©
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel di Tulungagung Dekat Stasiun

Berikut Deretan Hotel di Tulungagung Dekat Stasiun

Tulungagung merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang berada di pesisir pulau jawa. Sehingga tidak heran jika kota ini menawarkan berbagai wisata alam, seperti pantai. Hal inilah yang menjadikan banyak wisatawan yang mencari hotel di Tulungagung dekat stasiun.

Banyak wisatawan atau pebisnis datang ke Tulungagung dengan menggunakan moda transportasi yang nyaman, seperti kereta api. Sehingga tidak heran jika penginapan seperti hotel dekat stasiun merupakan penginapan yang paling banyak dicari orang.

7 Hotel Di Tulungagung Dekat Stasiun

Penginapan dengan harga yang cukup terjangkau dan memiliki fasilitas yang lengkap merupakan ciri hotel yang banyak dicari oleh tamu. berikut adalah deret hotel di Tulungagung dengan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap.

1. Narita Hotel Tulungagung

Hotel di Tulungagung dekat stasiun yang pertama adalah Narita Hotel Tulungagung. Hotel ini merupakan salah satu akomodasi penginapan yang diklaim sebagai penginapan terbaik yang berada di dekat stasiun Tulungagung.  

Meski memiliki harga yang dibanderol cukup tinggi, yaitu mulai dari Rp 385 ribu per malam, namun fasilitas yang diberikan juga tidak kalah mewah dengan hotel berbintang. Beberapa fasilitas tersebut, seperti restoran, parkiran yang luas, AC, resepsionis 24 jam, dna juga berbagai macam service hotel kelas atas.

Hotel yang dekat dengan stasiun Tulungagung yang hanya berjarak sekitar 438 m dan juga dekat dengan Belga Mart Plaza Tulungagung ini tepatnya berada di Jalan KH. Agus Salim 87-89 Pusat Kota Tulungagung.

2. Sultan Guest House & Resto

Penginapan ini adalah salah satu penginapan yang cocok untuk para backpacker karena dibanderol dengan harga yang sangat ekonomis. Meski demikian penginapan ini juga dilengkapi dengan cafe dan resto yang menyediakan berbagai makanan dan minuman.

Sedangkan untuk fasilitas yang diberikan pun bervariasi, mulai dari adanya tempat parkir yang luas,  kamar yang menggunakan AC, resepsionis 24 jam, Wifi keamanan  yang terjamin, dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel.

Sultan Guest House & Resto ini berlokasi di Jl. I Gusti Ngurah Rai IV/ No. 10, Tulungagung. Untuk harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 144 ribu per malam. Jarak antara penginapan ini dengan stasiun Tulungagung hanya sekitar 554 m saja.

3. Oyo 1976 Omah Kost Family Syariah

Selain hotel di Tulungagung dekat stasiun Anda juga bisa memilih penginapan Oyo 1976 Omah Kost Family Syariah yang dekat dengan Stasiun Tulungagung yang hanya berjarak sekitar 1 km. Penginapan ini membandrol kamar dengan harga yang cukup terjangkau.

Penginapan ini memiliki tempat parkir yang luas, resepsionis 224 jam, akses internet gratis, dan juga staff yang multibahasa. Untuk harga yang kamar Oyo 1976 Omah Kost Family Syariah ini mulai dari Rp 159 per malam.

Penginapan yang tepatnya berada di Jalan I Gusti Ngurah Rai VIII Orari ke Timur 100m Utara Jalan, Bago, kec. Tulungagung ini hanya berjarak sekitar 996 m dari Stasiun Tulungagung.

4. Hotel Nasional Tulungagung

Hotel yang sudah ada sejak dulu merupakan salah satu hotel yang sudah ada sejak dulu namun tetap eksis hingga sekarang. Hal ini tentu tidak lepas dari desain bangunan dan desainnya yang masih dipertahankan hingga sekarang.

bagi Anda yang ingin menginap disini Anda tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam, karena tarif kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 150 ribu per malam dengan fasilitas yang kamar yang nyaman, bersih, dan juga berada di tengah kota.

Hotel yang ini tepatnya berada di Jl. Pahlawan No. 1, Kedung Indah, Kedungwaru, Kedungwaru, Tulungagung atau hanya berjarak sekitar 1,1 km dari Stasiun Tulungagung. Hotel ini memberikan suasana yang sangat tenang dan juga tidak bising dari lalu lalang kendaraan.

5. Oyo 2835 Sakinah Family Residence

Hotel di Tulungagung dekat stasiun yang selanjutnya adalah Oyo 2835 Sakinah Family Residence yang berjarak sekitar 2 km dari Stasiun Tulungagung. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk dijadikan tempat peristirahatan bersama keluarga ketika berkunjung di kota Tulungagung.

Penginapan yang mengusung konsep residence ini tentunya akan membuat para tamu menjadi nyaman untuk ditempati dan jauh dari kebisingan khas perkotaan. Sedangkan untuk fasilitas yang diberikan pun terbilang lengkap sesuai dengan tipe kamar yang Anda pilih.

Oyo 2835 Sakinah Family Residence ini beralamat di dusun Ketanon, Ketanon, kec. Kedungwaru, kab. Tulungagung. Untuk harga per kamarnya mulai dari Rp 193 ribu per malam. Untuk menuju ke stasiun Tulungagung Anda hanya perlu menempuh jarak sekitar 2,18 m dan sekitar 341 m ke Stasiun Rejoagung.

6. Crown Victoria Hotel

Crown Victoria Hotel merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Tulungagung. Berlokasi di dekat Stasiun Tulungagung ini berada di pusat kota. Hotel ini termasuk ke dalam daftar hotel bintang 5 yang memberikan penawaran full fasilitas yang super lengkap.

Bagi Anda seorang pengusaha atau pebisnis yang memiliki budget lebih yang ingin berkunjung ke kota Tulungagung, Crown Victoria Hotel merupakan hotel yang direkomendasikan untuk Anda. fasilitas yang diberikan berupa fasilitas lengkap, dengan pelayanan yang super ramah dan juga makanan yang lezat.

Hotel yang tepatnya berada di Jl. Supriadi No. 41, kec. Tulungagung, Pusat Kota Tulungagung ini hanya berjarak sekitar 1,4 km dari Stasiun Tulungagung. Untuk tarif kamar di hotel Crown Victoria Hotel ini mulai dari Rp 700 ribu per malam.

7. Front One Hotel Tulungagung

Front One Hotel Tulungagung merupakan salah satu deretan hotel di Tulungagung dekat stasiun Tulungagung. Hotel yang satu ini mengusung konsep penginapan yang lengkap dengan cafe dan restoran yang memudahkan para tamu untuk menginap.

Fasilitas yang diberikan Front One Hotel Tulungagung terbilang lengkap, seperti area parkir yang luas, pelayanan 24 jam, free akses internet, ruang pertemuan atau auditorium, AC. Fasilitas tersebut sebanding dengan harga yang dibanderol, yaitu mulai dari Rp 338 ribu per malam.

Front One Hotel Tulungagung ini tepatnya berada di Jl. Pangeran Antasari No. 1 Tulungagung, Pusat Kota Tulungagung atau hanya memerlukan waktu sekitar 698 m dari Stasiun Tulungagung.

Setelah mengetahui deretan hotel yang ada di dekat stasiun Tulungagung Anda bisa memilih sesuai dengan budget yang Anda miliki. Namun, sebelum memilih pastikan hotel yang Anda pilih merupakan hotel yang bebas dari kabar negatif sehingga tidak mengganggu kenyamanan Anda.

Selain memutuskan untuk menginap di salah satu hotel di Tulungagung dekat dengan stasiun Tulungagung, pastikan juga berkas dokumen yang Anda bawa sudah sesuai seperti surat nikah bagi yang menginap bersama pasangan. Tidak hanya itu saja jangan lupa untuk memperhatikan tips keamanan ketika menginap di hotel.

Posting Komentar untuk "Hotel di Tulungagung Dekat Stasiun"