-->

Bukti Pembayaran Dari BeaverAds.com Edisi Perdana (No Scam)

Konten [Tampil]

Bukti Pembayaran Perdana Dari BeaverAds.com Terbaru


Pada bahasan kali ini saya hanya akan mengabarkan saja kepada anda bahwa saat ini saya telah menerima pembayaran dari jaringan periklanan BeaverAds.com. Jika anda belum tahu tentang jaringan alternatif BeaverAds.com sebaiknya anda membaca artikel sebelumnya tentang Cara Daftar BeaverAds Secara Lengkap (Auto Approve).

Dalam artikel tersebut saya membahas secara gamblang terkait bagaimana cara mendaftarkan situs mulai dari step pertama sampai dengan diterima sepenuhnya menjadi publisher BeaverAds.

BeaverAds.com diketahui merupakan pemain baru yang bergelut dalam bisnis periklanan layaknya Adsense dan MGID.

Baca Juga: Tips Cepat Mengatasi Penayangan Iklan Dibatasi Oleh AdSense

Ada satu keuninkan tersendiri dari BeaverAds yaitu perusahaan ini ternyata hanya berfokus pada jaringan periklanan yang berkembang di Asia Tenggara saja dengan kantor pusatnya di Singapura dan Thailand.

Oleh karena itu iklan yang ditampilkan oleh BeaverAds akan otomatis menyesuaikan dengan bahasa yang ada di wilayah Asia Tenggara.

Tayangan iklan BeaverAds sendiri diklaim sangat ramah bagi para pengunjung situs sehingga tidak akan pernah menganggu mereka ketika sedang mencari informasi dalam situs.

Sementara itu di Indonesia, BeaverAds telah mengantongi izin dan sertifikasi resmi dari Badan Pengawas Periklanan (BPP) dan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI).

Dalam hal ini BeaverAds telah menjamin bahwa iklan mereka aman dan layak untuk tampil di berbagai situs berbahasa Indonesia. Hal ini juga dibuktikan dengan tampilan iklan dari BeaverAds yang tidak mengandung konten malware atau virus yang dapat membahayakan perangkat dan data pengguna.

Maka dari itu anda tidak perlu risau terkait iklan yang ditampilkan BeaverAds karena iklan BeaverAds memang layak untuk ditampilkan pada situs dengan bahasa Indonesia.

BeaverAds telah berdiri sejak tahun 2014 jauh sesudah berdirinya Adsense atau MGID. Namun meskipun tergolong pemain baru ternyata BeaverAds telah mempunyai banyak mitra terpercaya yang tergabung dalam perusahaannya sehingga komitmen untuk terus membayar publisher tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan dalam setiap harinya tayangan iklan yang dihasilkan oleh BeaverAds dapat mencapai 500 juta tayangan! Amazing.

Tampilan iklan BeaverAds sangat cocok jika dipadukan dengan blog dengan niche kecantikan dan kesehatan.

Jadi jika situs yang anda kebetulan memiliki niche kecantikan dan kesehatan maka iklan dari BeaverAds ini akan sangat relevan dengan situs anda sehingga peluang untuk mendapatkan klik dari visitor menjadi lebih tinggi.

Selain itu iklan BeaverAds cocok untuk anda gunakan sebagai alternatif Adsense atau MGID. Mengapa demikian? Tidak munafik jika kedua jaringan periklanan seperti Adsense dan MGID sampai saat ini masih menjadi andalan para Blogger untuk memonitasi situs mereka.

Namun masalahnya terkadang masih banyak Blogger tidak berkesempatan untuk bergabung bersama Adsense dan MGID alias masih banyak yang ditolak dengan alasan yang bermacam-macam dan bervariasi seperti persoalan jumlah visitor maupun kualitas konten yang belum layak.

Padahal menurut perspektif saya, situs kepunyaan  para Blogger ini telah memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan misalnya konten yang disajikan original dan  tidak melanggar kebijakan. Seperti yang sudah terduga situs mereka tetap ditolak.

Baca Juga: Cara Daftar Ke Adsterra.com Secara Lengkap

Sepertinya akhir-akhir ini, memang saat ini jaringan periklanan milik Google itu peraturannya semakin ketat saja dan tidak semua Blogger dapat bergabung dengannya. :(

Oleh karena itu sebagai Blogger yang tidak pantang menyerah, mau tidak mau anda harus mencari alternatif iklan lainnya dan tentunya terbukti membayar situs anda. Lebih lanjut yang perlu anda perhatikan adalah untuk tidak memilih jaringan periklanan secara sembarangan.

Hal ini dikarenakan banyak perusahaan periklanan diluaran sana yang scam atau menipu publishernya. Banyak sudah Blogger yang terkena tipu jaringan periklanan tersebut.

Bahkan salah satu teman saya yang tergabung dalam jaringan periklanan itu tidak pernah menerima pembayaran sekalipun saldo telah mencapai minimum PO yang telah ditentukan oleh pihak mereka.

Maaf jika saya tidak bisa menyebutkan nama jaringan periklanan penipu itu, dikarenakan hal ini bersifat privasi sehingga tidak dapat dipublikasikan.

Nah agar anda tidak mengalami nasib yang sama seperti teman saya  maka kali ini saya merekomendasikan jaringan periklanan yang terbukti membayar yaitu BeaverAds. Jaringan periklanan BeaverAds terbukti membayar publishernya dan tidak scam sehingga sangat cocok untuk anda jadikan sebagai alternatif Adsense atau MGID.

Sedikit cerita pagi tadi, saya mendapatkan notifikasi email dari Paypal bahwa ada dana masuk sebesar 10 $. Ketika saya telusuri ternyata pengirimnya adalah BeaverAds, memang pada awalnya saya sedikit bingung karena nama pengirim bukan atas nama BeaverAds tetapi atas nama Recary PTE. Ltd.

Request PO (Pay Out) pada tanggal 14 april dan menurut keterangan dari staff BeaverAds bahwa pembayaran saya baru akan diproses dan masuk saldo sekitar bulan depan tanggal 1 sampai 5 Mei 2020.
Bukti Pembayaran Pertama Beaverads

Tetapi ternyata pembayaran dipercepat oleh pihak BeaverAds karena pada tanggal 28 April 2020 dana sudah masuk dalam saldo Paypal sebesar 10 $ sesuai dengan permintaan request.

Berikut saya sertakan bukti pembayaran BeaverAds sebesar 10$ yang dikirim melalui Paypal.
Bukti Pembayaran Pertama Beaverads 2020


Setelah melihat bukti pembayaran BeaverAds di atas maka tidak ada alasan lain bagi anda untuk tidak bergabung menjadi publisher BeaverAds. Buruan daftarkan situs anda sebelum proses pendaftarannya mulai diperketat oleh BeaverAds.

Sementara ini, syarat untuk bergabung dengan BeaverAds adalah 100 UV dan tidak menutup kemungkinan persyaratan pendaftaran ini akan diubah dalam waktu dekat ini.

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga anda dapat segera bergabung bersama BeaverAds, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

close

Iklan Bawah Artikel

Artikel Terkait: