Cara Top Up Diamond Mango Live dengan Mudah

Cara Top Up Diamond Mango Live dengan Mudah

Mango Live adalah salah satu aplikasi live streaming yang cukup populer akhir-akhir ini. Aplikasi ini menawarkan kepada semua membernya untuk melakukan live streaming secara bebas.

Oleh karena itu bagi pencinta live streaming sudah pasti akan menyukai kehadiran aplikasi Mango Live apalagi dalam room streamer tidak ada batasan alias bebas.

Oke lanjut ya karena disini mimin Droidide tidak akan mereview aplikasi Mango Live melainkan hanya untuk memberikan informasi tutorial terkait bagaimana cara mengisi diamond atau top up diamond di aplikasi Mango Live. Simak ya ulasan berikut ini.

Baca Juga: Mango Live Tidak Bisa dibuka, Berikut Solusinya!

Baca Juga: 7 Aplikasi Penghasil Saldo OVO 2021 Tercepat dan Terbukti Membayar!

Isi Ulang Diamond Mango Live

Terdapat beberapa cara untuk melakukan pengisian ulang diamond Mango Live. Namun bagi sebagian orang masih kebingungan dan tidak tahu bagaimana caranya untuk melakukan top up Mango Live. Padahal sebenarnya sangatlah mudah, kamu bisa melakukan top up diberbagai retail toko online seperti codashop atau bisa langsung melalui aplikasi Dana dan pulsa.


Via Aplikasi Dana

Hal pertama yang harus kamu perhatikan dan pastikan adalah aplikasi DANA telah terpasang dengan baik di ponselmu, caranya silahkan download terlebih dahulu aplikasi dana langsung dari PlayStore. Kemudian isi kan nomor ponselmu pada form yang telah disediakan dan tunggu SMS verifikasi yang berisi kode OTP, lalu masukkan kode tersebut dan aplikasi dompet digital DANA siap digunakan.

Jangan lupa untuk mengisi saldo DANA kamu minimal Rp 50.000 untuk digunakan membeli diamond nantinya. 

Langkah selanjutnya yaitu membeli diamond yang ada pada aplikasi Mango Live berikut caranya:

1. Login ke akun Mango Live kalian masing-masing

2. Klik “Profil” kemudian pilih “Dompet”

3. Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli. (harga terendah diamond adalah  Rp14.000)

4. Pilih metode pembayaran DANA

5. Terakhir klik Beli dan diamond otomatis akan masuk pad akun Mango Live kalian.


Via Pulsa


Top Up diamond Mango Live juga dapat dilakukan hanya dengan menggunakan pulsa kalian. Menurut mimin ini adalah metode pembayaran paling mudah dan pasti tersedia hampir di semua pembayaran game.

Melalui pulsa kalian juga tidak perlu repot menginstal aplikasi tambahan atau capek-capek pergi ke retail toko hanya untuk saldo unipin atau Google Play.

Namun sebelumnya pastikan dulu saldo pulsa yang kalian miliki cukup ya untuk membeli diamond Mango Live.

Perlu kalian ketahui diamond Mango Live termurah dijual seharga 14 k sehingga kalian harus mengisi pulsa melebihi nominal tersebut karena nanti waktu transaksi juga akan mendapatkan potongan pajak yang berlaku. Langsung saja berikut langkah-langkahnya.

1. Masuk akun Mango Live kalian masing-masing

2. Klik “Profil” kemudian pilih “Dompet”

3. Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli. (harga terendah diamond adalah  Rp14.000)

4. Pilih metode pembayaran PULSA

5. Terakhir klik Beli dan diamond otomatis akan masuk pad akun Mango Live kalian.

Akhir Kata

Bagaimana? cukup mudah kan, mimin yakin kalian pasti bisa melakukan top up diamond Mango Live dengan mudah dan cepat tanpa ada kendala apapun. Semoga artikel yang telah diulas dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Terimakasih.




 

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Diamond Mango Live dengan Mudah"