Cara Menarik Uang di Compass Dengan Mudah

Konten [Tampil]

Cara Menarik Uang di Compass Dengan Mudah


Salah satu aplikasi yang cukup hangat diperbincangkan akhir-akhir ini adalah aplikasi Compass. Rumornya aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang yang banyak diburu oleh orang-orang karena hasilnya cukup instan, ujar dari beberapa member yang telah bergabung dengan aplikasi Compass.

Namun pada kesempatan kali ini, mimin akan mencoba untuk memberikan sebuah tutorial cara menarik uang di Compass dengan mudah. Tutorial cara penarikan uang di aplikasi Compass sangatlah dibutuhkan terutama bagi mereka yang masih tergolong pemula alias member baru Compass.


Anda dapat melakukan penarikan dari aplikasi Compass ke bank lokal langganan Anda dengan sangat mudah. Untuk itu Anda bisa menyimak tutorial yang akan mimin berikan berikut.

Baca Juga: 7 Aplikasi Penghasil Saldo OVO 2021 Tercepat dan Terbukti Membayar!

Cara Penarikan Uang di Compass

Sebelum menarik uang dari aplikasi Compass, hal pertama yang harus Anda persiapkan adalah menyiapkan rekening bank yang nantinya digunakan untuk melakukan penarikan. Berikut ini ialah cara menarik uang di aplikasi Compass dengan mudah.

1. Jalankan aplikasi compass, lalu tekan tombol Saya yang terletak di pojok kanan bawah.

2. Kemudian klik tombol Penarikan tunai agar masuk ke halaman penarikan uang aplikasi Compass.

3. Berikutnya isi kolom ‘Silahkan masukkan nominal penarikan’ sesuai dengan nominal yang ingin Anda tarik.

4. Pada kolom ‘Silahkan masukkan nama akun penarikan’ isilah dengan nama yang tercantum pada rekening Anda.

5. Selanjutnya isi kolom ‘Silahkan masukkan akun penarikan’ isilah dengan nomor rekening yang Anda gunakan saat ini.

6. Lalu pilih Bank yang hendak Anda gunakan untuk menarik uang.

7. Terakhir klik tombol Konfirmasi untuk menyelasaikan proses penarikan di aplikasi Compass. Butuh beberapa waktu hingga uang tersebut masuk ke rekening Anda.

Cara Mengatasi Penarikan Uang Compass Tidak Cair

Perlu Anda tahu, ternyata banyak juga pengguna aplikasi Compass yang mengalami masalah penarikan.

Sudah banyak juga dari mereka yang melakukan pengajuan penarikan, tetapi tetap saja setelah sekian lama uang mereka juga tidak pernah bisa cair. Lantas kendala apa sih yang menghalangi proses penarikan di aplikasi Compass?

Sebenarnya beberapa dari pengguna Compass telah menghubungi admin Compass untuk melaporkan permasalahan tersebut. Namun jawabannya cukup mengecewakan karena untuk melakukan penarikan uang, pengguna Compass harus melakukan top up atau deposit terlebih dahulu. Admin Compass juga menegaskan bahwasannya jika semakin banyak deposit atau top up maka akan semakin mudah untuk mencairkan uang tersebut.

Namun mimin sarankan Anda untuk waspada dan jangan pernah melakukan top up lagi di aplikasi Compass. Aplikasi ini baru-baru ini juga telah diburu oleh pihak OJK karena tidak mempunyai ijin legalitas serta gerak-gerik dari aplikasi Compass ini dicurigai lebih mengarah ke aplikasi ilegal dan berkedok sebagai ponzi.

Aplikasi Compass juga telah dimasukkan sebagai daftar entitas ilegal pada bulan maret 2021 ini. Ingat tetap selalu waspada terhadap aplikasi yang mengiming-imingi dapat memberikan penghasilan secara singkat dan mudah.

Jika sebuah aplikasi telah menawarkan penghasilan yang besar pada Anda. Akan tetapi sebagai syaratnya agar untuk bisa menghasilkan jutaan perbulan, Anda disuruh untuk melakukan top up dengan nilai yang besar pula dengan dalih agar level keanggotaan Anda bisa meningkat.
Itu merupakan salah satu jeratan-jeratan dari marketing bisnis yang mengusung skema priamida ponzi, dimana pada prakteknya sangat merugikan para penguna aplikasi penghasil uang.

Demikian informasi mengenai “Cara Menarik Uang di Compass Dengan Mudah”. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa share pada yang lain. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Compass Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel