7 Aplikasi Penghasil Saldo OVO 2021 Tercepat dan Terbukti Membayar

Konten [Tampil]

7 Aplikasi Penghasil Saldo OVO Cash 2021 Tercepat dan Terbukti Membayar


Munculnya aplikasi dompet digital OVO tentu sangat memudahkan kita dalam melakukan  segala jenis transaksi digital semisal membayar pesanan secara online, membayar belanjaan di minimarket, beli voucher game, bayar tagihan listrik dan lain-lain. Tak ayal jika aplikasi OVO menjadi platform dompet digital yang paling populer di Indonesia.

Namun belakangan ini marak sekali orang-orang yang mencari trik tentang bagaimana cara mengisi saldo OVO cash tanpa perlu melakukan top up dengan tujuan agar mereka bisa menggunakan saldo OVO-nya untuk berbelanja berbagai kebutuhan.

Lantas mungkinkah kita bisa menghasilkan saldo OVO cash tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu. Jawabannya adalah sangat mungkin karena disini kita memanfaatkan aplikasi dari pihak ketiga yang akan mengirimkan saldo OVO cash pada kita secara gratis.

Baca Juga: 11 Aplikasi Penghasil Uang Online Jutaan Perhari Tanpa Modal

Baca Juga: Cara Melihat ID OVO Untuk Semua Transaksi

Perlu Anda tahu sebenarnya kita tidak serta merta langsung mendapatkan saldo OVO begitu saja. Melainkan kita harus menyelesaikan beberapa misi-misi tertentu yang disyaratkan oleh masing-masing aplikasi penghasil saldo OVO tersebut.

Kini telah banyak beredar aplikasi penghasil uang berbentuk saldo OVO yang bisa kita coba guna menambah nominal saldo OVO agar semakin banyak. Kita hanya perlu modal ponsel Android yang tentunya telah support untuk menginstal berbagai jenis aplikasi yang akan mimin share kali ini.

Jangan anggap remeh aplikasi penghasil saldo OVO ini karena kita bisa mendapatkan saldo  OVO secara gratis dalam jumlah yang cukup besar mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu, Anda telah mendaftar OVO dan verifikasi akun Premier karena jika tidak maka percuma saja akun OVO Anda dianggap sebagai akun pasif dan tidak aktif, dimana beberapa transaksi tidak bisa dilakukan jika akun OVO belum diupgrade ke Premier.


Aplikasi Penghasil Saldo OVO 2021 Gratis dan Terbukti Membayar


Berikut ini merupakan daftar aplikasi penghasil saldo OVO yang telah diuji coba oleh banyak orang dan mereka berhasil membuktikannya jika saldo OVO mereka bertambah setelah menyelesaikan tugas dari aplikasi-aplikasi berikut ini.


1. Cashpop

Cashpop menjadi aplikasi andalan yang digunakan banyak orang untuk menambang saldo OVO secara gratis. Aplikasi ini menawarkan berbagai macam hadiah yang bisa didapatkan oleh para penggunanya.

Selain itu cara mendapatkan saldo OVO secara gratis melalui aplikasi Cashpop sangatlah mudah yaitu dengan cara menyelesaikan tugas yang telah tersedia semisal check in harian, nonton video, download aplikasi, bermain game, dan lain-lain.


2. Licorice

Licorice merupakan salah satu aplikasi lokal yang menawarkan banyak hadiah gratis bagi para penggunanya. Anda bisa mendapatkan saldo OVO secara gratis melalui aplikasi Licorice dengan cara mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo OVO gratis.

Cara mendapatkan poin juga cukup mudah, Anda hanya perlu menyelesaikan tugas harian seperti check in, mengisi survey, nonton iklan, game dan sebagainya. Lalu setelah menyelesaikan tugas tersebut poin dalam akun Licorice akan segera bertambah.

Apabila jumlah poin telah mencapai ambang batas maka Anda dapat menukarkannya dengan  saldo OVO sesuai dengan nominal yang dapat diambil.


3. LiliQuis

LiliQuis merupakan aplikasi game penghasil saldo OVO tercepat dan telah terbukti membayar semua pengguna yang tergabung dalam aplikasi tersebut. LiliQuis hadir dengan mengusung konsep game edukasi berbentuk kuis yang bermanfaat guna mengasah otak Anda.

Selain itu dalam aplikasi LiliQuis juga banyak menyuguhkan variasi kuis semisal sinonim dan antonim kata, kebugaran, Inggris, kuliner, sosial budaya, dan lain sebagainya.

Beruntungnya Anda dapat menentukan tingkat kesulitan dari game yang sedang Anda mainkan. Sebaiknya bagi pemula Anda bisa memilih tingkat kesulitan Easy terlebih dahulu baru kemudian berlanjut ke Medium, Hard dan Expert yang penting sesuai dengan kemampuan Anda.


4. Clipsclaps

Clipsclaps berhasil masuk dalam nominasi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar para penggunanya hingga saat ini. Dalam aplikasi Clipsclaps memuat berbagai macam video berdurasi pendek dengan tema lucu dan menarik.

Selain itu, Anda juga tidak akan menemui video iklan dari Google Admob seperti yang terdapat pada aplikasi lain.

Apabila Anda ingin mendapatkan saldo OVO gratis dari aplikasi Clipsclaps maka setidaknya Anda harus mengumpulkan saldo minimal $10 yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang Rp 140 ribu.

Cara kerja dari aplikasi Clipsclaps cukup mudah karena Anda hanya perlu bermain game, upload video, dan menyelesaikan misi-misi lainnya untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo dollar. Kemudian dollar yang berhasil dikumpulkan nantinya bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah seperti saldo OVO, Gopay gratis, dan lain sebagainya.


5. Jadiduit

Jadiduit merupakan aplikasi yang cukup populer dikalangan para pemburu cuan di internet. Aplikasi tersebut juga dikenal sebagai aplikasi penghasil saldo OVO secara instan dan terbukti membayar para penggunanya.

Untuk mendapatkan saldo OVO di aplikasi Jadiduit Anda harus sebisa mungkin menyelesaikan beberapa misi yang telah ditentukan mulai dari download aplikasi, nonton video, absen harian, dan lain sebagainya.

Apabila Anda telah menyelesaikan misi-misi tersebut maka Anda akan diberikan imbalan berupa poin/emas yang nantinya dapat Anda tukarkan dengan saldo OVO.


6. Quiz.Id

Quiz.id adalah platform permainan kuis digital yang bisa di ikuti kapan pun dan dimana pun melalui smartphone Anda. Aplikasi ini juga dikenal sebagai aplikasi penghasil saldo OVO yang cukup populer bagi sebagian orang.

Dalam aplikasi ini Anda harus menjawab berbagai jenis kuis dengan benar dan jadilah top leader agar bisa mendapatkan banyak hadiah.

Salah satu hadiah yang disediakan antara lain yaitu saldo OVO yang akan diberikan pada pengguna yang berhasil menjawab beragam pertanyaan kuis yang disediakan.


7. Jakpat

Jakpat (Jejak Pendapat) merupakan aplikasi yang bergerak di bidang survey online. Akan tetapi Jakpat memberikan sebuah kemudahan berupa pertanyaan yang ringan sehingga memudahkan setiap orang untuk menjawabnya.

Umumnya pertanyaan yang diajukan pada tahap survey adalah pertanyaan yang bersifat umum seperti gaya hidup atau isu-isu yang saat ini sedang populer.

Untuk bisa menghasilkan saldo OVO dari aplikasi Jakpat, maka Anda perlu mengumpulkan banyak poin yang mana setiap 1 poin di Jakbat dihargai dengan 100 rupiah.

Setiap Anda menyelesaikan survey maka Anda akan diberikan 2 sampai 30 poin, hal ini berarti sama dengan Rp. 200 - Rp. 3000. Kemudian Anda bisa menukarkan poin tersebut minimal setelah terkumpul sebanyak 200 poin atau senilai Rp. 200.000 rupiah. Uang tersebut juga dapat Anda cairkan langsung melalui dompet digital OVO Anda.


Akhir Kata

Demikian informasi mengenai “7 Aplikasi Penghasil Saldo OVO 2021 Tercepat dan Terbukti Membayar”. Semoga aplikasi penghasil saldo OVO tersebut dapat bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa share artikel ini pada yang lain. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Penghasil Saldo OVO 2021 Tercepat dan Terbukti Membayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel