Den Bosch merupakan salah satu hotel di Ngawi yang aman dari razia. Hotel ini cukup dekat dengan alun-alun kota Ngawi atau berjarak sekitar 1,12 km. Tepatnya berada di Jalan Dokter Wahidin No. 48, Purworejo, Ngawi.

Dari beberapa pengunjung yang telah menginap melalui situs online banyak yang memberikan kesan positif setelah menginap di hotel ini. Hal itu tidak lepas dari kamar yang disediakan bagus dan bersih. Tentunya aman dan nyaman bagi para tamu.

Sedangkan fasilitas yang disediakan pun terbilang lengkap, seperti adanya tempat parkir yang luas, kamar mandi dalam yang disertai dengan air panas untuk mandi, AC, dan juga air mineral yang bisa didapatkan dengan gratis. Sedangkan untuk tarif kamar dilihat dari situs online mulai dari Rp 160 ribu per malam.

4. Hotel Ngawi Indah

Hotel yang berada di perbatasan Kota Ngawi tepatnya berada di jalan raya utama Solo-Surabaya ini menyediakan berbagai jenis kamar yang terbagi dalam dua lantai. Berada di lokasi yang strategis sehingga cocok sekali bagi traveller.

Untuk tipe kamar standar memiliki kamar yang cukup luas dan disertai dengan fasilitas yang lengkap, seperti Wi-Fi, TV, AC, sprei, air mineral 2 botol, air panas untuk mandi, kopi saset dan teh, wastafel, dan juga terdapat pemanas air minum.

Untuk kamar mandi pun dilengkapi dengan air hangat dan juga perlengkapan mandi yang sederhana. Diwaktu pagi tamu akan mendapat sarapan gratis yang diantar ke kamar langsung. Untuk harga yang dibanderol pun cukup murah, yaitu Rp 100 ribu permalam.

Hotel ini tepatnya berada di Jalan Raya Ngawi – Caruban, Karang Tengah Prandon, kec. Ngawi, Kab. Ngawi. Bagi Anda yang datang dengan kendaraan pribadi, hotel ini juga menyediakan parkir yang luas.

5. Hotel Nuansa

Hotel di Ngawi yang aman dari razia selanjutnya adalah Hotel Nuansa. Hotel yang satu ini merupakan hotel yang cukup bagus dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 200 ribu per malam hingga Rp 350 ribu per malam.

Suntuk kamar dengan harga Rp 200 ribu per malam Anda bisa mendapatkan fasilitas berupa AC, kamar yang luas, TV, pemanas air yang dilengkapi dengan kopi, teh dan juga gula, kamar mandi dalam serta air panas dan juga perlengkapan mandi, seta mendapatkan sarapan gratis.

Tidak hanya itu saja bagi Anda yang datang dengan kendaraan pribadi Hotel Nuansa ini memberikan fasilitas parkir yang luas sehingga dapat menampung banyak kendaraan. Hotel yang berada di dekat dengan pusat kota ini akan memudahkan Anda untuk menikmati suasana malam kota Ngawi.

Hotel Nuansa ini tepatnya berada di Jalan Basuki Rahmat No. 46, winong, Margomulyo, kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Jawa Timur. Di sini tamu akan mendapatkan pelayanan yang terbaik dari para staf dan juga karyawan.

6. Hotel Sukowati

Hotel Sukowati ini merupakan hotel yang direkomendasikan ketika Anda berkunjung ke Ngawi tapi tidak memiliki tempat untuk menginap. Hotel ini berlokasi menjelaskan ke arah keluar Caruban, Madiun dan juga Bojonegoro.

Hotel Sukowati ini cocok sekali bagia Anda seorang traveller. Karena memiliki tempat yang nyaman dan juga staf yang ramah ketika menyambut para tamu. untuk fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap, seperti TV, AC, Wi-Fi, peralatan mandi, parkir, dan juga sarapan gratis.

Hotel yang tepatnya berada di jalan Sukowati No. 81, Sekolahan, Karangasri, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 155 ribu per malam.

7. Hotel Maksum Ngawi

Hotel Maksum Ngawi merupakan salah satu deretan hotel di Ngawi yang aman dari razia. Hotel ini juga tergolong ke dalam hotel syariah yang mengharuskan pasangan bukan suami istri dilarang tidur dalam satu kamar.

Selain itu hotel ini juga cocok sekali bagi Anda yang sedang transit bagi traveller yang sedang kelelahan atau kemalaman di Ngawi. Hotel ini tepatnya berada di Jl. Suryo No. 19, Grudo, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Jawa Timur.

Hotel yang berada di dekat dengan alun-alun Ngawi ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti AC, TV, Kopi atau teh, Selimut, kamar mandi di dalam yang disertai dengan air panas untuk mandi, perlengkapan mandi, dan juga parkir yang luas.

Di atas merupakan deretan hotel di Ngawi yang aman dari razia yang direkomendasikan untuk Anda ketika berkunjung ke Ngawi. Sebelum memutuskan untuk memilih pastikan berkas dokumen yang Anda bawa cukup lengkap dan tidak membawa barang-barang dilarang untuk dibawa masuk.

Posting Komentar untuk "Hotel Di Ngawi yang Aman Dari Razia, Murah dan Nyaman"