Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Helo Aplikasi Penghasil Uang, Cara Download dan Dapat Koinnya

Review Helo Aplikasi Penghasil Uang, Cara Download dan Dapat Koinnya


Akhir-akhir ini kita sering melihat maraknya aplikasi penghasil uang yang terus bermunculan di muka publik. Salah satu dari aplikasi penghasil uang tersebut bernama Helo yaitu sebuah aplikasi yang diklaim dapat menghasilkan uang secara instan.

Aplikasi Helo sendiri dikembangkan oleh seorang developer dari India dan aplikasi ini sukses menjadi bahan perbincangan hangat bagi orang-orang yang sangat terobsesi akan aplikasi penghasil uang instan.

Bagaimana tidak? aplikasi semacam Helo ini berhasil menyihir para kaum rebahan yang menginginkan pendapatan lebih tapi dengan model pekerjaan yang gampang.

Baca Juga: Cara Menarik Uang di Helo Tanpa Ribet

Helo sendiri didesain layaknya aplikasi sosial media yang sering dipakai oleh orang-orang pada umumnya. Akan tetapi perbedaannya melalui aplikasi Helo, Anda bisa mendapatkan uang.

Berdasarkan track record dari aplikasi Helo di Play Store, nyatanya aplikasi ini tercatat telah di unduh sebanyak 100 juta kali oleh pengguna Android. Aplikasi ini juga hanya memiliki ukuran size 40 mb saja dengan berbagai fitur sebagai berikut.

  • Live streaming
  • Chat antar pengguna
  • Membuat ruang obrolan dan diskusi
  • Berbagi video
  • Filter kamera
  • Memiliki halaman berita terupdate
  • Pengguna dapat mengunduh status WhatsApp tanpa batas seperti gambar, kutipan, video interaktif, gif dan shayaris
  • Berbagi dengan pengguna lain seperti WhatsApp dan Facebook

Itulah beberapa fitur yang ada pada aplikasi Hello dan kemungkinan besar akan ada penambahan fitur lagi guna menunjang serta mendukung kinerja aplikasi Hello ini.


Cara Download Aplikasi Helo

Selama ini terdapat dua cara download aplikasi Helo yaitu melalui link langsung dan bisa melalui Play Store. Berikut mimin akan membagikan cara download keduanya di bawah ini:

Via Browser

  • Buka browser favorit Anda, lalu klik link download Hello berikut : http://bit.ly/2LWSs37
  • Ketika Anda telah berada pada halaman website Helo, maka Anda akan menjumpai berupa pesan penawaran yang akan menarik perhatian Anda.
  • Untuk mendownload aplikasi Helo, silahkan tekan “Pasang dan Tukarkan” lalu proses download akan berlangsung.
  • Jika proses download selesai maka Anda hanya perlu menginstalnya dan jalankan.

Via Play Store

  • Buka Play Store pada HP Anda.
  • Silahkan masuk pada kolom search dan ketikkan nama Helo, maka aplikasi tersebut akan muncul.
  • Berikutnya, Anda hanya tinggal mendownload aplikasi Helo dan tunggu prosesnya selesai.
  • Jika sudah, instal dan jalankan aplikasi Hello.

Perbedaan dapat Anda lihat secara langsung pada aplikasi Helo hasil download via link atau Play Store. Salah satu perbedaan yang mencolok adalah ketika Anda memilih download via link yang di akses dari browser maka Anda akan langsung ditawari berbagai hadiah uang yang kelak akan di dapatkan jika Anda menginstal aplikasi Helo.

Sedangkan apabila Anda downloadnya melalui Play Store maka penawaran-penawaran hadiah ditiadakan atau sengaja disembunyikan. Bahkan jika dilihat dari Play Store, Helo hanya sebuah aplikasi hiburan seperti aplikasi kebanyakan pada umumnya.


Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo

Seperti aplikasi penghasil pada umumnya, agar Anda bisa mendapatkan uang maka Anda harus menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan oleh aplikasi Helo. Berikut ini merupakan cara mendapatkan koin di aplikasi Helo:

  • Usahakan untuk login atau cek in setiap hari.
  • Undang teman Anda untuk bergabung bersama aplikasi Hello menggunakan kode undangan Anda.
  • Sesering mungkin buatlah sebuah unggahan berupa teks, foto maupun video di aplikasi Hello.
  • Tingkatkan aktivitas Anda pada aplikasi Helo berdasarkan durasi yang telah ditentukan, semakin lama Anda berada pada aplikasi Helo maka Anda akan semakin mudah mendapatkan koin dari aplikasi tersebut.


Apakah Aplikasi Helo Penipuan?

Maraknya aplikasi penghasil uang yang semakin sering bermunculan disekitar kita. Tentunya membuat kita harus bersikap waspada terhadap aplikasi penghasil uang yang menjanjikan penghasilan besar dan cenderung tidak realistis secara logika.

Bahkan kebanyakan aplikasi penghasil uang tersebut hanya bersifat sementara dan tidak akan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu aplikasi penghasil uang instant dicurigai sebagai tindakan penipuan berskema ponzi.

Sistem ponzi yang di adopsi dalam sebuah aplikasi tentu sangat merugikan para membernya karena ketika member dipengaruhi untuk melakukan deposit dana agar mereka bisa menghasilkan uang dengan lebih banyak.

Namun setelah deposit dan member tersebut ingin menarik uang, pihak aplikasi tidak lekas mencairkan uang yang telah menjadi haknya. Pihak aplikasi berdalih agar member melakukan deposit kembali dan begitulah seterusnya.

Mengenai aplikasi Helo, mimin tidak mau berspekulasi secara subjektif karena hingga saat ini belum ada laporan dari para member Helo, jika aplikasi tersebut melakukan penipuan. Akan tetapi mimin mengingatkan agar Anda selalu waspada terhadap aplikasi penghasil uang yang beredar.

Demikianlah informasi yang dapat mimin sampaikan kepada para pembaca sekalian. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semua dan jangan lupa bantu share ini pada yang lain. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Review Helo Aplikasi Penghasil Uang, Cara Download dan Dapat Koinnya"