Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi X Ride Terbaru Paling Keren dan Kekinian 2023

Modifikasi X Ride Terbaru Paling Keren dan Kekinian 2023


Yamaha selaku pabrikan motor ternama dan sudah meriliskan banyak sekali jenis motor keren dan gaya, membuatnya diminati oleh banyak pecinta motor.

Terlebih lagi salah satu variannya yaitu motor matic yang selalu hadir dengan tampilan wajah baru dan sangat menarik.

Selain itu, ternyata Yamaha juga sangat identik dengan pabrikan dengan motor matic paling unik serta menarik, salah satunya adalah Yamaha X Ride.

Motor satu ini memiliki tampilan yang sporty serta sangat trendy. Karena tampilan tersebutlah membangkit hati para modifer tertarik untuk memodifikasi motor tersebut.

Bahkan juga modifikasi X Ride ini juga terdiri dari berbagai aliran, mulai dari yang sederhana hingga yang keren dan sangat kekinian. Penasaran ingin tahu bagaimana wujud dari modifikasi X Ride yang keren dan kekinian ini? Simak selengkapnya dibawah ini ya!

Modifikasi X Ride Terbaru Paling Keren dan Kekinian

Sudah banyak sekali tersebar di internet mengenai contoh modifikasi X ride ini, dimana dari kesemuanya tersebut mengusung banyak aliran modifikasi. Anda bisa menyesuaikan dengan kesukaan Anda.

Begitupun pada Artikel yang kami ulas ini, ada beberapa aliran atau konsep modifikasi X Ride yang bisa Anda contoh dan dibuat sebagai refrensi. Berikut ulasan selengkapnya :


Modifikasi X Ride Simple





Modifikasi X Ride pertama yang bisa Anda contoh adalah konsep modifikasi simple. Disini Anda tak perlu mengubah semua komponen atau elemen yang ada pada motor. Cukup memberikan sedikit sentuhan dengan cara mengubah beberapa bodi, menggunakan permainan dan perpaduan warna, dan juga memberi stiker unik seseuai keinginan. Tampak simple namun tetap memberikan kesan keren dan kekinian banget.


Modifikasi X Ride Ring 17





Untuk konsep modifikasi satu ini hanya tertuju pada bagian velg motor X Ride saja. Meskipun demikian tak salah juga Anda mengubah beberapa komponen dan elemen lain pada motor untuk mendukung kesan kerennya. Ring 17 adalah pilihan velg untuk konsep modifikasi satu ini. Anda bisa memilih velg ring 17 sesuai jenis yang Anda suka, bisa jari-jari atau yang lainnya.

Modifikasi X Ride Thailook




Konsep modifikasi Thailook memang selalu menduduki tingkat atas untuk modifikasi motor matic. Pasalnya konsep untuk modifikasi ini memang mampu memberikan kesan keren dan berbeda dari penampilan aslinya. Termasuk juga untuk modifikasi X ride ini, juga sangat cocok dengan konsep Thailook ini. Anda juga bisa menyesuaikannya dengan selera Anda dan dapatkan kesan keren dan kekinian.


Modifikasi X Ride Trail




Siapa bilang motor matic tidak bisa dirubah layaknya motor trail. Kali ini semua bisa dilakukan, termasuk juga pada motor X Ride ini yang bisa dirubah dan dirombak ulang agak memilki tampilan seperti motor trail. Kapasitas mesin yang besar dimiliki oleh motor X Ride sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai motor trail. Anda tinggal mengubah beberapa elemennya sehingga bisa mirip dengan motor trail.


Modifikasi X Ride Supermoto




Dari sekian banyak konsep modifikasi motor X Ride diatas, kami rasa konsep modifikasi supermoto ini adalah yang paling keren.
Perombakan yang dilakukan pada sektor ban, knalpot dan bodi serta elemen lainnya, ternyata mampu memberikan kesan modis dan modern. Selain itu, kesan sporty juga tak lepas ditampilkan oleh konsep modifikasi satu ini.

Kurang puas dengan gambar yang kami sajikan?

Tenang kami menghadirkan gambar modifikasi Yamaha X Ride 125 lainnya.

Baca Juga: 30+ Gambar Ide Modifikasi Yamaha X Ride 125 Keren dan Kekinian 2020

Demikian tadi informasi modifikasi motor X Ride terbaru paling keren dan kekinian bisa Anda jadikan refrensi. Semoga informasi diatas bermanfaat.