MediaKix Aplikasi Penghasil Uang, Aman atau Scam?

Konten [Tampil]

MediaKix Aplikasi Penghasil Uang, Aman atau Tidak?

Sudah menjadi hal yang wajar, apabila kebutuhan seseorang akan uang cenderung  terus meningkat setiap waktu. Mereka ingin memiliki penghasilan tambahan yang dapat menunjang kebutuhan hidup.

Terutama, saat ini kita sekarang hidup dalam era digital, dimana untuk mendapatkan uang tidak serta merta harus bekerja secara fisik. Akan tetapi kita bisa mendapatkan penghasilan melalui internet semisal kita bisa menjadi content creator YouTuber, Blogger atau bahkan kita dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah hanya dengan memasang aplikasi pada smartphone.

Sebelum berlanjut, mimin akan menegaskan pada para pembaca sekalian bahwa topik kali ini hanya akan berfokus pada aplikasi penghasil uang smartphone karena memang topik ini cukup menarik khalayak umum, apalagi bagi mereka yang memiliki hobi rebahan tetapi disisi lain ingin menghasilkan uang.

Sebenarnya aplikasi penghasil uang seperti MediaKix ini sudah banyak bermunculan sejak dulu. Beberapa orang diluaran sana sudah banyak yang membuktikan jika mereka berhasil mendapatkan uang hanya melalui aplikasi tetapi ada juga anggapan jika aplikasi penghasil uang adalah trik marketing dan terindikasi sebagai kebohongan semata.

Apabila anda pernah tertipu dengan aplikasi penghasil uang yang beredar seperti saat ini. Maka ada baiknya anda harus waspada dan jangan banyak membuang waktu demi aplikasi penghasil uang yang tidak terpercaya. Selain itu anda juga harus mengetahui seluk beluk terkait aplikasi penghasil uang yang hendak anda gunakan seperti MediaKix.


Sekilas Tentang MediaKix


MediaKix merupakan salah satu aplikasi Android yang diklaim mampu menghasilkan uang bagi para siapa saja yang memasang aplikasi ini dan seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang yang beredar, MediaKix juga memberikan sebuah tugas dan misi yang harus diselesaikan penggunannya jika ingin mendapatkan uang.

Beberapa misi yang harus dijalankan oleh setiap pengguna misalnya memberikan sebuah like pada postingan Facebook atau Tiktok.

MediaKix juga memiliki fitur top up atau pengisian saldo yang mana pihak MediaKix mengklaim apabila pengguna melakukan transaksi maka mereka akan mendapatkan banyak bonus menarik dari aplikasi MediaKix itu sendiri.


Aplikasi MediaKix, Aman atau Tidak?


Jangan langsung mempercayai aplikasi penghasil uang yang beredar di internet karena kita belum pernah sekalipun mencoba dan membuktikannya. Aplikasi penghasil uang MediaKix termasuk aplikasi yang baru muncul belakangan ini dan banyak dari pengguna MediaKix menyebarkan refferal kepada orang lain sehingga membuat aplikasi ini mendadak populer.

Mengenai aman tidaknya terkait penggunaan aplikasi penghasil uang MediaKix terutama apabila digunakan dalam jangka waktu yang panjang, mimin tidak bisa memberikan jawaban yang pasti karena mimin juga belum pernah menggunakan aplikasi penghasil uang MediaKix ini.

Namun alangkah baiknya, kita semua harap berhati-hati terhadap aplikasi semacam ini karena tidak bisa dipungkiri dalam aplikasi penghasil uang rentan terjadi sebuah penyalahgunaan wewenang seperti penipuan (scam) yang hanya akan merugikan anda.

Selain itu, mimin mewanti-wanti kepada para pembaca sekalian yang tertarik menggunakan aplikasi MediaKix untuk waspada karena ternyata aplikasi ini juga tidak pernah terdaftar di toko aplikasi resmi seperti Play Store dan App Store.

Dari sini mimin sudah menaruh sedikit curiga terhadap aplikasi MediaKix ini sehingga mengurungkan niat untuk menggunakan aplikasi tersebut dan lebih baik memilih aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar membernya seperti aplikasi berikut ini: Daftar Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Install Sekarang!


Download Aplikasi MediaKix


Sebelum anda mengunduh aplikasi MediaKix, mimin akan memberikan disclaimer terlebih dahulu untuk para pembaca sekalian. Apabila setelah mendownload aplikasi MediaKix melalui situs ini, anda mengalami suatu peristiwa yang tidak di inginkan maka mimin selaku penulis tidak bertanggung jawab akan hal tersebut. Berikut link unduhan ada di bawah ini.

MediaKiax.apk

Sebelum mengunduh aplikasi MediaKix, anda harus melengkapi form yang terdiri dari nomor ponsel, kata sandi, kode verifikasi dan kode undangan. Baru sesudah anda melangkapi isian dalam form anda dapat mengunduh aplikasi MediaKix.


Cara Menggunakan Aplikasi MediaKix


Jika anda telah berhasil menyelesaikan pendaftaran dan pengunduhan serta menginstall aplikasi MediaKix maka selanjutnya anda bisa mengikuti panduan berikut ini untuk mulai menghasilkan uang dari aplikasi MediaKix.

  • Buka aplikasi MediaKix yang telah diinstal.
  • Selanjutnya, silahkan login ke akun MediaKix dengan menggunakan identitas yang telah di daftarkan sebelumnya.
  • Setelah masuk ke laman utama aplikasi MediaKix, tap pada menu Tugas. Pada menu ini anda akan menemukan beberapa misi dan tugas yang harus diselesaikan.
  • Lalu pada tahap berikutnya, silahkan klik Undian > Lompat ke bagian
  • Apabila misi dan tugas telah berhasil dijalankan, jangan lupa untuk mengambil tangkapan gambar (screenshot) yang nantinya akan diunggah pada aplikasi MediaKix.


Dalam aplikasi MediaKix, anda bisa mendapatkan komisi sebesar Rp650 rupiah setiap menjalankan misi sebanyak 2 kali.

Akhir Kata

Demikian artikel tentang "MediaKix Aplikasi Penghasil Uang terbaru, Aman atau Tidak?'. Ada baiknya anda berpikir lebih matang sebelum memasang aplikasi ini pada smartphone anda. Sekian dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "MediaKix Aplikasi Penghasil Uang, Aman atau Scam?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel