Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7+ Cara Mendapatkan Koin Line Secara Gratis dan Cepat

7+ Cara Mendapatkan Koin Line Secara Gratis dan Cepat

Cara Mendapatkan Koin Di Line dengan Cepat

Droidide.com - Line merupakan aplikasi sosial messenger yang telah menyediakan berbagai macam fitur yang dapat kamu gunakan. Pesan tersebut dapat berupa pesan teks, maupun pesan suara. Selain itu, line juga dapat mengirimkan gambar, video, melakukan panggilan suara dan panggilan video. Tak heran, jika pengguna line cukup banyak di Indonesia. Peminat line terbanyak, biasanya berasal dari generasi milenial. 

Alasan lain, mengapa aplikasi ini sangat diminati ialah, karena pada aplikasi line terdapat berbagai macam fitur yang dapat kamu gunakan. Antara lain koleksi stiker yang sangat banyak dan juga menarik. Sehingga hal ini memuncullkan ketertarikan kepada para peminat. Kamu bisa mengekspresikan diri kamu melalui koleksi stiker yang sangat lengkap pada aplikasi tersebut.

Bukan hanya itu, Line juga menyediakan fitur lain seperti, Line Webtoon, Line Today, Line Shopping, Line Pay dan masih banyak lagi. Tak lupa, fitur Free coins atau koin gratis adalah salah satu fitur yang disediakan oleh Line bagi pengguna setianya. Bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara mendapatkan koin di aplikasi Line. Kamu bisa mendapatkan koin Line dengan gratis, Lho!

Koin di Line dapat digunakan untuk membeli stiker, tema, dan berbagai item menarik lainnya. Bagi pengguna yang ingin mendapatkan koin di Line dengan cepat, berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan:

Namun sebelum ke tutorial bagaimana mendapatkan koin gratis di Line, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu ya. Contohnya adalah stiker yang terdapat pada Line yang mainstrim Lho! Yuk simak penjelasannya!


Apa itu stiker di Line?

Aplikasi Line sangat familiar dengan koleksi stikernya. Dengan banyaknya stiker yang tedapat di Line, kamu bisa mengekspresikan diri kamu sesuai emosi yang kamu alami. Hal inilah yang membuat Line semakin unik dan diminati oleh banyak orang. 

Ada beberapa stiker yang dapat kamu unduh secara gratis, dan kamu dapat langsung mengunduh stiker tersebut melalui aplikasinya. Akan tetapi, stiker gratis yang tersedia di Line masih stiker bawaan dari aplikasi Line itu sendiri, sehingga masih stiker umum yang dapat ditemui di semua aplikasi Line. Meskipun demikian, stiker gratis tersebut juga memilki keunikan tersendiri dan sangat lucu. Oleh karena itu, kamu tidak memerlukan koin untuk dapat mengunduh stiker.

Namun, perlu kalian ketahui bahwa, memang terdapat beberapa stiker yang tidak mudah kamu dapatkan. Namun, justru kamu harus mendapatan koin terlebih dahulu untuk dapat mengunduh stiker. Stiker yang membutuhkan koin untuk mengunduh dinamakan stiker premium. Koin di Line merupakan alat tukar atau mata uang yang bisa kamu gunakan untuk membeli item-item yang sudah tersedia di Line. 


Bagaimana Cara Mendapatkan Koin Di Line ?

Koin Line bisa kamu dapatkan dengan membelinya melalui Google Play Store atau di iTunesApp Store. Akan tetapi kamu juga mendapatkan koin di Line secara gratis, Lho. Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan agar bisa mendapatkan koin Line secara gratis.

Di aplikasi Line, tersedia fitur free coins atau disebut dengan koin gratis. Koin Line berfungsi sebagai mata uang virtual yang dapat kamu gunakan untuk membeli item-item yang telah ttersedia di Line.

Pada umumnya, jika kamu ingin mendapatkan koin Line, maka kamu harus membeli koin Line melalui pembyaran debit atau kredit. Biasanya, stiker dan tema dari Line dibandrol dengan harga yang berbeda-beda. Dimulai dari 50 koin, 100 koin sampai dengan 150 koin. Jika kamu membeli 50 koin, maka kamu akan dikenai biaya sebesar Rp 12,000. Jika membeli 100 koin, maka dikenai Rp 23,000. Dan jika kamu membeli 150 koin maka harus membayar Rp 35,000. Akan tetapi, jika kamu semakin banyak membeli koin, maka semakin sedikit potongan yang kamu peroleh dari Line.

Apabila kamu tidak ingin membeli koin di Line, ternyata kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis, Lho! Namun, Line juga tidak serta merta memberikan  koin gratis secara langsung dengna mudah. Tentunya, kamu harus melakukan beberapa cara agar dapat mendapatkan koin Line secara gratis. Syarat utama yang harus kalian lakukan ialah mengunduh aplikasi dan game yang telah disediakan di Line. 


Cara Mendapatkan Koin Line Secara Gratis

Bagi kamu yang ingin menddapatkan koin Line secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Maka kamu harus melakukan beberapa cara agar bisa mendapatkan koin Line secara gratis. Kamu bisa mendapatkan koin Line secara gratis dengan cara menyelesaikan tugas yang telah dibuat oleh Line dan telah ditetapkkan. Selain itu, kamu juga bisa memainkan beberapa games yang telah disediakan oleh Line. Atau juga bisa dengan cara menggunakan Tapjoy. Nah, dengan begitu kamu bisa mendapatkan koin Line secara gratis melalui smartphone kalian. Yuk simak penjelasannya !


1. Menambahkan Official Account

Cara pertama yang harus kalian lakukan ialah dengan menambahkan official account. Aplikasi Line akan menambahkan pengguna lain jika kamu menambahkan pengguna lain ke daftar teman kamu. Setiap penambahan pennguna lain ke daftar teman kamu, maka kamu akan memeroleh 5 poin. Kamu tinggal mengikuti Langkah-langkah berikut :

  • Download aplikasi Line di playstore
  • Kemudian buka aplikasi Line
  • Setelah itu, klik tiga titik di sudut kanan atas layar ponsel kamu
  • Klik Line Points untuk melihat berapa saldo kamu saat ini
  • Klik Earn dan Line akan memberitahukan informasi yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Line Points secara gratis
  • Klik Add dan akun LINE yang resmi akan akan ditambahkan ke daftar teman kamu
  • Jika sudah, klik bagian tombol hijau yang bertuliskan Get Points untuk dapat mengklaim hadiah.


2. Mainkan Games Line

Kamu bisa memainkan games yang ada di Line. Line kini telah menyediakan fitur Games yang dapat kamu mainkan dan bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan koin secara gratis. Cara ini juga merupakan cara yang menyenangkan dan tidak membosankan untuk mendapatkan koin secara gratis. Bagi kamu pengguna Line yang setia, kamu wajib mencobanya.

Caranya adalah :

  • Buka aplikasi Line
  • Kemudian pilih Line Game 
  • Pilih game yang ingin kamu mainkan di bagian Line Points. Saat bermain kamu bisa melihat perolehan poin yang kamu dapat.
  • Kamu harus mencapai level tertentu untuk bisa mendapatkan koin secara gratis, jadi tetap pantengin instruksinya , ya!
  • Selalu selesaikan misi dan jangan lupa klaim hadiah poin kamu.


3. Menggunakan Tapjoy

Tapjoy merupakan aplikasi bawaan dari Line. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk mendapat koin Line secara gratis. Koin yang kamu dapatkan melalui Tapjoy berada diluar aplikasi Line ya. Akan tetapi, ada syarat-syarat tertentu yang harus kamu lakukan. Kadang kamu harus melakukan pembelian, dan kamu juga harus mendaftar.

- Buka aplikasi Line

- Klik ikon titik tiga untuk membuka menu.

- Klik Line points agar kamu bisa  melihat saldo

- Klik Tapjoy, yang terletak dibawah OtherMission. Dan kamu dapat menemukan berbagai jenis kegiatan yang ingin kamu selesaikan untuk mendapatkan koin.

- Klik Earn (x) Line Points

- Ikuti aturan untuk mendapatkan hadiah


4. Mengikuti acara di Line

Line sering mengadakan berbagai acara untuk memperkenalkan produk dan layanan terbaru. Salah satu manfaat mengikuti acara di Line adalah pengguna dapat memperoleh koin secara gratis. Biasanya, pengguna akan diminta untuk menyelesaikan beberapa tugas sederhana seperti mengunduh aplikasi atau menyelesaikan survei untuk memperoleh koin.


5. Mengunduh aplikasi di Line

Line menawarkan berbagai aplikasi di dalam platformnya yang dapat diunduh oleh pengguna. Setiap kali pengguna mengunduh aplikasi melalui Line, mereka akan memperoleh sejumlah koin. Oleh karena itu, mengunduh aplikasi yang tersedia di Line dapat menjadi cara mudah untuk memperoleh koin secara gratis.


6. Membeli koin dengan uang asli

Salah satu cara tercepat untuk memperoleh koin di Line adalah dengan membeli koin menggunakan uang asli. Pengguna dapat memilih jumlah koin yang ingin dibeli dan melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang tersedia di Line. Meskipun cara ini membutuhkan pengeluaran uang, namun membeli koin adalah cara yang efektif untuk memperoleh koin secara cepat.


7. Menggunakan fitur Line Points

Line Points adalah fitur yang memungkinkan pengguna memperoleh poin setiap kali mereka melakukan pembelian dalam aplikasi atau melalui toko online yang bekerja sama dengan Line. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan koin secara gratis. Oleh karena itu, pengguna yang sering melakukan pembelian di Line dapat memanfaatkan fitur ini untuk memperoleh koin dengan cepat.


Akhir kata 

Demikian informasi mengenai bagaimana cara mendapatkan koin di Line. Semoga dengan cara-cara berikut, kamu bisa mendapatkan koin di Line ya. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman dan sahabat. Sekian dan terima Kasih.

Posting Komentar untuk "7+ Cara Mendapatkan Koin Line Secara Gratis dan Cepat"