Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendaftarkan Situs Ke BeaverAds Secara Lengkap (Auto Approve)

Tutorial Cara Daftar Iklan BeaverAds.com Lengkap


Beaverads Alternatif Adsense MGID


Apa Itu BeaverAds ?


BeaverAds merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang periklanan seperti halnya Google Adsense dan MGID. Situs mereka bekerja untuk menghubungkan advertiser (pemasang iklan) dengan publisher (pemilik situs).

BeaverAds memiliki sistem jaringan iklan yang ramah terhadap semua pengunjung situs Anda.

Semua iklan yang ditampilkan telah melalui tahapan filterisasi atau penyaringan oleh pihak BeaverAds sehingga iklan yang tampil benar-benar layak untuk dimuncul kan pada situs Anda.

BeaverAds bahkan menyatakan jika jaringan periklanan mereka telah sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku pada negara yang bersangkutan.

Khususnya dalam hal ini BeaverAds Indonesia berpedoman pada UU Pers 4/1999, UU Pangan 7/1999, Peraturan pemerintah 6/9/1999 juga PPPI tata krama dan tata cara periklanan yang berlaku di Indonesia.

Jadi, kini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tampilan iklan yang menjebak dan tidak layak untuk dikonsumsi oleh sebagian pengunjung Anda.

Baca Juga: Cara Mendaftarkan Situs Ke Adsterra.com Secara Lengkap

Selain itu BeaverAds memiliki banyak mitra terpercaya yang tergabung dalam perusahaannya. Tak heran jika BeaverAds mampu membentuk hubungan kerjasama dengan ratusan advertiser dan ribuan publisher.

Bahkan jika dikalkulasikan BeaverAds mampu menghasilkan impresi sekitar 500 juta tayangan iklan setiap harinya. Fantastis!

Perusahaan BeaverAds sendiri telah berdiri sejak tahun 2014 dengan kantor pusatnya yang terletak di Singapura dan Bangkok, Thailand. Selain itu BeaverAds hanya berfokus pada pengiklan di wilayah Asia Tenggara.

Oleh karena itu BeaverAds hanya akan menerima calon advertiser dalam cakupan wilayah yang dijangkau seperti Asia Tenggara saja sebagai salah satu syarat utama untuk bekerja sama dengan pihaknya.

Maka tak heran jika Anda jarang menemui situs baik web atau blog yang menggunakan atau memasang jaringan iklan dari BeaverAds ini dan salah satu alasannya bisa jadi karena umur perusahaan yang masih cukup muda juga iklan yang ditampilkan cukup terbatas.

Namun seiring berkembangnya waktu, saya yakin branding dari perusahaan BeaverAds akan semakin kuat dan semakin populer dikalangan para pencari pundi-pundi rupiah khususnya bagi mereka para pemilik situs online web atau blogger.

Baca Juga: Cara Memasang Lazy Load Iklan Adsense di Blogger


Bagaimana Cara BeaverAds Membayar Anda ?


Secara umum sistem pembayaran BeaverAds sama seperti perusahaan iklan lainnya. Prinsipnya yaitu ketika situs Anda telah disetujui untuk menampilkan iklan BeaverAds maka Anda akan dibayar sesuai dengan klik dan tayangan iklan pada situs Anda.

Anda akan dibayar berdasarkan jumlah cost per klik (CPC) dan cost per mile (CPM) yang telah diperoleh situs Anda. BeaverAds menawarkan nilai CPC yang bervariasi tapi umumnya mulai dari Rp 200 atau 0,0130 $ sedangkan untuk CPM dihargai sekitar 2-5 $.

Dengan pembayaran seperti itu, BeaverAds cocok untuk Anda gunakan sebagai iklan alternatif pengganti Google Adsense atau MGID.

Dimana syarat untuk bergabung menjadi publisher BeaverAds tidaklah sulit dan ketat seperti Adsense sehingga iklan ini cocok digunakan semua kalangan terutama para pemula dalam dunia blogging bisa mencoba untuk join!

Apa Saja Syarat Untuk Menjadi Publisher Iklan BeaverAds?


Sebelum Anda memutuskan untuk bergabung menjadi publisher BeaverAds, ada baiknya Anda mengetahui syarat dan kebijakan yang wajib dipenuhi dan  diberlakukan untuk seluruh publisher BeaverAds. Berikut syarat-syarat yang harus Anda penuhi agar dapat diterima.


Website  Requirements


Situs Anda harus mempunyai trafik minimal 100 pengunjung perhari.

Pengguna dilarang untuk mengklik iklan sendiri.

Segala bentuk kecurangan untuk mendapatkan klik sangatlah dilarang seperti memanipulasi klik secara otomatis atau manual.

Jika Anda telah menyanggupi untuk memenuhi syarat-syarat di atas maka tunggu apalagi? Silahkan segera mendaftar sekarang juga!

Baca Juga: Tips Cepat Mengatasi Penayangan Iklan Dibatasi Oleh AdSense


Bagaimana Jika Situs Tidak Memenuhi Target 100 Visitor ?


Saran saya tetap ajukan situs Anda untuk menjadi publisher BeaverAds. Loh kok bisa begitu ? Bukan kah ini sudah jelas melanggar syarat yang telah ditentukan?

Begini penjelasannya, ada sedikit cerita berdasarkan pengalaman teman saya jadi gini beberapa hari yang lalu teman saya juga nekad untuk mendaftarkan blognya ke BeaverAds. Blog teman saya tersebut hanya memiliki beberapa artikel dan pengunjung harian hanya sekitar 50 perhari bahkan mungkin saja kurang dari itu.

Meskipun blog dari teman saya itu sebenarnya tidak memenuhi salah satu syarat yang telah ditentukan BeaverAds yakni harus memiliki setidaknya 100 visitor unik setiap harinya.

Namun faktanya blog tersebut dapat lolos melewati masa peninjauan sampai disetujui untuk menjadi publisher BeaverAds.

Jadi dari sedikit cerita teman saya tersebut maka dapat kita simpulkan bahwa visitor yang sedikit bukan menjadi halangan untuk menjadi publisher BeaverAds.

Cara Mendaftarkan Situs Ke BeaverAds



Berikut saya akan memberikan tutorial proses pendaftaran situs ke BeaverAds!.


1. Silahkan masuk ke situs resmi Beaverads.com

Beaverads Iklan saingan Adnow


2. Masukkan e-mail aktif Anda pada form “Register  account” lalu tekan “Submit application” dan tunggu beberapa menit, Anda akan menerima notifikasi e-mail dari tim BeaverAds.

3. Buka notifikasi email yang Anda terima. Setelah itu silahkan Anda berbalas email pada salah satu staff dari BeaverAds yang ditangani oleh Julia atau Katherin.

Intinya katakan minat Anda pada mereka bahwa Anda ingin bergabung menjadi publisher BeaverAds. Jawablah pertanyaan yang diberikan oleh staff BeaverAds tersebut. Hal ini hampir mirip dengan interview kerja di dunia nyata.

Beaverads Memiliki Nilai Cpc dan Cpm Tinggi

Ketepatan Anda menjawab semua pertanyaan yang diajukan turut memperbesar peluang Anda diterima menjadi publisher BeaverAds.  Sekalipun situs Anda belum memenuhi salah satu syarat seperti target visitor harian.

Jika Anda kesulitan untuk memahami pertanyaan dan jawaban dalam bentuk bahasa Inggris maka Anda dapat memanfaatkan fitur yang telah disediakan oleh Google yakni Google Translate sehingga Anda dapat dengan mudah memahami pertanyaan dan jawaban yang akan Anda berikan.

Biasanya staff yang bertugas memberikan pertanyaan kepada Anda adalah Katherine. Dia akan memberikan pertanyaan-pertanyaan umum seputar situs Anda.

Anda bisa menceritakan sedikit ulasan tentang situs Anda mulai dari niche atau topik sampai dengan laporan statistik harian situs Anda.

Ikuti saja alur pertanyaan dari staff tersebut hingga tiba waktunya situs Anda dalam masa peninjauan.

Peninjauan dari BeaverAds hanya membutuhkan waktu singkat dan tidak lebih dari 1 x 24 jam.

4. Jika diterima maka Anda akan mendapatkan e-mail lagi dari Katherine yang berisi kabar baik yang pada intinnya menyatakan bahwa situs Anda telah disetujui untuk menjadi publisher sehingga mulai saat itu juga Anda telah bisa menampilkan iklan BeaverAds disitus Anda.

Beaverads Alternatif Adsense


Anda akan diberikan password atau kata sandi yang dapat digunakan untuk akses masuk ke dashboard akun BeaverAds yang telah terdaftar.

Silahkan login ke akun BeaverAds Anda menggunakan email terdafar dan password yang telah diberikan.

Jika Anda telah berhasil masuk ke dalam dashboard BeaverAds. Mungkin saja Anda akan segera mencari kode script iklan untuk memasangnya pada situs Anda.

Akan tetapi anehnya Anda tidak akan menemukan script tersebut pada seluruh bagian dashboardnya.


Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Iklan BeaverAds ?


Untuk mendapatkan kode iklan BeaverAds, Anda dapat menghubungi kembali Katherine lewat e-mail. Katakan saja jika Anda membutuhkan kode iklan untuk dipasang pada situs Anda.

Setelah itu Katherine akan mengirimkan kembali e-mail yang di dalamnya berisi script dalam berbagai ukuran yang dapat ditampilkan dan disesuaikan pada situs Anda.


Saran saya, sebaiknya pilihlah ukuran iklan yang paling cocok dan sesuai untuk situs Anda agar nantinya tidak membuat pemuatan halaman situs menjadi lebih lama.

Berapa Minimal PayOut BeaverAds ?


Anda dapat melakukan PO ketika saldo balance BeaverAds telah mencapai minimum 10 $.  Anda dapat mencairkan saldo tersebut melalui rekening Paypal atau rekening bank.

Menurut saya inilah salah satu kelebihan dari Beaverads dibanding jaringan pengiklan lain terkait penetapan jumlah PO termasuk paling kecil diantara para kompetitornya.

Baca Juga: Bukti Pembayaran BeaverAds.com Edisi Perdana (No Scam)

Demikianlah informasi tentang Tutorial Cara Daftar Iklan BeaverAds. Semoga Anda dapat memahami isi dari artikel tersebut dan tentunya dengan harapan dapat menjadi publisher BeaverAds. Terimakasih.